⚠️Ada kata jorokkkkk. Hehe
_______________________
"ICYYYY, i'm hereeee"
Ricky langsung menoleh dan menghampiri cepat perempuan berambut pendek yang sekarang duduk di kursi pojok.
"Rambut lo?"
Quanrui—tersenyum lebar dan memamerkan rambutnya yang panjangnya hanya sebahu itu, "yaaa gue potong rambut, cantik nggak? Kita jadi kaya kembar banget kan sekarang, sampai-sampai beberapa orang ngelirik ke kita tuh"
"Orang gila, kenapa sih lo tiba-tiba muncul dan penampilan lo... Sumpah Rui lo kemana aja?!"
"Sorry ya Ici, lo pasti susah gara-gara gue ya? Karena gue ngalamin hal yang sama kaya lo... Btw gue semalem pas mau tidur ngerasa bibir sama tangan gue kebas deh, lo nggak kenapa-kenapa kan?"
Mendengar itu Ricky langsung terbatuk dan berpaling dari Rui.
"Ici, u okay?! Hei pelan-pelan aja minumnya"
"Anjing tau gak sih lo"
"Apasih?! Tiba-tiba gue dianjingin"
"Udah gausah bahas kebas-kebasan itu lah, jadi lo tiba-tiba pengin ketemu gue tuh kenapa?"
"Gyuvin... Lo jadi nikah sama dia?"
"Itu... Iya, gue nggak tau harus gimana Rui, harusnya waktu itu gue ngaku aja dan ngomong ke papi sama mami buat batalin pernikahan lo tanpa ngasih tau jelas apa alesannya dan lo dimana, karena sekarang gue takut banget. Gue takut banget Gyuvin tau"
"Lo suka sama Gyuvin ya?"
"Harusnya enggak, tapi iya... Dia type gue banget anjinglah, bahkan kak Jeonghyeon aja kalah banget sama Gyuvin, Rui—Gyuvin baik banget, dia perhatian sama gue, dia ngerawat gue banget... Dia beneran kayak sayang banget ke gue yang bahkan nggak pernah gue dapetin dari kak Jeonghyeon dulu, dan mami papi... Dia beneran ngetreat gue like a Princess, dan gue jahat banget karena udah bohongin dia yang nyamar sebagai, lo"
Rui berpindah tempat, menarik kursi disebelah Ricky lantas memeluk kembarannya dengan erat. "Maafin gue ya, Ici... Ini salah gue, harusnya dari awal gue nggak nyeret lo ke masalah gue"
"Gue harus gimana, Rui? Apa gue oplas aja ya?"
"Ih goblok, jangan dong... Lo tuh cantik juga kok bahkan lo sama gue aja cantikan lo, banyak temen cowok gue yang suka nanyain lo atau basa basi ke gue buat deketin lo, dulu. Makannya gue protektif banget sama lo"
"Kesimpulannya?"
"Ya jadi kesimpulannya, Gyuvin juga kayaknya bakal naksir sama lo"
"Mana ada, dia tuh udah kepincut sama lo"
"Enggak juga tuh, dari awal dia dateng kesini dan akhirnya ketemu sama gue... Kita banyak ngobrol tapi fokus Gyuvin malah ke lo, maksud gue dia tuh lebih banyak ngomongin lo daripada pertemuan kita, bahkan pas terakhir kali gue ketemu sama dia aja dia masih tetep ngomongin lo dan penasaran sama lo, dia selalu aja nyelipin topik tentang lo diantara pertemuan kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalopsia | Gyuicky
Randomwarning! boyslove Short story Gyuicky Bermacam Genre enjoy it © Geamiruu