Hey....
Ganggu waktunya dikit boleh gak?
Syaa harap boleh ya....
Disini Syaa cuma mau bilang, makasih buat kalian yang baca terus vote sama komen.Jujur aja komentar dari kalian itu mood banget, bahkan saat gak mood buat ngetik tiba-tiba langsung mau ngetik part selanjutnya dari cerita ini, setelah baca komen kalian....
Syaa gak nyangka, ternyata cerita Syaa bisa serame ini :)
Syaa kira cerita Syaa itu gak menarik sama sekali :(
Buat yang follow juga makasih banget yaa ^^
Spam notifikasi vote, komen apalagi notifikasi follow dari kalian itu benar-benar bikin Syaa senang....Gak nyangka aja gitu, bisa ada yang tertarik sama cerita ini....
Padahal kayaknya cerita ini gak nyambung, susah di ngertiin, bahkan kadang gak menarik sama sekali....Kenapa kalian sabar nungguin update part selanjutnya?
Maaf ya....
Maaf kalau mungkin Syaa gak seterbaik Author (penulis-penulis) lain....
Syaa udah berusaha jadi penulis yang memang seasik bahkan seseru itu....Syaa udah jadi sandaran yang baik belum kira-kira?
Udah pada percaya buat cerita sama Syaa?Syaa Alay? Syaa terlalu lebay?
Maaf....
Apa mungkin panggilan (Syaa) itu, menurut kalian terlalu menye-menye?
Maaf ya, kalau Syaa pernah nyinggung kalian, atau bahkan buat kalian sakit hati lewat ketikan....
Syaa gak sengaja :(
Makasih ya....
Makasih karna udah follow akun ini, dulu....
Syaa sempat ngira, bahwa kalian gak follow akun ini karna kalian gak tertarik sama sekali baca cerita Syaa....Ternyata sekarang yang follow Syaa udah puluhan aja.
Hehehe 😅
Masih gak nyangka ^^
Kalian udah nyaman belum waktu curhat bahkan ngobrol sama Syaa lewat komen?
Syaa harap suatu saat nanti bisa jadi penulis yang bisa bikin cerita yang lebih menarik lagi....
Syaa dulu sempat mikir bahwa jadi penulis itu susah dan mustahil....
Tapi ternyata benar....
Gak ada yang mustahil di dunia ini....
Maaf ya, kadang typo di cerita buatan Syaa benar-benar ngeganggu :)
Syaa juga manusia, bisa buat salah....
Syaa juga bisa tersinggung....Jadi jangan komen tentang hal yang buruk dari cerita ini ya? Kalau mau ngasih kritik komen aja, tapi komennya sekalian ngasih saran ^^
Syaa juga bisa capek....
Maaf kalau gak bisa update sesering yang kalian mau....
Makasih udah setia nemenin Zio/Ziovan sampai sejauh ini....
Maaf ya kalau kadang cerita ini rada ngebosenin....
Makasih karna udah mau singgah buat baca ungkapan yang aku ketik ini....
Maaf kalau terkesan alay....
Sekali lagi makasih ^^
Tetap tunggu Part selanjutnya ya?
Sebenarnya agak gak enak juga ngegantungin kalian kayak gini....
Tapi mau gimana lagi?
Syaa ada ujian di sekolah....
KAMU SEDANG MEMBACA
•Ziovan Prince Geandra• {End}
RandomBagaimana jadinya jika jiwa seorang pemuda yang terkenal multitalenta namun di anggap sebagai anak haram di keluarganya tiba-tiba berpindah atau bertransmisi ke dalam raga seorang pemuda cupu dan culun yang selalu dianggap lemah oleh keluarganya? Ap...