Mereka menjalin hubungan di perkemahan musim dingin. Setelah kembali, mereka mengantarkan ujian tengah semester. Kerja keras mereka membuahkan hasil dan Li Rui lulus setiap mata pelajaran.Sore harinya, Chi Meng mandi di kamar mandi. Dia duduk di sofa dan melihat rapor. Ketika dia mengira Chi Meng telah berjanji akan memberinya hadiah selama dia lulus ujian, dia sangat bahagia karena dia bahkan tidak bisa menghirup udara. Semuanya manis.
Uap keluar dari kamar mandi yang berarti dia sudah selesai mandi.Ketika dia membuka pintu kamar mandi, Li Rui segera bergegas menghampirinya dengan membawa rapornya.
Chi Meng, yang mengenakan topi rambut kering di kepalanya, sedang menyikat giginya di depan wastafel. Ketika dia melihatnya bersandar di pintu, menunggunya, dia mengambil seteguk pasta gigi dan berkata dengan samar: "Apa itu?" penting?"
"Aku lulus ujian. Kamu bilang kamu akan memberiku hadiah. " Li Rui menutup jarak di antara kami dan mengangkat rapor ke matanya. Sekarang sepertinya dia meminta hadiah.
Sungguh tidak nyaman rasanya ada seteguk pasta gigi di mulutnya. Dia segera selesai menyikat giginya, melihat rapornya, mengacungkan jempolnya, dan memujinya, "Kamu telah membuat kemajuan, kamu bisa lulus ujian. "
Dia meraih pinggangnya, mencubit wajah cantiknya, dan berkata dengan suara rendah, "Di mana upahku, ya?"
“Aku akan mengeringkan rambutku dulu, dan aku akan memberimu hadiah setelah selesai.”
"Aku akan meledakkannya untukmu."
Pengering rambut mengeluarkan suara, dan jari-jarinya yang tajam dengan lembut memainkan rambut basah di kepalanya, memastikan pengering rambut dapat menjangkau rambut bagian dalam.
Kebisingan itu menarik perhatian anak kucing di rumah. Akhir-akhir ini, ia suka menggonggong sepanjang hari dan mengangkat pantatnya ke udara. Kini ia semakin mesra dan bergesekan dengan betis Chi Meng.
Li Rui mematikan pengering rambut dan mengerutkan kening pada kucing itu, "Mimi, kamu tidak boleh bergesekan dengannya, keluar dari sini."
Mimi adalah nama yang diberikan oleh Chi Meng. Di rumah, Mimi juga sangat takut pada Li Rui. Sama seperti tikus yang melihat kucing, Li Rui tidak pernah melihatnya dengan baik. Alasannya sangat sederhana. Dia tidak' Saya tidak suka binatang kecil, apalagi binatang kecil, itu menempel pada Chi Meng.
Mimi sepertinya hendak melawan, menunjukkan ekspresi galak, dan berteriak dengan keras Detik berikutnya, dia menjadi takut lagi, dan hendak melarikan diri, tetapi Li Rui meraih dagingnya, mengangkatnya ke udara, dan mengajarinya a pelajaran.
"Aku sudah menyuruhmu keluar, tapi kamu masih bersikap jahat padaku, kan? Dia ada di sini untuk makan dan minum untukmu, bukan untuk kamu lekati. Jika kamu melakukan ini lagi, aku akan membuangmu."
Akhir-akhir ini, Mimi sering menempel pada Chi Meng dan semakin dekat dengannya, yang mana dia tidak tahan untuk waktu yang lama.
“Oke, kenapa kamu membandingkan dirimu dengan kucing?" Chi Meng menganggapnya lucu, "Sekarang sedang berahi, jadi wajar kalau dia lengket."
Dia melemparkan Mimi ke ruang tamu untuk mencegahnya masuk lagi, dan menutup pintu, "Aku tidak peduli berapa umurnya, itu tidak bisa melekat padamu."
Chi Meng tahu bahwa dia posesif dan melekat padanya, tapi dia tidak mengatakan apa-apa tentang itu.
Setelah meniup rambutnya, Li Rui meletakkan pengering rambut pada posisi tetap, naik ke tempat tidur dan memandang Chi Meng sambil tersenyum. Saat dia berbicara, dia memasukkan tangannya ke dalam vaginanya melalui celana dalamnya dan menyentuhnya di sana, "Sayang , aku juga kepanasan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...