27. kacau

335 14 0
                                    

Salah satu kakinya Ji Yanli diamputasi dan dipasangi kaki palsu, ia dijemput dan diturunkan langsung oleh keluarganya saat berangkat dan pulang sekolah, sehingga ia tidak bisa berangkat dan pulang sekolah bersama Chi Meng, yang membuat Li Rui diam-diam senang.

Tapi masalah segera datang lagi. Ada kompetisi Olimpiade Matematika di kota baru-baru ini. Sekolah mengirim Chi Meng dan Ji Yanli untuk berpartisipasi membawa kejayaan sekolah. Mereka telah belajar di perpustakaan akhir-akhir ini.

“Kamu dan pacarmu pergi ke perpustakaan untuk belajar lagi hari ini!" Sepulang sekolah pada sore hari, ruang kelas penuh dengan kebisingan. Mu Ru sedang mengemasi tas sekolahnya dan berkata kepada Chi Meng yang juga sedang mengemasi tas sekolahnya di sebelahnya.

Chi Meng meletakkan tas sekolahnya di belakangnya dan hampir selesai berbicara dan pergi, "Kompetisi Olimpiade Matematika dimulai lusa. Saya harus bekerja keras untuk mengejar ketinggalan."

“Oke, oke, awalnya aku ingin mengajakmu bermain di taman hiburan, tapi sepertinya kamu tidak mau pergi, jadi hanya kita bertiga yang akan pergi." Mu Rushi menghela nafas dan mengungkapkan pikiran kecilnya. , "Itu akan terjadi alangkah baiknya jika Li Rui tidak pergi, sehingga aku bisa berduaan dengan Jiang You."

Chi Mengqian tertawa beberapa kali, dan mereka turun bersama. Di luar gerbang sekolah, ada mobil hitam berharga yang diparkir. Chi Meng dan Mu Ru mengucapkan selamat tinggal lalu membungkuk dan masuk ke dalam mobil.

Mobil ini milik keluarga Ji Yanli, dan ia menggunakan mobil ini untuk menjemput dan mengantarnya saat ia pergi ke perpustakaan sepulang sekolah.Karena Ji Yanli tidak nyaman untuk berjalan kaki, maka keluarganya mengirimkan mobil ini.

Perjamuan triwulanan kembali ke tampilan sebelumnya. Dia menerima identitasnya sebagai orang cacat. Dia duduk di sebelahnya. Dia pikir dia begitu kuat. Akan sulit bagi orang biasa untuk menerima bahwa dia kehilangan satu kaki.

“Susu stroberi untukmu." Ji Yanli meletakkan susu itu di pangkuannya. Dia akan memberinya sebotol susu stroberi setiap hari. Dia tahu dia suka meminumnya.

“Terima kasih.” Chi Meng belum benar-benar ingin meminumnya, jadi dia memasukkan susu itu ke dalam tas sekolahnya.

Untuk sesaat, mobil menjadi sangat sunyi. Chi Meng memandangi pemandangan di luar jendela beberapa saat, dan tanpa sengaja matanya tertuju pada kaki palsu Ji Yanli. Ia kini memiliki kaki palsu yang membantunya dalam segala aktivitas sehari-hari. Aktivitas.

“Kamu meremehkanku sekarang?” Ji Yanli menangkap tatapan Chi Meng.

Chi Meng tidak menyangka dia akan mengatakan ini secara tiba-tiba, dan berhenti sejenak, "Tidak, tidak."

Ji Yanli tersenyum pahit, merasa masam di hatinya, "Beberapa teman sekelas di sekolah menatapku dengan aneh. Sungguh tak tertahankan jika aku kehilangan satu kaki?"

“Tidak, ini salah teman-teman sekelasnya. Jangan bersedih lagi.”

"..."

Mobil berhenti di luar perpustakaan, dan mereka keluar dari mobil satu demi satu, memasuki perpustakaan, mencari tempat duduk dekat jendela dan duduk berhadap-hadapan.Mereka mengeluarkan materi ulasan dari tas sekolah dan menyebarkannya di depan. dari mereka.

Chi Meng dan Ji Yanli keduanya memiliki nilai matematika yang sangat baik. Mereka mengulas satu sama lain secara terpisah. Terkadang mereka tiba-tiba mengatakan sesuatu di luar topik atau melakukan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan ulasan mereka.

Misalnya, sekarang Chi Meng sedang memegang pulpen dan menggambar sketsa studi serius tentang upacara perjamuan di buku gambar.Dia asyik menggambar ketika tiba-tiba sebuah tangan menggenggam erat tangannya yang memegang pulpen.

(End)Yandere GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang