Teman dan masa lalu

766 85 12
                                    

   Lisa adalah orang paling peduli dengan perasaan orang disekelilingnya,terutama teman-temannya. Setelah membaca artikel yang baru saja keluar beberapa saat lalu tentang rumor hubungan Roseanne dan Kang Dowon,iya segera menelpon sahabat dekatnya itu untuk memastikan. Berbeda dengan Kim Jenny yang sempat merasa cemas luar biasa saat hubungannya dengan Kim Taehyung tersandung rumor,Roseanne ternyata jauh lebih santai. Gadis itu tidak mengelak sama sekali meski emosinya sempat membara karena berita sebelumnya yang menyebutkan jika Iya melakukan pesta narkotika bersama pria itu di New York,namun saat ini gadis itu benar-benar baik-baik saja.

Selain menghubungi Roseanne,Lisa pun tak lupa menghubungi satu sahabat baiknya yang lain.Jeon Jungkook.Dia yakin pria itu tidak baik-baik saja saat ini setelah berita tersebut beredar luas pagi ini.

Aku akan menemuimu. 

Lisa berjalan keluar dari dalam mobil mewah miliknya,tidak ditemani oleh manager seperti biasa.Dia memilih pergi sendiri secara diam-diam menuju tempat janji dirinya dengan Jeon Jungkook.

Sebuah rumah mewah didaerah Itewon menjadi tujuan utamanya. Iya segera menekan tombol lonceng disisi kiri pintu gerbang yang terhubung pada sang pemilik didalam rumah.

"Anyeonhaseo" Suara jernih khas milik Jungkook terdengar melalui speaker dibagian atas tombol lonceng

Lisa mendekatkan wajahnya kekamera kecil disebelah lonceng "Ini aku,Jeon." ucapnya 

Jeon Jungkook yang mengetahui itu adalah Lisa melalui layar monitor, segera menekan tombol buka untuk  gerbang. 

Lisa kembali kedalam mobil miliknya saat gerbang perlahan mulai terbuka secara otomatis. Iya menjalankan mobil miliknya  masuk kedalam halaman rumah mewah itu perlahan.

Jungkook terlihat didekat pintu utama.Pria itu segera menghampirinya kemudian menyambutnya seperti biasa.

"Aku kira kau sangat sibuk?"ucap pria itu saat membukakan pintu mobil Lisa

"Hari ini aku free." balas gadis bersurai pendek itu ringan.Iya melempar paper bag yang dibawanya pada Jeon Jungkook.

"Aku bilang aku sudah makan." Jeon Jungkook mencebik  saat membuka isi dari paper bag ditangannya.

"Aku belum makan siang dan pagi ini tak sempat sarapan."Lisa tersenyum lembut meninggakan Jeon Jungkook dibelakang memasuki rumah besar didepannya. Dikedua tangannya masih ada dua paper bag lain berisi minuman dingin manis kesukaan mereka.

Ini bukan pertama kalinya Lisa datang kehunian pribadi member termuda Bangtan soyeodan itu,sudah lebih dari lima kali iya datang kesana bersama teman-temannya yang lain.Namun hari ini adalah pertama kalinya iya datang kesana sendiri.Agak sedikit berbeda namun Lisa tidak ingin begitu memikirkannya,lagi pula dia datang dengan niat untuk menghibur pria itu yang sedang patah hati.


"Astaga! kenapa rumahmu seperti kapal pecah Jeon Jungkook!" Lisa berteriak dari arah dapur.Gadis itu berniat untuk mengambil piring dan juga peralatan makan lain.

Jeon Jungkook yang masih berada diruang tamu,berjalan kearah gadis itu.

"Aku tidak ada niat untuk membersihkannya sejak kemarin.Biarkan saja."Ucap pria itu santai. Iya meletakkan paperbag ditangannya dimeja pantry,kemudian meraih piring dari dalam lemari beserta peralatan makan lain yang mereka butuhkan.

"Ish,kau benar-benar jorok." Lisa mendesis geli,iya meraih paper bag yang tadi dibawa Jungkook kemudian mengeluarkan isinya kedalam mangkuk.

"Hari ini  bibi Nam akan datang,kau tak perlu khawatir hihihi."ucap Jungkook diikuti tawa. Iya cekatan membantu Lisa memindahkan makanan yang tadi dibawanya kedalam piring kemudian membawanya keruang tengah.

Story About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang