Yang komen sama vote makasih (◠‿◕)
Tok
Tok
TokSuara ketukan pintu benar-benar mengganggu tidur MC kita.
"KETUK AJA TERUS, SAMPE MAMPUS!"bentak Ziovan dengan kesal yang membuat orang yang mengantuk pintu kamarnya itu terdiam sejenak.
"M-maaf tuan muda, s-saya ditugaskan tuan besar untuk membangunkan anda, makan malam akan segera dimulai."ujar seseorang diluar pintu kamarnya itu yang ternyata adalah seorang pelayan dengan nada gugup.
"Hm."
Ziovan berdehem sebagai balasan, yang membuat pelayan itu segera pergi dari sana.
Didalam kamar, MC kita tampak berdecak kesal.
"Dasar tua Bangka. Bisanya cuma ganggu waktu istirahat orang aja."ujarnya
"Yaudah sih, yang penting makan. Keselnya tunda dulu"Zio sang alter ego membalas ucapan Ziovan, yang membuat pemuda itu mendengus kesal.
Setelah itu dia pun beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
60 menit kemudian
Akhirnya Ziovan pun keluar dari kamarnya dengan pakaian piyama hitam yang amat menambah pesonanya, jangan lupa juga dengan parfum yang sangat harum serta wajahnya yang tampak segar, gemesin dan tampan.
Shutt jangan bilang-bilang entar PD nya kumat 🤫
Kalau ditanya kenapa lama?
Jawabannya: sengaja.
Dengan menuruni tangga Ziovan pun akhirnya sampai di ruang makan.
"Lah, pada makan duluan? Ini pada niat nungguin gua kagak sih?"Ziovan berujar dengan nada kesal.
Ini MC kita sadar gak sih dia udah berapa lama dikamar?
Mereka yang berada di meja makan hanya bisa mencengkram erat sendok makan masing-masing.
"Tahukah kau, sudah berapa lama kami menunggumu!?"tanya sang papa.
Ziovan yang terlanjur kesal pun hanya mengangkat bahunya acuh lalu mulai makan tanpa menghiraukan keluarganya yang tampak sedang
menahan emosi.
••
•
•
•
"Zio, Handphone lu kan nih?"Ziovan bertanya pada sang alter ego
"Iya, tapi sekarang udah jadi hp lu sih"jawab Zio dengan enteng
"Parah sih, ipon cuy!"Ziovan berujar dengan kebar-baran dan kenorakannya.
"Gak usah norak bisa?"Zio amat lelah dengan segala kenorakan ini.
"Hehehe"Ziovan hanya menyengir singkat.
"Sandinya apa?"Ziovan bertanya lagi
"Terbaik~"jawab Zio dengan nada Boboiboy
"Wah, lu suka Boboiboy juga?"Ziovan terlihat antusias.
"Abang gua itu"
"Idih lu ngaku-ngaku, orang dia merantau, cari uang buat beli kado ultah gua"
"Lah lu yang ngaku-ngaku, orang kemarin dia abis Vc sama gua"
"Halah halu lu!"
"Mana ada, lu aja kali yang kagak terima"
KAMU SEDANG MEMBACA
•Ziovan Prince Geandra• {End}
RandomBagaimana jadinya jika jiwa seorang pemuda yang terkenal multitalenta namun di anggap sebagai anak haram di keluarganya tiba-tiba berpindah atau bertransmisi ke dalam raga seorang pemuda cupu dan culun yang selalu dianggap lemah oleh keluarganya? Ap...