30. jika tidak patuh

252 11 0
                                    


Setelah berciuman cukup lama, Li Rui sebenarnya tidak ingin melepaskannya, tangannya yang besar menjelajahi tubuhnya dan menyentuh setiap inci kulitnya, gerakannya membuatnya gatal, dan dia menyusut ke dalam, menahan sentuhannya.

“Bisakah kita tidak melakukannya hari ini?" Tangannya sudah meraih celana dalamnya, dan dia menggosok klitoris silindrisnya melalui celana dalamnya. Tubuhnya gemetar secara sensitif, dan dia berkata dalam konsultasi.

Dia menatapnya, sosoknya terpantul di pupil coklat cerahnya, hanya dialah yang ada di matanya, "Katakan sesuatu yang ingin kudengar, dan aku akan melepaskanmu."

Dia memikirkannya lagi dan lagi, tapi tidak bisa memikirkan apa pun untuk dikatakan yang bisa menyenangkan suaminya, "Apa yang ingin kamu katakan?"

“Misalnya, penis Ji Yanli sangat kecil, dan aku suka disetubuhi oleh penis besar Li Rui." Dia tersenyum jahat, dan terus menggosok klitorisnya dengan tangannya. v4ginanya sudah meneteskan air, dan celana dalamnya basah. .Tempelkan pada vulva dan buat garis besar bentuk seluruh vulva, "Selama kamu merendahkan pesta triwulanan, aku akan senang."

Mungkin karena dia terlalu menggodanya sehingga dia tidak bisa memenuhi ekspektasi, atau mungkin dia terlalu malu untuk mengulangi kata-katanya. Pokoknya, telinganya sangat merah sekarang, "Aku... suka disetubuhi oleh k*nt*lmu yang besar, k*nt*l Ji Yanli kecil... Kasihan sekali."

Tangannya merasakan basah di celana dalamnya, dan dia meraih tangannya dengan tangan yang lain dan meletakkan tangannya di selangkangannya. Dia bisa merasakan k3maluannya tegak melalui celananya, "Tapi sayang, v4ginamu bocor, pasti akan terasa menyenangkan untuk sudah dimasukkan."

“Tidak.” Bahkan jika dia mengalami pendarahan, dia tidak ingin berhubungan seks dengannya, dan dia mulai mendidik orang dengan serius, “Seks yang berlebihan akan menyebabkan impotensi dan ejakulasi dini, dan saya juga akan terkena vaginitis, jadi yang terbaik adalah menahan diri."

Pada akhirnya, Li Rui melepaskannya, terutama karena dia sangat takut dia akan terkena peradangan ginekologi, jadi dia tinggal di kamar mandi selama lebih dari satu jam untuk memperbaiki ereksinya, yang menjadi lebih lama dan lebih keras.

Ketika dia keluar, dia melihatnya duduk bersila di lantai dengan selembar kertas tersebar di meja kopi. Dia memegang pena dan menulis sesuatu di kertas. Dia terlalu jauh dan dia tidak bisa melihat jelas.

Saat dia berjalan mendekat, dia mengambil sebuah bantal dan berkata, "Tanahnya dingin, jadi letakkan bantal itu di bawahnya dan duduklah."

Dia mendengarkan kata-katanya, meletakkan bantal di bawah pantatnya, dan menulis sesuatu dengan serius dan fokus.Li Rui duduk di sofa, menyilangkan kaki, dan menatap punggungnya dengan malas.

Aku sangat menyukainya. Semakin aku menontonnya, semakin aku menyukainya. Aku ingin berada di sisinya sepanjang waktu.

Tiba-tiba, dia merasakan sesuatu yang halus di betisnya bergesekan dengan kulitnya. Dia menunduk dan melihat bahwa itu adalah seekor kucing. Kucing itu adalah yang ada di hutan di sekolah. Dia dengan kejam menarik kucing itu pergi. Kucing itu diusir, "Sial, jangan sentuh aku! Menjijikkan."

Anak kucing itu tergeletak di tanah dan mengeong kesakitan beberapa kali. Chi Meng mendengarnya dan segera menggendong anak kucing malang itu ke dalam pelukannya, membelai punggungnya, dan memarahinya, "Apa yang kamu lakukan?" Harus menendangnya."

Dia juga memiliki nada yang sangat buruk terhadap kucing itu. Dia mungkin lupa bahwa dia menyukai kucing, "Yueqi, yang menyuruhnya untuk menyentuhku."

Chi Meng melihat bahwa dia memiliki sikap yang buruk dan tidak ingin berbicara dengannya lagi. Dia membujuk dan menyentuh anak kucing di pelukannya untuk menenangkan hati kecilnya yang terluka. Baru setelah dia memasukkannya ke dalam sangkar dia menjadi tenang. turun dan melanjutkan.Menulis.

(End)Yandere GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang