Selanjutnya Li Rui membunuh banyak orang, namun Chi Meng sengaja menghindari proses pembunuhan tersebut, ia takut akan muntah di tempat setelah melihat terlalu banyak adegan berdarah.
Siarannya berbunyi: [Tolong undang Nona Chi Meng dan Tuan Li Rui ke ruang sidang untuk diadili]
Hanya ada satu meja di ruang sidang. Dua orang pria bertopeng dan berjas sedang duduk di depan meja. Dindingnya ditutupi lumut. Ada lampu yang digantung di atas meja, dan cahayanya hanya bisa menerangi sekeliling meja. .
Chi Meng dan Li Rui duduk di depan mereka.
“Dengan kehendak Tuhan, aku akan menghukummu karena dosa.” Pria di depan Chi Meng melantunkan nama suci Tuhan, Putra, dan Roh Kudus.
Pintu batu yang tersembunyi di dinding perlahan terbuka.
Manusia: "Adalah kehendak Tuhan agar kita menggunakan praktik peradilan yang tidak berdasar."
Dua pria, satu di kiri dan satu lagi di kanan, mengikat mereka dengan tali warna-warni.
Chi Meng mendapat firasat buruk, "Apa yang kamu lakukan? Lepaskan aku!"
Pria itu tidak menjawab sepatah kata pun.
Li Rui duduk diam di samping dan membiarkan mereka mengikatnya sesuka hati.
Di luar gerbang batu ada segumpal air sungai yang keruh.
Pria itu merendamnya di air sungai pengusiran setan.
Air sungai menembus ke telinga dan hidung Chi Meng, dan dia merasakan sesak napas yang parah, saat ini dia tidak dapat membuka mulut untuk berbicara, begitu dia membuka mulut, air sungai akan menembus ke dalam mulutnya.
Orang-orang di tepi sungai menyodok tubuh mereka dengan tongkat. Perasaan krisis melanda. Tubuh Chi Meng bereaksi secara naluriah. Tidak peduli seberapa keras dia berjuang, orang-orang di tepi sungai tidak menunjukkan reaksi.
Chi Meng mendengar mereka berkata: "Jika tubuhmu terapung, Tuhan akan menyatakanmu bersalah; jika tenggelam, Tuhan akan menyatakanmu tidak bersalah..."
Karena terlalu banyak air yang masuk ke dalam tubuhnya, kelopak mata Chi Meng perlahan tertutup.Kesadaran terakhirnya adalah ia merasa tubuhnya tenggelam, terasa begitu dingin dan tak berdaya.
—
Saat aku bangun, langit di luar sudah kelabu.
Chi Meng merasa seluruh tubuhnya basah kuyup, dan sangat tidak nyaman jika basahnya menempel di dagingnya, dengan lemah ia menarik selimutnya, dan ternyata ia sedang tidur dengan pakaian basah.
Li Rui keluar dari kamar mandi saat ini. Dia telah membersihkan luka di matanya, memasang penutup mata satu mata, dan membungkus tubuh bagian bawahnya dengan handuk mandi. Melihat ke atas, dia bisa melihat perutnya yang terlihat jelas. otot, dan tetesan air jatuh dari otot perutnya ke handuk mandi., menyatu dengannya.
Terdapat banyak bekas luka padat di perut dan punggung.
Chi Meng mengusap matanya yang kabur karena tidur, bibirnya pucat, dan kata-katanya tampak lembut dan lembut di tengah kelemahannya, "Siapa yang menyelamatkanku?"
“Aku.” Dia menyeka rambutnya yang basah dengan handuk dan berbicara dengan lembut.
“Lalu kenapa kamu tidak melakukannya padaku dan mengganti pakaianku untukku?”
Chi Meng juga tidak malu-malu, dia sekarang sangat kedinginan dan merasa lemas. Karena dia tidak segera mengganti pakaiannya yang basah, udara dingin masuk ke dalam tubuhnya.
"Chi Meng, harap diingat bahwa aku tidak pernah menjadi orang baik."
Li Rui melempar handuk dan berjalan ke samping tempat tidurnya. Dia meraih tenggorokannya dengan tangan besarnya dan mengangkatnya, memaksanya untuk menatapnya. Matanya dipenuhi dengan penghinaan dan dia tersenyum dengan jijik.
