Setelah putus dengan Ji Yanli, Chi Meng tidak melihatnya di sekolah selama setengah bulan. Li Rui memintanya untuk menghapus semua informasi kontak Ji Yanli. Dia bahkan menghapus semua foto dan wallpaper ponsel mereka sebelumnya. Biarkan dia menghapusnya .Chi Meng dan Mu Ru keluar dari toilet dan berdiri di wastafel di depan cermin untuk mencuci tangan.
Mu Ru melihat ke sisi wajahnya, dia tidak tahu bahwa dia telah putus dengan Ji Yanli, "Ada apa denganmu akhir-akhir ini? Kenapa kamu begitu tertekan sepanjang waktu? Apakah karena Ji Yanli tidak datang ke sekolah?" ?"
Suara air mengalir deras, dia mencuci tangannya dan bersenandung pelan.
Mu Rushi menyodok lengannya dengan sikunya untuk menghiburnya, "Ada apa? Kita bisa pergi ke rumahnya untuk menemukannya sepulang sekolah."
“Tidak.” Dia menatap tangannya, yang kusut karena pencuciannya. Dia masih terlihat sangat tidak bahagia. Dia tidak pergi karena Li Rui akan pulang bersamanya setiap hari sepulang sekolah, dan dia tidak akan membiarkannya pergi. Dia pergi mencari jamuan makan triwulanan.
“Oh, jangan terlihat begitu tertekan.” Mu Ru menyeka tangannya hingga kering, menarik bahunya dan membalikkan tubuhnya ke samping untuk menghadapnya, dengan senyuman di wajahnya, “Biarkan aku memberitahumu sesuatu yang membahagiakan, Jiang You Bukankah dia pergi bermain game sebelumnya? Timnya menang dan mendapat medali. Lalu dia memberikan medali itu kepadaku dan menyuruhku untuk menghargainya. Apa menurutmu dia..."
Sebelum dia bisa berbicara, Chu Yan dan adik perempuan di belakangnya masuk dari luar. Chu Yan bersandar di wastafel di sebelah mereka, menyalakan rokok, dan merokok. Bau asap melayang ke lubang hidung mereka, membuat mereka kabur. .Tidak nyaman.
Adik perempuan yang berdiri di depannya mulai mengobrol dengan keras.
Gadis dengan rambut dicat merah berkata: "Saudari Yan, mengapa kamu pulang begitu sekolah selesai dua bulan terakhir ini? Bukankah kamu selalu pulang larut malam bermain di luar?"
Dengan puntung rokok di antara jari-jarinya, Chu Yan berbalik menghadap cermin, menatap dirinya di cermin, dan mengangkat tangannya untuk merapikan rambut hitam panjangnya yang lurus. Di cermin, Chi Meng melihat pandangannya, dan dia memandangnya dengan jijik dan sarkasme.
Ini adalah pertama kalinya Chi Meng melihatnya, dan dia merasa aneh melihat dirinya seperti ini.
Chu Yan tersenyum, "Karena ada lebih banyak hal menyenangkan di rumah."
Apa yang dia katakan membangkitkan minat adik-adiknya, "Saudari Yan, bisakah kami pergi ke rumahmu untuk bermain?"
"Tidak, dia milikku."
Mereka terus mengobrol setelah itu, dan Chi Meng serta Mu Ru pergi dan kembali bekerja.
Begitu dia memasuki kelas, Chi Meng melihat Jiang You duduk di kursinya dan mengobrol dengan Li Rui di meja belakang.
Dia mendengar Jiang You berkata kepada Li Rui: "Ke mana Ji Yanli pergi? Dia tidak menjawab panggilan telepon atau pesan teksnya. Sepertinya dia menghilang secara misterius."
Li Rui tersenyum dan memandang Chi Meng, seolah-olah dia sengaja memberitahunya, "Bagaimana saya tahu? Mungkin saya sudah lama pindah ke sekolah lain."
Jiang You dengan berani menebak, "Dia mungkin tidak akan menemui sesuatu yang berbahaya."
Chi Meng, yang berada di belakang Jiang You, diam dan diam, tetapi ketika dia mendengar apa yang dia katakan, dia merasa sangat tidak nyaman dan memarahinya, "Bisakah kamu berhenti berbicara omong kosong?"
Jiang You mendengar suara itu dan kembali menatap Chi Meng, "Maaf, kamu adalah pacarnya dan kamu tidak tahu kemana dia pergi?"
Mengenai hal ini, Chi Meng tetap diam dan memintanya untuk bangun sambil duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...