47. ada 1 orang lagi di keluarga

195 10 1
                                    


Chi Meng merasakan sakit di dadanya. Ketika dia membuka matanya, dia mendapati dirinya berdiri di depan pintu. Dia merasa tidak nyaman dan tidak berani mengetuk pintu. Dia sudah lama tidak pulang dan tidak pulang. tidak tahu bagaimana keadaan orang tuanya.

Pintu tiba-tiba terbuka dari dalam, dan dalam sekejap dia menangkap tatapan Lin Rong. Lingkaran hitam di bawah mata Lin Rong menjadi jauh lebih buruk, dan energinya tidak sebaik sebelumnya. Dia membawa kantong sampah dan pergi. untuk membuang sampah di lantai bawah.

Melihat penampilan Lin Rong, Chi Meng merasa sedih, membuka tangan dan memeluknya, matanya merah, "Bu, aku kembali."

Lin Rong tidak bereaksi sesaat pun. Saat kantong sampah terlepas dari tangannya, dia tahu bahwa putri yang sangat dia rindukan telah kembali. Sambil dengan lembut memukul punggungnya, dia menuduhnya dengan prihatin, "Di mana kamu?" dalam enam bulan terakhir? Polisi ada di sini. "Aku tidak bisa menemukanmu, tapi tahukah kamu berapa banyak orang hilang yang diketahui ayahmu dan aku di jalan?"

Ibu dan putrinya menangis bersama.

“Bu… aku salah. Aku akan tetap berada di sisimu dengan jujur ​​mulai sekarang.”

Setelah reuni singkat di depan pintu, mereka memasuki rumah. Chi Meng memandangi rumah yang sudah setengah tahun tidak dilihatnya. Perabotan dan perabotannya tidak berubah. Satu-satunya yang menarik perhatian adalah foto hitam putih di atas meja. .

Matanya melebar.Orang di dalamnya tidak lain adalah dirinya sendiri.

Lin Rong memiliki mata yang cepat dan tangan yang cepat, dan segera berjalan mendekat dan melemparkan foto itu ke tempat sampah, "Ayah dan Ibu, saya pikir kamu mati di hutan belantara. Saat itu, kerabatmu juga menekanmu dan menambahkan hinaan karena cedera, jadi kami harus mengadakan pemakaman untukmu."

Chi Meng tahu bahwa kerabat tersebut berpikiran jahat dan tidak dapat melihat kehidupan yang baik dalam keluarga mereka.Setiap perubahan mendadak dalam keluarga akan menarik perhatian mereka atau memperburuk keadaan.

Dia berkata dengan penuh pengertian: "Bu, ibu terpaksa melakukan ini, saya tidak menyalahkan ibu."

Kemudian dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa orang yang ingin dia temui tidak ada, "Di mana ayahku?"

“Hari ini, Senin, dia ada di sekolah. Dia mungkin tidak akan pulang terlalu larut karena dia harus belajar di malam hari.”

Chi Meng tersenyum dan mengangguk. Karena Chi Huawei adalah seorang guru.

Setelah Lin Rong turun untuk membuang sampah, dia pergi ke dapur untuk memasak. Dia bertanya kepada Chi Meng apa yang ingin dia makan. Chi Meng menyebutkan beberapa hidangan favoritnya.

Sudah setengah tahun kamarnya tidak berpenghuni dan dipenuhi debu. Ia segera mencari ponselnya di kamar dan menemukannya di dalam kotak penyimpanan. Tak disangka, ponsel tersebut sudah setengah tahun tidak digunakan dan sudah habis. listrik dan dimatikan. .

Dia mencolokkan pengisi daya dan meletakkan ponselnya di samping tempat tidur agar mengisi daya dengan tenang.

Di luar kamar, terdengar suara gembira seorang gadis, "Bu, aku kembali, apa yang ibu lakukan, baunya enak sekali."

Berfokus pada kata "ibu", Chi Meng melangkah keluar ruangan dan melihat ke arah pintu masuk. Dia melihat seorang gadis berseragam sekolah membawa tas sekolah dan berpegangan pada dinding dengan satu tangan, melepas sepatunya dan bersiap untuk memakainya. pada sandal.

Setelah berganti sandal, gadis itu tanpa sengaja melihat Chi Meng. Dia tampak terkejut melihatnya. Setelah tertegun beberapa saat, dia langsung tersenyum dan menyapanya, "Halo kakak."

“Halo.” Chi Meng sedikit bingung dan tidak membalasnya secara alami.

Kemudian gadis itu memasuki ruangan, dan Chi Meng merasa sulit menerima bahwa orang tuanya sepertinya mengadopsi seorang gadis saat dia pergi.

