Pagi harinya, Chi Meng terbangun dan menemukan Li Rui sudah tidak ada lagi di sampingnya, tempat tidurnya masih hangat, artinya ia belum lama pergi.
Dia mengusap matanya, dan ada gaun hitam ketat di gantungannya, Dia melepas piyamanya, dan rambut keritingnya yang panjang tergerai di punggungnya, tanpa ada lemak di pinggangnya.
Li Rui keluar dari kamar mandi dan kebetulan melihat pemandangan ini, dia mengenakan bra dan celana dalam, celana dalamnya masih berwarna putih muda, dan rambut kemaluan hitam terlihat di dalamnya.
Li Rui berjalan mengelilinginya tanpa perasaan dan berjalan menuju pintu kamar, tapi tiba-tiba dihentikan oleh Chi Meng.
Dia sebenarnya bisa menariknya dengan backhandnya, tapi dia hanya ingin memanggilnya dengan sengaja, "Li Rui, bisakah kamu membantuku memasang ritsleting di belakang punggungku."
“Menurutmu aku ini apa, pelayan panggilan?” Li Rui bertanya dengan dingin sebelum pergi.
“Sebagai rekan satu tim, bukankah rekan satu tim harus saling membantu?”
“Oh, aku bisa membantumu membunuh beberapa orang lagi, tapi jangan harap aku membantumu dengan sisanya.”
Beberapa detik kemudian, Chi Meng mendengar suara pintu dibanting.
Chi Meng berpakaian dan turun ke bawah.Gadis-gadis yang diundang semuanya mengenakan rok panjang hitam, dan anak laki-laki mengenakan jas dan rompi kemarin.
Ada deretan bangku di aula, dan Chi Meng tanpa sadar duduk di sebelah Li Rui.
Suara radio wanita yang familiar terdengar, [Dalam setengah jam, putaran kedua permainan kejar-kejaran akan dimulai, dan kesulitan permainan akan meningkat seiring dengan level]
Salib itu perlahan terangkat dari meja, setelah melihat dengan jelas apa itu, para undangan yang hadir pun berteriak dan ketakutan setengah mati.
Seorang wanita dengan rambut acak-acakan diikat di salib. Pakaian wanita itu compang-camping, dan wajahnya seputih hantu. Kebanyakan bunga mawar tertanam di kulit tubuhnya, tak terkecuali bibirnya. Dikelilingi oleh bunga mawar, wanita itu setenang kematian.
Chi Meng memandangi wajah wanita itu, dan semakin dia memandangnya, dia menjadi semakin akrab Wanita ini adalah Mu Rushi.
Setting game membuatnya menjadi orang mati dalam adegan ini.
Pelayan naik ke panggung dengan memakai topeng dan berkata perlahan dengan suara tenang, "Para undangan, kalian punya waktu 5 menit untuk menghafal bentuk dan warna mawar wanita di kayu salib."
Pria itu berdiri dan mengatakan apa yang ingin dikatakan oleh sebagian besar undangan, "Berapa banyak lagi permainan yang perlu kita mainkan sebelum kita bisa pergi."
Pelayan itu berkata dengan dingin, "Pertama-tama, Anda harus masih hidup sebelum memenuhi syarat untuk keluar."
"Itu……"
Pria itu ragu-ragu untuk berbicara, tapi akhirnya duduk.
Ia pergi dengan tenang dalam 5 menit, dan salib itu otomatis turun dan masuk ke tanah.
Pelayan lain datang dan menyerahkan kartu di tangannya kepada para undangan, dan menyerahkan keranjang bunga di koridor ke tangan mereka satu per satu.Keranjang bunga tersebut berisi bunga mawar segar berbagai warna dan bunga tebal dan panjang di atasnya.jarum dan seutas benang besar.
Setelah ini dibagikan, pelayan lainnya diam-diam pergi.
Pelayan yang berdiri di atas panggung mulai berbicara: “Ada banyak meja permainan yang diatur di lokasi permainan, dengan 1 sampai 50 kartu angka ditempatkan di atasnya. Setelah pemain sampai di lokasi, mereka membalik kedua kartu di atas dan menambahkan atau kurangi untuk menggambar." Pemain yang mengejar "kartu membuat keputusannya sendiri, dan jumlah dari salah satu metode penghitungan adalah orang yang perlu dibunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...