Komen kagak!
-------------
"Woy Van, lu tau penyanyi yang nama akunnya K.Z kan?"tanya Pemuda yang bernama Yoan , teman Levan.
"Tau lah! Penyanyi misterius itu kan? Yang suaranya merdu."balas Levan
"Iya itu, semalam dia live streaming nanyi lagi tau"ujar Yoan dengan antusias
"Serius lu? Yahh, handphone gua semalem lowbet lagi"Levan tampak murung mendengar info dari temannya itu.
"Kalau kata gua lu sial banget sih"seorang pemuda yang sedang bermain game di handphone nya menyahuti ucapan levan.
Levan menatap kearah pemuda yang juga teman nya itu dengan tatapan penasaran.
"Emang kenapa?"tanyanya bingung
"Semalem lagu yang dia nyanyiin itu maknanya dalem banget, udah gitu pertama kalinya dia nyapa bahkan pamit ke penontonnya. Yaa, walaupun mukanya tetap kagak kelihatan. Tapi suaranya itu cuy.... Lembut bat"Relan , Pemuda yang tadinya bermain game itu menghentikan kegiatannya lalu fokus membahas tentang youtuber favorit banyak orang ini.
"Huft.... Nyesel sih gua lewatin live dia semalem"Levan berujar dengan wajah lesunya setelah menghembuskan nafas panjang.
"Tapi yang uniknya itu suaranya mirip suara adek bungsu lu cuy...."lagi-lagi salah satu teman Levan memberikan informasi. Namanya adalah Zohan.
"Maksudnya?"bingung. Levan benar-benar bingung.
Zohan mengangkat kedua bahunya acuh.
"Ya menurut gua sih mirip aja gitu"ujarnya yang diberi anggukan setuju oleh teman-temannya yang lain.
Sejenak hening pun melanda....
Sebelum....
"Eh abang-abang lagi bahas king ya? Dengar-dengar dia semalem live loh.... Tapi Tia gak sempat nonton :("gadis itu muncul sambil berujar dengan bibir yang dibuat semayun mungkin.
"Iya Tia, kita lagi bahas dia. Kamu tenang aja.... Live selanjutnya kita nonton bareng-bareng"Relan membalas ucapan Fintia dengan antusias.
"Oke kak ^^ , Tia gak heran sih kenapa dia jadi idola banyak orang.... Suaranya merdu banget. Mudah-mudahan dia jodoh Tia"mata Fintia berbinar cerah saat mengatakan hal itu.
Ziovan yang sedang melewati ruangan itu untuk menuju dapur pun seketika berhenti ketika mendengar pembahasan dan harapan Fintia. Astaga gadis ini benar-benar PD sekali....
"Hoekk"
Ziovan memasang pose mau muntah,
"Haduh ogah sih...."ujarnya lirih yang ternyata masih terdengar oleh semua orang di ruangan itu.
"APA MAKSUDMU SIALAN!? KAMI TIDAK SEDANG MEMBAHASMU!" Levan membentak dengan tidak santainya.
"Wiss santai bro, kalem.... Kalem. Iya gua tau sih kalian pada kagak bahas gua, tapi lucu aja lihat kepercayaan diri adek lu noh"Ziovan menunjuk Fintia dengan dagunya.
"KAU-!"Levan mengepalkan tangannya dengan erat, baru saja dia melangkah ingin menghampiri MC kita semua temannya langsung menahan dirinya.
"Apa yang kalian lakukan? Lepaskan!"
"Sadar bro, adek lu itu"
"Bro, lu abangnya bukan sih?"
"Mau heran tapi dia Levan."
KAMU SEDANG MEMBACA
•Ziovan Prince Geandra• {End}
RandomBagaimana jadinya jika jiwa seorang pemuda yang terkenal multitalenta namun di anggap sebagai anak haram di keluarganya tiba-tiba berpindah atau bertransmisi ke dalam raga seorang pemuda cupu dan culun yang selalu dianggap lemah oleh keluarganya? Ap...