01.16
Hayoo begadang ya?
Masih pada belum tidur?
Jangan begadang terus oke?
gak baik buat kesehatan ^^
Gak niat FOLLOW kah?
Capek loh lagi-lagi ngingatin ini 😔
Bisa yuk bisa, biar Author Syaa semangat update nya 😄
-----------------------
Berbeda dengan kondisi di mansion Taglon, mansion besar keluarga Varelan tampak benar-benar sedang heboh sekarang.
"Kamu kenapa dek!? Astaga.... Kenapa kamu kayak gembel gini!?"tanya Levan yang baru pulang dari acara nongkrong nya.
"Kenapa kamu kaget Levan?"tanya Rasya, papanya yang baru saja pulang.
"....."mereka sama-sama terdiam melihat Fintia
Dengan buru-buru Rasya langsung berlari kearah anak kesayangannya itu.
"Kamu kenapa hm? Kok berantakan gini!?"khawatir Rasya
"D-darah.... Hiks.... Sakit.... T-takut...."gumam Fintia dengan tubuh yang gemetar.
Dengan lembut Rasya mendekap tubuh anaknya ke dalam pelukan hangat.
"Ayo, kerumah sakit dulu"ajak papanya (Rasya)
"Bodyguard!!!!"panggilnya
Beberapa bodyguard pun langsung menghampiri tuan besarnya itu.
"Ada apa tuan?"tanya salah satu dari mereka
"Gendong anak ku kedalam mobil."suruh Rasya yang langsung dilaksanakan oleh sang bodyguard.
Kenapa harus digendongnya bodyguard? Ya karna tubuh Fintia itu udah tubuh gadis remaja cuy. Bayangin aja. Tubuh papanya yang mungil itu bahkan kalah dari besar tubuhnya.
Hadeh. Entah apa yang membuat gadis jadi dianggap menggemaskan.
Apakah Rasya tidak sadar dengan wajahnya yang tidak cocok dipanggil tua itu? Dia sungguh menggemaskan....
Karna mau bagaimanapun. Bungsu tetaplah bungsu.
Ya, papa dari MC kita ini adalah seorang anak bungsu. Sekarang bisakah kalian menebak, Derio sahabatnya itu anak keberapa?
Apakah bungsu juga?
Sepertinya.....
Entahlah.
Back to story
Rasya pun langsung menyusul bodyguardnya dan masuk ke dalam mobil.
"Kamu nanti nyusul aja sama Lean."ujar Rasya yang diangguki oleh Levan.
Setelah melihat mobil yang dikendarai supir kepercayaan papanya itu keluar dari pekarangan mansion, dengan segera Levan pun menuju kamar si sulung.
Tok
Tok
Tok
"Bang.... Lu masih tidur?"tanya Levan dari luar
"...." Tak ada jawaban.
Dengan perlahan Levan mencoba memutar gagang (kenop?) pintu
Cklek
"Lah kagak di kunci?"gumam Levan bertanya pada dirinya sendiri.
Dengan perlahan Levan pun mulai melangkah masuk ke kamar Abang nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Ziovan Prince Geandra• {End}
RandomBagaimana jadinya jika jiwa seorang pemuda yang terkenal multitalenta namun di anggap sebagai anak haram di keluarganya tiba-tiba berpindah atau bertransmisi ke dalam raga seorang pemuda cupu dan culun yang selalu dianggap lemah oleh keluarganya? Ap...