Chi Meng kembali ke kelas dan teringat apa yang terjadi di gedung belakang yang ditinggalkan tadi. Dia bisa keluar dengan lancar karena Li Rui dengan paksa memintanya untuk menyentuh alat kelaminnya. Setelah menyentuhnya, dia melepaskannya. Dia tidak punya pilihan selain melakukannya ikuti instruksinya, bertindak sesuai keinginan seseorang.
Dia mengulurkan tangan dan dengan lembut memegang penis yang keras dan panas itu, lalu dia meremasnya dengan kuat, menyebabkan Li Rui mengerang di tempat.
Saat makan siang, Mu Rushi dan Chi Meng menyiapkan makanan mereka dan duduk berhadap-hadapan di meja makan.Setelah duduk beberapa saat, seseorang duduk di sampingnya, dan dua botol susu stroberi diletakkan di depannya dan Mu Rushi.
"Li Rui, terima kasih. Kebetulan aku sangat haus sekarang. "Mu Ruzhi memasukkan sedotan dan minum. Dia melihat Chi Meng memindahkan botolnya ke depannya lagi. Dia mengerutkan kening dan menelan susu di mulutnya. , bertanya , "Bukankah kamu paling suka minum susu stroberi ini? Kenapa kamu bersedia memberikannya kepadaku hari ini?"
Li Rui diam-diam senang. Alasan dia berteman dengan Ji Yanli adalah karena dia bisa mengetahui kesukaan Chi Meng darinya, seperti kesukaannya pada kucing, minum susu stroberi, dll...
“Perutku tidak enak.” Dia memang merasa tidak nyaman di perutnya. Hari ini dia ada kunjungan bibi.
Mu Rushi tidak bertanya lagi dan mengangguk, minum susu dan menyipitkan mata ke arah Jiang You di sampingnya.Bahkan profilnya sangat tampan.
Jiang You merasakan tatapan yang dia lihat, "Mengapa kamu terus menatapku?"
Mu Rushu membuang muka, menundukkan kepalanya untuk meminum susu, dan berbisik, "Itu bukan karena kamu begitu tampan."
Sore harinya sepulang sekolah, mereka pergi ke rumah sakit untuk menonton jamuan makan triwulanan bersama.Sesampainya di depan pintu bangsal, mereka melihat sekelompok dokter keluar dari samping mereka, dengan ekspresi penyesalan dan simpati.
Ji Yanli mengenakan pakaian rumah sakit, duduk di tempat tidur dan bersandar di dinding yang dingin, melihat ke luar jendela.Mereka berjalan ke arahnya, dan Chi Meng menemukan bahwa dia sedang menangis.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Dia duduk di tepi tempat tidur, sangat dekat dengannya.
kata dokter, kaki yang digigit ular itu perlu diamputasi." Ji Yanli memeluknya, menyandarkan kepalanya di bahunya, tersedak, "Aku akan menjadi orang cacat mulai sekarang... Kamu Kamu tidak bisa hidup tanpaku…aku hanya memilikimu.”
Chi Meng mengelus punggungnya, hatinya penuh simpati, "Aku tidak menginginkanmu. Apakah pembunuhnya sudah ditemukan?"
“Saya kira saya tidak dapat menemukannya. Masalah ini mungkin sudah selesai.”
Jiang You dan Mu Ru juga menghiburnya, seolah-olah mereka tidak tahu harus berbuat apa selain mengucapkan kata-kata penghiburan.
Hanya Li Rui yang berdiri di sana tanpa ekspresi, menyaksikan mereka berpelukan dengan sinis. Detik berikutnya, dia jatuh ke tanah dengan bunyi "dentang".
Ketika dia bangun, dia menemukan Chi Meng duduk di sampingnya dengan dagu disangga, sangat menyenangkan baginya bisa melihatnya pada pandangan pertama ketika dia bangun.
"Kamu sudah bangun. Dokter bilang kamu sakit perut karena lapar berlebihan. Apa kamu tidak makan hari ini? "Chi Meng mengusap matanya yang linglung dan lelah.
"Tidak." Dia tahu dia punya masalah perut. Dia sengaja lapar dan sengsara sepanjang hari. Dia menemukan saat yang tepat untuk pingsan di depannya hanya untuk menarik perhatiannya.
Chi Meng bertanya: "Mengapa kamu tidak makan? Makanan di kafetaria tidak sesuai dengan keinginanmu?"
"Jika kamu mengkhawatirkanku, aku merasa perlu menjawabnya. Jika tidak..."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...