way home

56 4 1
                                    

Di negara tetangga, nampak pria yg sedang ter senyum senyum sendiri sembari memutar ponsel di kedua jari nya.

Bisa dilihat raut wajah bahagia bagai di penuhi kupu kupu yg terbang kesana kemari.

Satu persatu pesan ia baca dari teman nya,
Menyampaikan kabar baik yg selalu ia tunggu setiap hari nya.

Meski mereka baru saja berpisah di beberapa jam yg lalu, tetap saja misi harus tetap berlanjut sampai selesai.

Heeseungie✉

Dia datang bersama keluarga nya menyerahkan berkas.

Sangat hangat sekali, beomgyu jika kau disini kau akan melihat sisi lain dari gadis mu.

Mulai besok dia akan masuk ke camp pelatihan.

Jangan lupa upacara pagi jam 09.00

Beomgyu sedang duduk di balkon apartement nya. Menikmati suasana kota yg ramai penuh sesak, kota moderen yg akan ia tinggali beberapa tahun kedepan.

Perbedaan waktu yg banyak membuat beomgyu sulit beradaptasi terutama memantau gadis nya.

Di sini pagi, di sana bisa jadi malam.

Hahh, tunggu aku shin ryujin.

♡♡♡♡

Kai yg masih berguling di kasur sebab rasa girang nya. Saat ini Hati nya seperti di penuhi kembang api.

Bagaimana tidak, tanpa disangka, ia bertemu dengan gadis yg selama ini ia tunggu dan ia cari. Bahkan sekarang ia mendapat nomer kontak nya!

"Yeee! Huhh! Usaha mu tak sia sia hueningkai!"

Duk duk duk!

Saking excited nya tanpa sadar kaki nya ia hentakkan ke dipan kasur milik nya.
Menimbulkan suara berisik sampai keluar.

Hiyyih yg kebetulan sedang dirumah mendengar suara bising dari kamar kakak nya.
Ia segera menghampiri dan mengetuk pintu nya.

Tok tok tok

"Kakak?! Apa yg sedang terjadi?" Tanya nya dengan berteriak.

Hiyyih menempelkan telinganya pada pintu sang kakak. Sekarang yg terdengar malah seperti sedang memutar lagu.

Aneh? Kenapa dengan nya.

Dorr dorr

Hiyyih berusaha memukul pintu kakak agar mau terbuka.

"Kakak?! Buka pint-"

"Ada apa?" Ucap hueningkai yg menyembul dari balik pintu.

Kerasnya volume yg terdengar membuat hiyyih menutup telinganya.

Reaksi dari sang adik membuat hueningkai segera mematikan sambungan speaker bluetooth nya.

Setelah sama sama hening, barulah hueningkai memulai pembicaraan.
"Ada apa?" Tanya nya.

"Kamar mu berisik sekali, setelah bunyi seperti kau meninju tembok, ganti suara musik yg sangat kencang. Apa yg terjadi?" Balas nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

hydrangea loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang