Li Rui lahir di daerah kumuh, orang tua kandungnya meninggalkannya sejak ia dilahirkan, seorang wanita buta menjemputnya di selokan dan membesarkannya hingga ia berusia sebelas tahun.Li Rui yang berusia sebelas tahun adalah orang yang cerah dan ceria, dan selalu memiliki senyuman hangat di bibirnya.
Dia tahu dia diadopsi, dan untuk itu dia berterima kasih kepada wanita yang telah memperpanjang umurnya.
“Bu, ketika ibu besar nanti, aku akan membelikanmu rumah besar dan mempekerjakan banyak pengasuh untuk merawatmu.” Kehidupan mereka sangat memalukan karena ibunya buta dan pekerjaannya dibatasi.
Li Rui memakan daging yang diperoleh dengan susah payah di dalam mangkuk, mengangkat wajah polosnya, dan mengucapkan kata-kata janji kepada ibunya
Dia tidak pernah bersekolah karena keterbatasan keuangan keluarganya. Dia tidak mengeluh tentang hal ini tetapi belajar menjalankan tugas untuk mendapatkan uang saku di usia bodoh untuk mengurangi beban keluarganya.
“Ibu menantikan hari itu datang,” Ibu membelai bagian atas kepalanya dan berkata dengan lembut.
Semua hal baik hancur suatu hari. Ibunya menjualnya ke geng kriminal karena alasan sederhana yaitu dia bisa menghasilkan banyak uang. Uang ini akan memungkinkan dia untuk membeli kornea mata yang dia impikan dan memulihkan penglihatannya. , ternyata tidak tidak masalah meskipun kamu menyerahkan anak angkatmu.
Ketika Li Rui dibawa pergi, dia menangis dan berteriak kepada ibunya agar tidak meninggalkannya, tetapi ibunya tidak mengalah sama sekali dan memberikan tali rami tebal kepada geng kriminal tersebut agar lebih baik menculiknya.
Geng kriminal menculiknya dengan tali rami ini dan memasukkannya ke dalam sangkar, mula-mula dia rewel dan menangis, lalu mereka mengelilinginya, memukuli dan menendangnya, melontarkan makian yang tidak menyenangkan.
Setelah dipukuli selama setengah bulan, Li Rui harus makan, minum, dan buang air besar di dalam kandang, seluruh tubuhnya dipenuhi bekas luka, dan tubuhnya mengeluarkan bau asam karena lama tidak mandi, dan udara. dipenuhi dengan bau urin dan feses.
“Sekarang masih sama, makan pakan babi.” Lelaki itu membuka kandang dan meletakkan panci berisi pakan babi berisi zat kuning lembek di hadapannya.
Setelah masa penyiksaan ini, Li Rui menjadi lebih patuh.
Dia berlutut di tanah dan mengambil makanan babi di mangkuk dengan tangannya, memasukkannya dengan kasar ke dalam mulutnya, dan menelannya ke dalam perutnya.Dia tahu bahwa jika dia tidak makan, dia tidak hanya akan dipukuli tetapi juga dipuasakan. Selama dua hari, demi bertahan hidup, dia terpaksa makan pakan babi.
Mereka tidak memperlakukannya seperti manusia, tapi seperti binatang.
Pria itu tersenyum jahat dan berkata, "Anjing itu menggonggong beberapa kali dan membuat saya mendengarnya."
"Guk guk... guk guk..."
Li Rui berlutut di tanah dan meletakkan tangannya di tanah.Anjing yang patuh itu menggonggong beberapa kali, dan suaranya hampir sama dengan suara anjing sungguhan.
Akibat yang demikian tidak lepas dari ajaran mereka sebelumnya, jika teriakan itu tidak memuaskan mereka, mereka akan menamparnya dan membiarkannya berteriak sampai puas.
“Bagus sekali.” Pria itu mengangguk puas dan melemparkan tulang padanya, dia mengambilnya tanpa ragu-ragu dan menjilatnya dengan lidahnya.
"Besok kamu, binatang buas itu, harus dibebaskan. Bos kami bilang dia akan membunuhmu."
tidak, tolong, aku tidak ingin mati." Li Rui menunjukkan ekspresi terkejut di matanya, memohon padanya seperti anjing yang rendah hati. Baginya, yang berusia sebelas tahun, kematian begitu menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...