Perasaan panas langsung mengalir ke otaknya, wajahnya seperti apel merah matang, dan mulut kecilnya berkata dengan keras kepala: "Tidak ada orang yang terlahir sebagai orang jahat."
“Jangan bicara omong kosong!” Dia mencubitnya lebih keras, mata merahnya penuh kekerasan.
Dia merasa kepalanya pusing dan dia tidak punya kekuatan untuk melawan. Kepalanya tertunduk lemas.
Melihat dia tampak seperti akan mati, Li Rui teringat aturan permainan dan melepaskan tangannya dengan ketidakpuasan.Ada lingkaran tanda merah di lehernya, yang semuanya dibuat oleh tangannya.
Chi Meng berbaring dengan lembut di atas Li Rui. Ketika Li Rui menyentuh tubuhnya, suhunya sangat panas. Dia dengan tenang berkata, "Kamu demam."
Dia tidak mengatakan apa-apa, dan tangan kecilnya dengan lembut menggaruk daging punggungnya seperti kucing.
“Jika kamu tidak berbicara, kamu akan menderita Cerebral Palsy!”
“Pakaianku basah sekali… dingin sekali.” Dia tampak sangat menyedihkan, seperti anak kucing yang ditinggalkan di pinggir jalan tanpa ada yang mempedulikannya.
Li Rui berdiri dan mengambil kemejanya yang longgar dari lemari. Ketika dia berbalik, dia menemukan bahwa dia sudah berbaring di tempat tidur sambil tidur dan meringkuk. Dia melemparkan kemeja itu ke wajahnya, duduk di tepi tempat tidur. , dan menepuk lengannya dengan punggung tangan.
Nada suaranya sangat buruk dan tidak simpatik, "Bangun dan ganti pakaianmu sendiri."
Dia berbaring tanpa tanda-tanda akan bangun sama sekali, alisnya berkerut seolah dia kesakitan, dan dia bersenandung beberapa kali dalam kebingungan.
Melihat dia tidak tergerak, Li Rui berhenti mempedulikannya, menarik selimutnya, dan naik ke tempat tidur, sementara dia meninggalkannya sendirian, membiarkannya demam.
Larut malam, Chi Meng tanpa sadar memeluknya dan mengusapnya ke dalam pelukannya, terlihat sangat tidak nyaman Li Rui terbangun oleh suhu tubuhnya yang panas.
Dia duduk dan menyentuh rambutnya dengan kesal, "Brengsek, Chi Meng, menjauhlah dariku, ini terlalu panas."
Kepalanya tergeletak di tempat dia tidur, Li Rui bahkan meneleponnya beberapa kali, tapi dia mengabaikannya.
Dengan menggunakan satu-satunya kesabaran yang dia miliki, dia membantunya duduk dengan sinar bulan yang masuk dari jendela, memeluknya, dan membantunya melepas pakaian basahnya.
Memar besar dan kecil di tubuhnya tampak seperti dia telah diintimidasi.
Hanya melepas bra dan celana dalamnya, Li Rui melemparkan pakaian basah itu ke tanah, lalu mengenakan kemeja itu di tubuhnya, memperlihatkan dua kaki putih yang menggoda.
Kemudian dia memeluknya ke tempat tidur, dan ketika Li Rui berbaring, seperti kelinci putih kecil yang menempel, dia mendekat ke lengan Li Rui dan meletakkan satu kaki di pinggangnya.
Tepat pada waktunya, v4ginanya melalui celana dalamnya bergesekan dengan alat kelaminnya yang juga memakai celana dalam, terkadang tanpa sengaja ia menggerakkan tubuhnya, dan v4ginanya sedikit bergesekan dengan alat kelaminnya.
Li Rui merasakan perasaan Susu yang belum pernah dia alami sebelumnya, dia meraih kaki Susu di pinggangnya dengan tangannya dan menariknya menjauh.
Chi Meng tidak bisa tidur nyenyak, jadi dia meletakkan kakinya di pinggangnya lagi Sebelum tangannya di atas selimut pergi, dia secara tidak sengaja menyentuh vaginanya yang hangat dan lembab melalui celana dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...