————hari ini Ricky berniat untuk menghadiri reunian yang diadakan oleh salah satu angkatan yang berada digrupnya, awalnya Ricky menolak karena merasa itu hanya buang buang waktunya, well itu hanya perkumpulan angkatan biasa.
tapi begitu Taerae me-mention salah satu anak laki laki yang berada diangkatannya turut hadir maka Ricky dengan gamblang mengatakan dirinya akan ikut.
maka disinilah Ricky sekarang, berada ditengah gerombolan angkatannya, sendirian dan hanya bisa tersenyum sesekali kalau mereka mengajaknya untuk tersenyum. matanya awas melihat kearah sekitarnya berharap dirinya dapat menemukan anak yang dibilang Taerae.
sampai dentingan pintu cafe berbunyi Ricky dan naluri alaminya langsung bergerak untuk menoleh ke arah pintu, bibirnya tersenyum merekah matanya pun berbinar senang.
sudah hampir 3 tahun lamanya dirinya tak berjumpa dengan sosok yang kini dilihatnya semakin tinggi juga kekar badannya, melihat itu jantung Ricky menjadi berdetak tak karuan, tiba tiba dia merasakan perasaan gugup yang menghampiri.
"yeoksi Kim Gyuvin" ucap Shanbin si ketua angkatan sambil merentangkan tangan memeluk lelaki bertubuh jangkung dengan erat lalu menepuk bahunya beberapa kali. "apa kabar bro?" tanya nya dengan akrab.
"fine, lo sendiri apa kabar Ben?"
"gue? kaya yang lo liat sekarang, kabar gue pun baik"
lalu ntah sengaja atau tidak obsidian gelap itu menatap kearahnya, membuat Ricky menaikan kedua alisnya secara tiba tiba, dan menjadi salah tingkah yang membuat bibir lelaki itu tersenyum tipis.
"wah Ricky ya?"
iya.
"apa kabar Ricky?"
baik. sangat baik.
"Ricky ditanya tuh" ucap Taerae sambil mendorong bahunya menggoda. Ricky sendiri menjadi gelagapan lalu menatap Gyuvin dan kemudian diam. membuat yang lain tertawa karena tingkahnya.
masih sama.
reaksinya masih sama saat pertama kali Ricky bertemu dengan Gyuvin dilapangan sekolah 5 tahun yang lalu.
Gyuvin terkekeh kecil sambil menepuk bahunya "udah lama ya ngga ketemu, kamu makin manis" ucapnya.
"duh Gyuvin jangan gitu dong! kuping sama pipinya merah tuh" gurau Zhanghao yang duduk tak jauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalopsia | Gyuicky
Randomwarning! boyslove Short story Gyuicky Bermacam Genre enjoy it © Geamiruu