Selamat tahun baru semua ^^
Semoga tahun ini lebih indah dari tahun sebelumnya hehehe 😅
-----------------------
Dimalam yang indah, terdengar suara gelak tawa dari kamar papa Zio.
"Hahaha, Abang! Ampun! Jangan gelitikin Ziovan terus! Geliii"Ziovan yang kegelian memberontak dari pelukan si sulung
"Lean, sudah! Lepaskan adikmu. Sudah malam, ayo kita semua tidur."suruh sang papa
Lean mendengus lalu dengan perlahan dia melepaskan pelukannya.
"Wlee 😝 makanya jangan ganggu Ziovan!"ejek Ziovan yang membuat Lean menatapnya kesal
"Huft.... Udah sembuh total, tapi nyebelinnya tetap meningkat"Levan berujar malas setelah menghela nafas lelah.
Puk
Tiba-tiba dia langsung menoleh kesamping saat mendapatkan lemparan bantal dengan tidak santainya dari sang adik.
"Biarin lah! Suka suka Ziovan!"ejek Ziovan.
Melihat itu Levan pun hanya tersenyum pasrah, mau bagaimanapun juga baik Zio maupun Ziovan kini adalah adiknya. Semenyebalkan apa pun mereka, mereka tetaplah bagian dari keluarganya.
Setelah berusaha menenangkan diri dari amarahnya yang bergejolak, Levan pun memutuskan untuk segera berbaring di atas ranjang luas sang papa.
Dia mengambil salah satu guling dan langsung memeluknya. Mengabaikan saudara serta ayahnya yang speechless disana.
Rasya terkekeh melihat tingkah anak tengahnya. Dengan perhatian dia mengkode anaknya yang lain untuk diam.
Ziovan dan Lean yang paham kode itu pun hanya mengangguk lalu mulai imut berbaring dan memejamkan mata di samping Levan. Tak lupa sebelum tidur, mereka mengambil guling untuk dipeluk mereka masing-masing.
Rasya yang melihat anak-anaknya tidur tanpa selimut pun tidak tinggal diam. Dia segera mengambil satu selimut tebal yang panjang dan lembut lalu ia pakaikan di atas tubuh ketiga anaknya.
Dengan perlahan ia juga ikut naik keranjang tersebut. Mencoba untuk tidak menimbulkan suara apa pun yang membuat anak-anak nya terbangun. Setelah berbaring, dia langsung ikut masuk kedalam selimut itu.
••
•
•
•
Seorang pemuda yang tadinya tidur, kini terlihat termenung di balkon sang papa, sambil menatap album buku foto ditangannya dengan netra merah pekat miliknya.Dengan senyuman tipis ia melihat foto dilembaran pertama.
Terlihat foto itu diambil saat dia dan saudara-saudara nya melihat sunset di pantai.
Foto tersebut ada 2, masih ditempat dan dengan pose yang sama. Tapi hanya ada 1 perbedaan. Di salah satu foto, Ziovanlah yang mengambil alih raga ini. Tapi difoto lain Zio lah yang mengambil alih. Mereka bergantian, netra mereka yang membedakan.
Terlihat ada 1 foto yang memperlihatkan Rasya yang duduk ditepi pantai dengan Ziovan yang bersandar di bahu kanannya diikuti dengan Lean yang bersandar di bahu kirinya dan Levan bersandar di bahu Ziovan.
Nah, foto dilembaran album yang sama. Pose dan tempat mereka masih tetap itu, tapi bedanya difoto itu Zio yang bersandar di bahu Rasya, Lean juga bersandar di bahu ayahnya, Levan sendiri bersandar di bahu Zio. Ya kayak pose Ziovan juga sih 😅
Kalau orang nyari bedanya apa? Tinggal lihat warna bola matanya aja ^^
Ngerti gak? Ngertiin aja ya? Syaa juga bingung jelasinnya gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Ziovan Prince Geandra• {End}
RandomBagaimana jadinya jika jiwa seorang pemuda yang terkenal multitalenta namun di anggap sebagai anak haram di keluarganya tiba-tiba berpindah atau bertransmisi ke dalam raga seorang pemuda cupu dan culun yang selalu dianggap lemah oleh keluarganya? Ap...