55. miliknya

416 16 7
                                    

Satu tahun setelah menikah, Chi Meng lulus sertifikat kualifikasi guru dan menjadi guru matematika sekolah menengah pertama selama periode ini, sementara Li Rui semakin baik dalam bidang kedokteran forensik.

Di pagi hari, Chi Meng terbangun oleh perasaan kenyang di bagian bawah tubuhnya.Ketika dia melihat ke bawah, dia melihat kakinya terbuka lebar, kemaluannya masuk dan keluar dengan cepat dari v4ginanya, dan labianya menonjol olehnya. Di kedua sisinya, tas itu masih terkubur di dadanya sambil menggigit putingnya.

"Gatal sekali... um... pelan-pelan..." Tubuh bagian atasnya sangat gatal, dan kulit kepalanya mati rasa saat tubuh bagian bawahnya ditekan, dia tidak tahu apakah rasanya enak atau tidak nyaman.

“Aku sudah bercinta berkali-kali, tapi vaginaku masih kencang,” Li Rui menghela nafas dengan nyaman, “Apakah kamu ingin mencubit suamimu sampai mati? Hah?”

Chi Meng memeluk lehernya seperti peri, "Kamu jelas terlalu besar dan vaginamu tidak bisa menahannya."

Li Rui tertawa cemberut. Dia mengeluarkan k3maluannya dan cairan mengalir ke seprai. Dia membaliknya dan terus menidurinya dari belakang. Bagian dalamnya begitu ketat hingga dia hampir ejakulasi. Pembuluh darah di pelipisnya menyembul keluar , "Aku benar-benar ingin meniduri vaginamu." Sialan."

"Hmm...nyaman sekali...hampir sampai."

Persetan itu membuatnya menjerit tak henti-hentinya, dan dorongan itu membuatnya tenggelam dalam seks ini. Bel pintu di bawah berbunyi pada waktu yang tidak tepat.Tidak ada yang membukakan pintu, sehingga terus berdering tanpa kenal lelah.

Chi Meng tidak tahan dengan deringan, "Biarkan aku bangun. Aku akan turun dan membuka pintu."

Setelah bercinta beberapa saat, Li Rui mengeluarkan k3maluannya, melepas kondom dari k3maluannya, mengisinya dengan air mani, dan membuangnya ke tempat sampah.

Melihat ekspresi tidak senangnya karena diganggu oleh orang-orang di bawah, dia membungkuk dan mencium wajahnya, "Sayang, ayo lanjutkan nanti."

“Aku akan meniduri istriku nanti dan dia tidak bisa bangun dari tempat tidur." Karena kata-katanya, ekspresinya mereda. Dia memeluknya dan meremas pantatnya beberapa kali sebelum dengan enggan melepaskannya.

Li Rui turun ke bawah setelah membersihkan diri, dia tidak sengaja melihat seorang anak di bawah, yang sedang duduk di sofa dan bermain Ultraman.

Chi Meng sedang membuat sarapan di dapur. Li Rui masuk dan dengan sadar mengambil tempatnya, membalik telur dengan spatula dan berkata, "Siapa anak itu?"

Chi Meng melepas celemeknya dan memakaikannya padanya, "Ini dari rumah rekanku. Dia ada urusan hari ini dan memintaku untuk menjaganya hari ini."

Li Rui tidak berkata apa-apa, tapi menyiapkan sarapan dan membawanya ke meja, Sarapannya sangat kaya, termasuk sandwich, telur dadar, dan bubur nasi hitam.

“Jangan ambil, aku membuatkan ini untuknya." Anak itu duduk di meja makan dan segera menggunakan sumpit untuk mengambil satu-satunya telur dadar cinta di piring. Sebelum mengambilnya, Li Rui mengambil piring itu.

Lalu dia menaruh telur dadar cinta itu ke dalam mangkuk Chi Meng, ini yang dia buat untuknya, dan tidak ada yang boleh mengambilnya.

Anak itu memandang Li Rui dengan mata bulat dan berkata dengan suara kekanak-kanakan dan lembut, "Saudaraku, aku juga ingin makan telur dadar cinta."

Wajah Li Rui sedingin gunung es, "Tidak."

“Oke.” Anak itu mengerucutkan bibirnya dan menundukkan kepalanya karena kecewa.

Melihatnya seperti ini, Chi Meng tidak tega memberinya telur dadar cinta di dalam mangkuk, "Aku akan memberikannya padamu."

Li Rui duduk di depannya dan melihat bahwa dia bahagia. Belum lagi betapa menyebalkannya dia, dia meliriknya dan berkata, "Anak itu sangat menyebalkan. Dia bahkan ingin mencuri telur dadar dari istriku."

(End)Yandere GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang