Yang belum tidur, absen dulu gak sih? 😎
Tiba-tiba dapat spam notif vote sama notif banyak yang follow akun author....
Gimana bisa Syaa malah gak mood buat nulis?
Makasih ya (。•̀ᴗ-)✧
Tapi kayaknya para pembaca cerita ini, sebagian besar banyak yang jarang komen ya?
Kenapa?
Syaa asik kok, komen aja^^
Sepi tau komennya :)
-------------
Disebuah taman, yang berada di dekat mansion tempat tinggal MC kita sekarang. Terlihat tiga orang pemuda yang sedang termenung di kursi panjang di taman itu, setelah melewatkan acara makan malam.
Andaikan tadi tak terjadi keributan, mungkin mereka akan dengan suka rela walau sedikit berat hati mengikuti acara makan malam kali ini.
Karna ini adalah makan malam mereka yang akan menjadi terakhir kalinya sebelum sepupu-sepupu mereka itu pergi pulang ke mansionnya.
Flashback
"Dari mana saja kalian?"suara seorang pria berhasil menghentikan langkah ketiga orang pemuda yang sedang berjalan mengendap-endap menuju kamar mereka.
"Emm.... kita habis jalan-jalan om"jawab Kent dengan sedikit gugup
"Sampai semalam ini? Apa saja yang telah kalian kerjakan di luar sana?"tanya pemuda itu yang ternyata adalah papa dari MC kita dengan nada mengintimidasi
"Bukan urusan anda."jawaban singkat dari Ziovan berhasil memancing emosi sang papa
Plakk
"Dasar anak sialan! Dimana letak sopan santun mu!?"bentak papanya setelah menampar MC kita.
Ziovan memegang pipinya yang terasa panas
"Om! Kenapa nampar Zio! Dia gak salah apa-apa!"Zend benar-benar kesal dengan tingkah papa dari sepupunya ini.
"Sudahlah! Ini memang pantas untuk anak pembangkang sepertinya!"balas papa MC kita.
"Hahaha" Ziovan tertawa singkat lalu melemparkan senyuman miris kearah sang papa
"Iya, gua gak punya sopan! Iya gua pembangkang! Tapi ingat, ini ajaranmu pak tua! Gua itu meniru perilakumu ! Jangan lupa, kau yang buat gua tau bahwa orang sepertimu itu gak pantas buat disopanin!"bentak Ziovan yang membuat Rasya alias papanya hampir melayangkan tangannya kearah pipi sang anak untuk yang kedua kalinya.
Namun....
Tindakan itu di tahan oleh sang sepupu.
"Kalau om mau memukul Zio, pukul kami juga. Kami penyebab utama Zio pulang larut malam ini"ujar Kent menghentikan tangan Rasya.
Rasya yang tidak mau melukai keponakannya itu pun langsung menarik kembali tangannya lalu pergi dari sana dengan perasaan yang amat kesal.
Flashback end
Karna hal itulah ketiga pemuda itu berada di sini, mereka tak di undang sama sekali untuk ikut makan malam hari ini....
"Maaf ya...."ujar Ziovan
"Maaf kenapa?"tanya Kent
"Gara-gara gua kalian jadi gak ikut makan malam"balas MC kita
"Bukan salah kamu kok, tenang aja.... Lagian kami juga gak bakal ikut makan malam kalau kamu gak ada disana dek"ujar Zend
KAMU SEDANG MEMBACA
•Ziovan Prince Geandra• {End}
RandomBagaimana jadinya jika jiwa seorang pemuda yang terkenal multitalenta namun di anggap sebagai anak haram di keluarganya tiba-tiba berpindah atau bertransmisi ke dalam raga seorang pemuda cupu dan culun yang selalu dianggap lemah oleh keluarganya? Ap...