35. biarkan di memegang

170 7 0
                                    


Lagi pula, dia tidak bisa menahan ancamannya, jadi dia membuka pintu, dan yang berdiri di luar adalah Ji Banli yang basah kuyup dan cemas, dia tampak sangat sedih.

Ketika Ji Yanli melihatnya untuk pertama kali, dia meminta bantuannya, "Li Rui, saya pingsan dan dibawa ke suatu tempat. Saya akhirnya melarikan diri. Di luar hujan terlalu deras. Ada yang bisa saya bantu?" Tetaplah di rumah selama semalam."

“Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk tinggal di rumahku?" Dia langsung menendang kaki palsunya. Ji Yanli jatuh ke tanah karena terkejut, dan kemudian sisi wajahnya diinjak keras oleh kakinya, menyebabkan dia jatuh ke tanah. Wajahnya menjadi tidak berbentuk.

“Jangan seperti ini,” Chi Meng keluar dari belakangnya dan mendorongnya untuk melepaskannya.

"Ayolah -" Li Rui menganggap kata-kata dan tindakannya sebagai udara. Dia berjongkok dan menarik kerah Ji Yanli, mengangkatnya dari tanah dan memaksa kepalanya menghadap Chi Meng. Minta dia untuk melihatnya dan berkata, " Lihatlah ibumu. Dia tinggal bersamaku sekarang. Kami telah berhubungan seks dan merusak keperawanannya. Dia milikku. Kamu pikir kamu ini siapa?"

Ji Yanli menunjukkan tatapan penuh semangat dan berkata dengan sedih: "Saya tidak percaya Anda adalah orang seperti ini. Meng Meng, tolong jelaskan kepada saya."

Chi Meng merasa sedih dan menangis saat berbicara, "Wuwu... apa yang dia katakan adalah kebenaran, tapi aku terpaksa... Wuwu... aku sebenarnya hanya menyukaimu."

Sudut mulut Ji Yanli sedikit terangkat karena lega, "Aku percaya padamu, selama kita saling menyukai."

Suara keras mengejutkan mereka semua kecuali Li Rui. Dia menyayat lantai kayu dengan pisau dapurnya, menyebabkan retakan besar di lantai. Dia mengepalkan tinjunya dan memukul wajah Ji Yanli, "Sepasang anjing." Pria dan wanita, adalah kamu bertingkah penuh kasih sayang padaku di sini? Coba aku lihat apakah tinjuku yang lebih kuat atau mulutmu yang bisa berbicara. Bicaralah, teruslah bicara. Bukankah kamu hebat? Ibunya memanggilnya Meng Meng. Apakah kamu yang bisa? Apa yang kamu teriakkan? Sampah."

Pemukulannya membuatnya mual.Bagaimana dia masih bisa berbicara?

Chi Meng mengulurkan tangannya untuk menghentikan serangannya, yang membuatnya merasa tertekan, "Jangan berkelahi, jangan berkelahi. Jika kamu terus seperti ini, kamu akan menghajarnya sampai mati."

“Dan kamu, apakah kamu akan mengatakan sesuatu yang tidak ingin aku dengar?" Li Rui sangat kesal. Mengapa dia hanya mengatakan bahwa dia menyukainya? Mungkinkah dia seburuk itu?

Chi Meng menggelengkan kepalanya dan menjawabnya dengan cepat, "Berhenti bicara, aku patuh."

Li Rui terus memukulinya, "Segera putuskan hubungan denganku."

Pada akhirnya, setelah Ji Yanli dipukuli hingga hampir mati, Chi Meng secara sepihak putus dengannya, hasil ini membuat Li Rui enggan puas.

Dia menarik Chi Meng ke dalam rumah, menutup pintu, dan membiarkan Ji Yanli berbaring di luar. Meskipun dia menyuruhnya untuk menyelamatkannya dan membawanya ke rumah sakit, yang dia dapatkan hanyalah kata-kata dinginnya yang berharap dia mati. , itu yang terbaik untuk mati.

Dia membawanya ke tempat tidur. Dia memeluknya erat-erat di bawah selimut di malam hari, dan kedua tubuh itu menempel erat. Dia takut dia tidak akan bisa melihatnya ketika dia bangun. Dia mengunci pintu kamar dan mengambil kuncinya. Dia disembunyikan di sudut aman di sampingnya, tapi ini masih membuatnya merasa tidak aman, dan dia terus memikirkan bagaimana dia bisa melarikan diri.

“Sayang, cepat katakan padaku kamu mencintaiku, aku sangat takut.” Dia merasa sangat tidak aman sekarang, seperti anak kecil yang menonton film hantu dan tidak berani tidur sendirian dan berdoa untuk ditemani.

(End)Yandere GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang