Chi Meng memberi tahu Li Rui semuanya secara detail. Dia berkata bahwa dia akan menemukan seseorang untuk menyelidiki dan membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Dia juga mengatakan bahwa dia sangat maskulin dan membuatnya percaya padanya.Cahaya redup menyinari mereka saat mereka berciuman, dan suara air liur serta isapan terdengar dari dalam ruangan.Chi Meng melingkarkan lengannya di lehernya, mabuk dan menikmati ciuman lidahnya yang tersisa.
Tangannya langsung berada di bawah ujung bajunya. Dia tidak mengenakan pakaian dalam karena dia baru saja mandi. Dia memegang payudaranya yang montok dan bulat dengan satu tangan dan meremasnya dengan lembut.
Diperlakukan seperti ini, tubuh bagian bawah Chi Meng mengalami reaksi fisiologis tanpa sadar, dan dia dapat dengan jelas merasakan celana dalamnya basah kuyup dan menempel di vaginanya.
Saat Zhengqin mengabdikan dirinya untuk itu, pintu diketuk oleh seseorang di luar. Chi Meng sangat ketakutan sehingga dia segera menghentikan ciumannya. Saat dia terengah-engah, sebuah suara datang dari seseorang di luar, "Meng Meng, apakah kamu tertidur?"
Itu adalah suara Lin Rong. Pasti tidak baik menemukannya saat ini. Dia mungkin ingin melakukan pekerjaan ideologis untuknya.
Kuncinya adalah Li Rui masih di kamarnya, dan dia tidak bisa membiarkan Lin Rong masuk.
Dia berbohong dan berkata, "Saya akan tidur, saya sangat mengantuk."
“Kalau begitu kamu bisa tidur nyenyak, Bu, aku tidak akan mengganggumu lagi.”
Hanya ketika tidak ada gerakan di luar barulah Chi Meng berani berbicara, "Tidak bisakah kamu kembali hari ini? Aku sudah lama tidak tidur dalam pelukanmu."
"Aku tidak berencana untuk kembali sejak awal. Aku membawa celana dalamku," katanya sambil mengeluarkan celana dalam dari sakunya. "Aku akhirnya berhasil menyelinap keluar dan masuk melalui jendela untuk menemukanmu. secara rahasia."
Dia tinggal di lantai paling bawah, dan dia tidak tahu metode apa yang dia gunakan untuk menghindari penjaga keamanan dan datang langsung untuk menemukannya.Dia tidak merekomendasikannya tetapi mengaguminya.
Chi Meng bertanya dengan bingung, "Mengapa kamu menyelinap keluar?"
"Ketika saya datang ke dunia Anda, saya mendapat orang tua tambahan, dan keluarga saya berasal dari keluarga dokter forensik. Untuk melanjutkan, mereka mengurung saya di rumah setiap hari dan memaksa saya untuk belajar tentang pengetahuan forensik." Dia juga membual, sombong tanpa malu-malu. , "Cukup mudah untuk mempelajari ini. Lagi pula, saya dulu suka membunuh orang dan saya tahu banyak tentang mayat."
Bukankah ini rekan profesional? Hanya saja titik awalnya berbeda, yang pertama merugikan masyarakat, dan yang kedua adalah memberikan lingkungan peradilan yang adil dan adil bagi masyarakat.
“Saat kamu datang ke dunia ini, kamu harus mematuhi aturan dunia ini. Ada polisi di dunia ini, dan tugas polisi adalah menangkap orang jahat. Jangan sampai kamu tertangkap dan dijatuhi hukuman mati. akan berpisah satu sama lain. Kamu tidak akan pernah melihatku lagi, dan aku akan mencari pria lain dan menikah dengannya."
Chi Meng menekankan bahwa dia takut akan melakukan sesuatu yang mematikan lagi.
"Tidak, kamu hanya bisa menikah denganku," Li Rui memandangnya, tersenyum, dan berkata dengan serius dan pasti, "Aku telah berubah pikiran, hanya untuk menikahimu."
Dia sangat pandai berbicara tentang cinta. Wajah Chi Meng memerah, "Melihat penampilanmu, kamu harus menjadi dokter forensik yang hebat terlebih dahulu."
“Sesuai perintahmu, sayang.” Dia tersenyum main-main dan memberi hormat standar padanya.
Setelah mandi, Li Rui naik ke tempat tidurnya, dan Chi Meng meringkuk ke dalam pelukannya seperti anak manusia, menggendongnya untuk tidur, hangat dan nyaman.Setelah beberapa saat, dia tidak tertidur, tetapi dia sudah tertidur. mimpi yang mendalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...