Chi Meng dibangunkan oleh panggilan telepon, dia menekan tombol jawab dengan mata mengantuk, dan mendengar suara Mu Rushi menangis dan bercerita tentang kematian orang tuanya hari ini.Chi Meng mendengarkan pengakuannya yang tercekat, dan kemudian mencoba yang terbaik untuk menghiburnya, dia sepertinya tidak tahu harus berbuat apa selain menghiburnya.
Suasana hati Mu Ru lebih baik dan menutup telepon.
Baru kemudian dia menyadari bahwa Li Rui tidak tidur di sebelahnya dan pergi ke suatu tempat.
Tiba-tiba terdengar ketukan di pintu dan suara Ji Yanli meminta tolong, Chi Meng menggerutu dalam hatinya dan buru-buru lari dari tempat tidur dan keluar dari kamar tidur.
Dia melihat Li Rui telah mencapai pintu masuk dan mengulurkan tangannya untuk membuka pintu, Chi Meng segera berlari, menghentikan tangannya, dan berkata dengan tidak senang: "Mengapa kamu bangun?"
Dia juga berkata dengan sedih: "Jika saya tidak bangun, Anda akan mengadakan perjamuan musiman."
Dia tidak ingin Ji Yanli melihatnya tidur di rumah pria lain, dia menginginkan martabat.
"Bolehkah Ji Yanli melihatmu tinggal di rumahku? Kamu kotor dan telah ditiduri olehku, dan aku masih berharap dia putus denganmu."
“Bahkan jika kita putus, aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu,” dia memelototinya dengan marah dan mengucapkan setiap kata dengan serius, “Kamu tidak sebaik dia dalam hal apa pun. Aku hanya menyukainya dan aku ingin menjadi tua bersama. dengan dia."
Beberapa kata ini berhasil membuatnya kesal, dan alasannya berangsur-angsur digantikan oleh kemarahan. Dia mencekik lehernya dengan tangannya yang besar dan menekannya ke dinding. Ji Yanli masih mengetuk pintu tanpa henti di luar, dan ketukan di pintu pintu juga membuatnya marah. Dia bahkan lebih kesal dan berkata, "Ceritakan lagi padaku."
Tangan yang mencekik lehernya begitu kuat sehingga dia tidak bisa berbicara. Dia menggunakan tangannya sendiri untuk memutar jari-jarinya dan mencoba melepaskan diri. Wajahnya memerah karena kesulitan bernapas.
“Persetan dengan ibumu Chi Meng, aku tidak akan membiarkanmu menjadi tua bersamanya, aku akan membunuhnya sekarang.” Li Rui melepaskan tangannya, dan untuk sesaat dia terengah-engah. Dia menunjuk ke arahnya dan berkata , "Kamu Ingat, dia mati karena kamu, dan kamu harus membayar atas kesalahan yang kamu katakan."
Dia segera pergi ke dapur dan mengeluarkan pisau dapur.
Ketika Chi Meng melihatnya seperti ini, dia benar-benar ketakutan. Dia bergegas ke arahnya, berlutut di tanah dan memeluk betisnya, menangis dan memohon padanya, "Tolong, jangan bunuh dia. Jika kamu ingin membunuh, bunuh saja aku . "Aku membiarkanmu membunuh."
“Aku menyukaimu, apakah menurutmu aku bersedia membunuhmu?" Li Rui membungkuk dan menariknya dari tanah, menatap wajahnya yang basah oleh air mata. Bahkan jika dia menangis, memikirkan betapa marahnya dia baru saja bersamanya terus meledak. , "Kamu sangat berani sekarang. Sekarang untuk dia, biarkan aku membunuhmu, kan? Agar kalian berdua bisa terhubung kembali di dunia bawah. Siapa yang menjijikkan? Chi Meng, kualifikasi apa yang kamu miliki untuk mati? Aku tidak akan mengizinkannya.” .”
"Aku tidak akan mati, oke..." Dia menatapnya dengan gemetar, air mata mengalir di matanya dan mengalir di pipinya, dia menangis dengan menyedihkan, karena takut dia akan bergegas keluar dan membunuh Ji Yanli, "Kami semua tenang saja, oke."
Li Rui tertawa marah dan mencubit dagunya, "Katakan padaku untuk tenang. Ibumu sudah menyukai Ji Yanli dan ingin menjadi tua bersamanya. Keberadaannya adalah bom waktu dan harus dihilangkan."
Dia menangis. Bagaimana mungkin dia berani marah padanya sekarang? "Aku akan putus dengannya. Bisakah kamu berhenti melakukan ini?"
“Oke, ayo kita putus, kan?” Dia menariknya ke kamar tidur, meletakkan ponsel di tempat tidur ke tangannya, dan memerintahkannya, “Sekarang nyalakan ponselmu dan segera telepon dia untuk putus.”
Dia mendengarkan kata-katanya dan membuka ponselnya. Wallpaper di dalamnya pasti membuatnya semakin kesal dan marah. Itu adalah foto dirinya dan Ji Yanli. Mengaturnya sebagai wallpaper menunjukkan statusnya di dalam hatinya. Dia menendang ujung tempat tidur keras Chi Meng terkejut, "Setelah kita putus, jangan biarkan aku menggunakan wallpaper ini."
Chi Meng mengendus, dan sikap keras kepala yang tersisa membuatnya tetap diam.
Dia pikir perilakunya memprovokasi dia dan berteriak padanya, "Bungkam? Bicaralah padaku."
Dia tampak seperti musuh yang terpaksa menyerah, “Saya mengerti.”
Melihatnya seperti ini, Li Rui hanya ingin mengatakan sesuatu yang kasar padanya ketika dia melihatnya menghubungi nomor Ji Yanli, Dia menelepon beberapa kali tetapi tidak ada yang menjawab.
Dia berkata: "Dia mungkin keluar tanpa ponselnya."
Dia mengerutkan kening, sepertinya dia tidak memiliki banyak kesabaran, seolah-olah dia akan bergegas keluar dan membunuh Ji Yanli di detik berikutnya, "Kalau begitu keluar dan berdiri di depannya untuk putus."
"Tidak." Bukankah ini mengungkapkan bahwa dia tinggal di rumahnya? Dia ingin mempertahankan martabatnya dan tidak ingin dia salah mengira bahwa dia selingkuh.
"Apakah kamu punya pilihan? Jika kita tidak putus hari ini, aku akan membunuhnya. Jika kamu berani mati demi cinta, aku akan membiarkan Jiang You dan Mu Ru dikuburkan bersamamu."
Dia tidak bisa menunggu sampai besok, jadi dia ingin membiarkan mereka putus hari ini. Setidaknya di permukaan, mereka bukan lagi pasangan. Karena dia sangat tidak mau, dia akan memaksa dan mengancamnya.
Mata Chi Meng yang merah dan bengkak terus menitikkan air mata, "Kamu hanya orang gila."
“Aku bilang aku menyukaimu, jadi kamu harus bersabar. Jika kamu membuatku tidak bahagia, aku akan membunuh semua orang di sekitarmu.”
Saat dia menangis, dia dengan keras kepala mengucapkan kata-kata yang tidak ingin dia dengar, "Aku benci kamu... aku benci kamu."
“Jika kamu mengatakan sesuatu kepadaku lagi, aku akan menjilat lidah Ji Yanli. Jika kamu membuatku tidak bahagia, aku akan melampiaskan amarahku pada Ji Yanli.”
Dia mendengarkan dan terdiam sejenak, dan mendengar suaranya yang menderu lagi, "Pergi atau tidak."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
ФэнтезиChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...