Di meja makan, Lin Rong dengan antusias menyajikan makanan dan hidangan kepada Chi Meng, seolah ingin menghiburnya, merasa bersalah karena mengadopsi seorang gadis tanpa sepengetahuannya.

Lin Rong menjaga suasana di meja makan, "Chi Jia, ini adikmu, namanya Chi Meng."

Chi Jia menyesap makanannya, menoleh, memandang Chi Meng di sampingnya, tersenyum lagi, dan berkata dengan nada sopan dan lembut, "Kakak, aku akan menjadi adikmu mulai sekarang. Kita semua adalah satu keluarga."

“Baik.” Meski tampak senang menerimanya, Chi Meng masih sedikit sedih dan kecewa di hatinya. Putri yang dulunya merupakan putri paling disayangi di keluarga itu kini tampak berubah.

Setelah makan malam, Lin Rong mencuci piring dan pergi ke kamar Chi Meng, dia takut dia akan merasa tidak nyaman karena kejadian ini, jadi dia pergi untuk menghibur dan menjelaskan.

"Kamu sudah lama hilang. Kami mengira kamu sudah mati saat itu. Orang tua kami juga sudah tua dan membutuhkan seseorang untuk menemani kami, jadi kami mengadopsinya."

Chi Meng berusaha keras untuk tidak terlihat sedih dan bersikap perhatian, "Saya mengerti dan saya akan rukun dengannya. Dia sekarang menjadi bagian dari keluarga kami."

Dia bisa melakukan ini, dan inilah satu-satunya cara dia bisa melakukannya.

Lin Rong mendengar jawaban yang memuaskan, lalu mengucapkan beberapa kata yang memprihatinkannya, dan pergi.

Setelah telepon diisi, Chi Meng mencabut pengisi daya dan menyalakan telepon. Banyak pesan teks "ding ding dong dong" muncul di depan layar. Karena dia telah hilang selama setengah tahun, berbagai spekulasi dan laporan pun bermunculan. tentang hilangnya dia yang tidak dapat dijelaskan di Internet, dan masih banyak lagi.Akun pemasaran digunakan untuk menyebarkan rumor dan mendapatkan traffic.

Dia adalah aktor muda di industri hiburan. Karena dia menghilang secara misterius, agensinya telah memutuskan kontraknya. Sekarang, sederhananya, dia telah menarik diri dari sorotan publik dan menjadi orang biasa.

Chi Meng juga bisa membayangkan hasil ini. Mimpi aslinya akan hilang bersamanya saat itu. Sekarang dia hanya mengejar perdamaian tanpa gangguan apapun.

Dia akan mencari pekerjaan lain dan bekerja sebagai orang biasa untuk mendapatkan uang.

Ada beberapa program perangkat lunak di ponselnya. Dia membalik-balik halaman secara acak dan melihat perangkat lunak permainan. Detak jantungnya berdetak sangat kencang hingga dia memikirkan Li Rui. Jari-jarinya tergantung di udara dan dia tidak berani membukanya. dia.

Saya senang sekaligus takut. Bagaimana jadinya setelah saya membukanya? Apakah saya akan memakainya lagi?

Tentu saja dia tidak ingin memikirkan yang terakhir, karena inilah dunia yang benar-benar miliknya, dan kerabatnya ada di sini.

Pada akhirnya, dia masih belum berani membuka game tersebut dan meletakkannya di desktop tanpa menyentuhnya.

Dia begadang sampai larut malam, memikirkan semua tentang Li Rui, dia begitu tulus dalam permainan sehingga dia belum keluar.

Dia sebenarnya jatuh cinta dengan karakter virtual. Dia membenci dirinya sendiri karena tergerak, tapi dia rela tergerak. Kenyataan akhirnya mengalahkannya dan mereka tidak bisa bersama.

Dia menyalakan lampu di meja samping tempat tidur, bangkit dan turun dari tempat tidur. Dia ingin mencari kaleng anggur di lemari es di ruang tamu. Ketika dia mabuk, dia akan berhenti memikirkannya dan bisa tidur nyenyak.

Saat dia keluar dari kamar, dia mendengar suara-suara datang dari kamar mandi, sepertinya suara itu adalah Chi Jia yang sedang berbicara di telepon dengan seseorang.

"Aku akan menginap di rumahmu besok. Orang tuaku mudah diajak bicara. Mereka bisa lolos hanya dengan berbohong."

Karena jaraknya yang jauh, Chi Meng tidak dapat mendengar apa yang dibicarakan di ujung telepon, tetapi dia hanya dapat mendengar suara Chi Jia.

Pada akhirnya, Chi Jia merasa puas dan menutup telepon.

(End)Yandere GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang