Li Rui menyuruh Lin Kangnian pergi, tapi Lin Kangnian mengambil celananya dan pergi karena malu.
Awalnya Li Rui mengabaikan luka di wajah Chi Meng, tapi kemudian darah menetes ke meja, perlahan membentuk noda darah yang luas, dan kartu-kartu itu juga ternoda darahnya, yang hanya menambah rasa sakit Li Rui. kekeringan menyebar lagi.
Dia dengan kasar merobek kain di bagian belakang rok Chi Meng, merobek terlalu banyak area dan memperlihatkan pakaian dalam di dalamnya ke udara.Dia berteriak padanya, “Apa yang kamu lakukan?”
“Bantu kamu menghentikan pendarahannya!” Gerakan Li Rui lembut dan dia membungkus lukanya dengan kain robek beberapa kali.
"Sakit! Kamu tidak tahu bagaimana menunjukkan belas kasihan. " Kain itu dibungkus rapat olehnya, dan gerakannya tidak lembut, dia menjerit kesakitan, mulutnya masih berceloteh, dan kata-katanya penuh keluhan.
“Jangan beritahu aku idiom empat karakter, aku tidak mengerti.” Li Rui mengikat simpul dan memaksanya berbalik menghadapnya, berbicara dengan percaya diri.
Melihat bahwa dia benar-benar tidak mengerti, Chi Meng diam-diam berkata di dalam hatinya, "Apakah kamu belum pernah ke sekolah?"
Tentu saja dia tidak akan mengatakannya, kalau tidak Li Rui akan menyakitinya lagi.
Chi Meng menjelaskan kepadanya, "Mengasihani wewangian dan menghargai batu giok adalah metafora kepedulian dan perhatian pria terhadap wanita."
Dia berkata dengan marah, "Siapa yang menyuruhmu ikut campur dalam urusanku?"
Chi Meng mengganti topik pembicaraan, dan dia akan mencari siapa pun yang bertanggung jawab, "Celana dalamku terbuka, menurutmu apa yang harus aku lakukan?"
Li Rui mengangkat bahu dan berkata dengan dingin, "Itu bukan urusanku."
"..."
Li Rui mengambil dua kartu, satu sepuluh dan satu lima, dan memilih nomor tambahan lima belas. Di sebelahnya berdiri gantungan kartu dengan deretan kartu bernomor Li Rui menarik kartu sesuai nomor dan membaliknya ke depan.
Gambar seorang pria dengan namanya di bawah.
Li Rui ingin memuaskan keinginannya untuk membunuh, "Berikan kartumu dan kita akan bertukar."
Chi Meng tidak ingin membunuh siapa pun, jadi dia memberinya kartu "pengejaran".
Li Rui mengambil kartu itu dan mencari seseorang di lorong. Chi Meng berjalan berdampingan dengannya, celana dalamnya masih terbuka di udara. Orang lain bisa melihat pantat montoknya dalam balutan celana dalam dari belakang. Dia menundukkan kepalanya karena malu pada memikirkan hal ini.
Yang dia kenakan hanyalah rok panjang yang robek, dan tidak ada pakaian lain yang menutupi pantatnya.
Dia tidak mengerti kenapa dia menundukkan kepalanya, apalagi rasa malunya.
Mereka kebetulan melewati tempat di mana ada orang sedang berkelahi. Ada orang lain yang menjepit dan memukulinya hingga tidak bisa dikenali. Mereka juga membuka paksa mulutnya dan mencabut semua giginya.
Mulutnya penuh darah, dan darah meluap dan mengalir ke pakaiannya, seperti zombie yang haus darah.
Chi Meng telah melihat terlalu banyak adegan berdarah dalam beberapa hari terakhir, dan sekarang dia mengalami reaksi fisik dan merasa ingin muntah.
"Li Rui, cari seseorang dulu. Aku merasa ingin muntah.." Dia menutup mulutnya dan merasakan ketidaknyamanan di perutnya.
Li Rui terus menatap pemandangan berdarah itu, tersenyum tipis dan bersenandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...