_________________________
"fix ya lo nggak boleh ingkar janji, kalo ingkar bakal gue kejar sampe terealisasikan"
"siap bos" sahut ricky acungkan jempolnya didepan zhanghao sambil tersenyum lebar, "enaknya dateng sama kak jeonghyeon atau mas jiwoong ya?"
"dua-duanya aja gak sih?"
"betul juga" kikik ricky yang dihadiahi dorongan pelan oleh taerae di kepalanya.
"bocah gendeng, gue berharap banget lo nggak dapet dua-duanya"
"jangan gitu dong, minimal gue harus dapet satu maksimalnya ya dapet dua biar kaya minuman sachet yang suka gue beli di warung, beli satu gratis satu"
"najis cok"
zhanghao tertawa kencang sambil memukul mejanya karena merasa sangat lucu.
"duh bentar gue mau ngechat kak jeonghyeon dulu, kira-kira dia bisa apa engga kalo gak bisa ya gue bakal chat mas jiwoong"
"mentang-mentang punya muka cakep, punya cowok dimana-mana"
"bukan cowok gue"
"plis dapet karmanya plis"
"biarin aja re biarin"
"GUYS! kak jeonghyeon ngechat gue anjir, aduh deg-degan"
zhanghao dan taerae saling menatap kemudian gelengkan kepala.
namun sedetik kemudian rautnya berubah drastis, dari yang tadinya tertawa senang menjadi datar dan perlahan menampilkan raut sedihnya, "jancok" gumamnya menatap taerae dan zhanghao bergantian.
"lah ngapa anjir tiba-tiba saru"
"kak jeonghyeon anjir"
"ya ngapa"
"dia masa ngechat gue tapi bagiin link gitu"
"link apaan? bkp?"
"taerae mulut lu, link apaan ky?"
"undangan pertunangannya anjing"
ricky semakin badmood saja ketika mendengar tawa keras dari keduanya, sepertinya mereka puas sekali.
"eh lu pada jangan kaya gitu"
"jeonghyeon nikah anying hahahah! ini mah gue yakin gara-gara dia gak dikasih kepastian ama lu ricky, yaudah gak apa-apa masih ada mas jiwoong"
"siapa pasangannya ky?" sela hao
"em....siapa sih ini, gue nggak terlalu kenal deh, tapi kayaknya park hanbin? ada yang kenal?"
"enggak, gue baru denger malah"
"selama lo ngobrol atau main lama sama dia emangnya dia gak pernah mention si hanbin hanbin itu apa?"
ricky gelengkan kepala.
"lah, kok aneh"
"plot twist kalo si ricky ini sebenernya cuma jadi temen gabutnya jeonghyeon, bukan orang yang pengin diajak serius"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalopsia | Gyuicky
Randomwarning! boyslove Short story Gyuicky Bermacam Genre enjoy it © Geamiruu