Hanya ada dua meja di ruangan itu, di atas meja ada kertas ujian dan pena, Li Rui duduk di kursi di depan meja dengan sembarangan.Dia bersandar malas di kursi, mengambil pena dan memainkannya beberapa kali sebelum memegangnya di tangannya.Kemudian dia mengambil kertas ujian di atas meja dan mengerutkan kening melihat font dan angka padat di dalamnya.
Semakin banyak dia membaca, dia semakin jengkel, bahkan beberapa kata saja dia tidak tahu, apalagi memintanya untuk menyelesaikan masalah.
Dia membentangkan kertas ujian di atas meja lagi, menyandarkan sikunya di atas meja dengan siku ditekuk, menopang kepala dengan telapak tangan, dan memandangi kertas ujian di depannya dengan saksama.Dia melihatnya selama hampir sepuluh menit, tetapi dia tidak menulis apa pun untuk waktu yang lama, dan tanpa sadar dia menggigitnya.Dia memegang tutup pena di tangannya.
Inti dari kesabarannya runtuh seiring berjalannya waktu, dia mengambil kertas ujian dan merobeknya menjadi potongan-potongan kertas dengan dua atau tiga jari yang cekatan, potongan-potongan kertas itu tergelincir di antara jari-jarinya dan jatuh ke tanah.
Dia bahkan menendang kaki meja dengan kesal hingga menyebabkan meja miring, bahkan dia mengumpat.
Tiba-tiba alarm berbunyi di seluruh ruangan. [Karena peserta ujian langsung merobek kertas ujian dan berusaha merusak barang milik umum, pengurangan 1.000 taruhan akan dianggap sebagai peringatan. Peserta ujian perlu memperbaiki sikapnya dan menunggu sampai penguji untuk mengeluarkan kertas ujian lagi dan menjawab pertanyaan]
Dia tidak tahu dari sudut mana suara itu berasal. Li Rui berjalan mengitari ruangan kosong itu, mencari mesin yang mengeluarkan suara itu. Akhirnya, dia melihat mesin yang mengganggunya tepat di atas langit-langit.
Saya ingin memukulnya, tetapi ternyata ketinggiannya tidak tercapai, dan tidak ada peralatan pinjaman di dalam ruangan.
Hal ini membuatnya semakin bengis. Dia begitu bengis hingga dia ingin mencelakakan dirinya sendiri. Dia mencabut belatinya dan tanpa ragu menyayat pergelangan tangannya beberapa kali. Darah merembes keluar dan menetes ke tanah. Dia melihat darah merah cerah mengalir dan sangat bersemangat. tertawa terbahak-bahak.
Ketika dia hendak mengambil darahnya sendiri, pintu dibuka dari luar, dan seorang pelayan yang memegang kertas ujian masuk, diikuti oleh Lin Kangnian.
Pelayan membentangkan kertas ujian di mejanya, meninggalkan ruangan dan menutup pintu.
Li Rui merobek kain dari kemejanya, membalut sebentar luka di pergelangan tangannya, berjalan ke kursi, duduk, merapikan meja, dan mulai membaca soal.
Dia melihatnya dengan serius, dan terus duduk di sana tanpa menulis. Lin Kangnian duduk di kursi di sebelahnya dan melihat tindakannya. Dia menelan ludah dan bertanya padanya dengan berpura-pura tenang, "Apakah kamu masih mengenalku?" "
“Haruskah aku mengenalmu?” Dia menoleh untuk menatapnya dan mengatakan sesuatu yang provokatif dan menghina.
“Orang yang memotong penisnya!” Lin Kangnian sedikit takut saat melihatnya seperti ini, dan berkata dengan takut-takut.
Li Rui mengabaikan jawabannya dan menyerahkan kertas ujiannya, dia sangat sombong dan berkata, "Tuliskan kertas ujian untukku."
"Aku bodoh dan tidak bisa membantumu."
Lin Kangnian mengucapkan penolakan dengan sopan, namun nyatanya ia bisa menulis, namun ia hanya tidak mau membantunya, sehingga ia tidak bisa melakukannya dan taruhannya akan dikurangi.
Di saat yang sama, Chi Meng membangunkan neneknya dengan menginjak seekor ayam yang menjerit-jerit, Chi Meng bersembunyi di bawah tempat tidur ketika dia melihat neneknya belum membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantastikChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...