Permainan resmi dimulai, dan Li Rui menarik kartu "Mengejar". Dia tidak terburu-buru membunuh orang, tapi pergi mencari senjata terlebih dahulu. Koridornya gelap, membesar-besarkan suasana teror.Dengan pandangan santai, Li Rui memasuki kamar tidur di sudut dan membuka laci di setiap sudut dan tempat di mana senjata bisa disembunyikan. Saat mencari, dia mendengar semburan isak tangis dari kamar tidur. Dia mengikuti petunjuk suara dan berdiri. Bian berjongkok, melipat tangan di lantai, memiringkan kepala, dan melihat ke bawah tempat tidur.
Saya melihat seorang wanita terbaring di dasar tempat tidur, tangan terlipat di depan dada, air mata jatuh dari sudut matanya karena aturan mainnya.
Li Rui tidak menunjukkan belas kasihan sama sekali, tapi mengulurkan tangannya untuk melihat kartu di tangannya, "Tunjukkan padaku kartu di tanganmu."
Auranya begitu kuat sehingga wanita itu tidak berani untuk tidak menaatinya. Dia menunjukkan kepadanya kartu yang dia pegang di tangannya dengan hati-hati. Dia mengambil kartu yang dia berikan kepadanya dan menemukan bahwa itu tidak cocok dengan nomor di tangannya, jadi dia mengembalikannya padanya.
Li Rui berhenti berinteraksi dengannya dan fokus menemukan senjata tersembunyi.
Pada saat ini, seorang pria masuk, mengobrak-abrik ruangan, dan akhirnya menemukan mangsanya di bawah tempat tidur. Dia mengulurkan tangan dan menjambak rambut wanita itu, menariknya keluar dengan paksa, dan masih bergumam, "Pelacur bau, Tapi aku telah menemukanmu , aku baru saja kehilanganmu, sekarang kupikir aku akan membunuhmu."
Wanita itu bergelut di bawah tempat tidur beberapa saat, namun akhirnya pria itu menariknya keluar karena perbedaan kekuatan.
Wanita yang tidak terawat itu berlutut di tanah, mengetahui bahwa tidak ada kemenangan atau kekalahan. Dia melihat ke samping Li Rui, seolah-olah sedang memegang sedotan penyelamat, dia merangkul kaki Li Rui, kata-katanya penuh dengan doa, " Saudaraku, tolong selamatkan aku., selama kamu menyelamatkanku, aku akan bertindak sebagai kuda untukmu... Tolong, selamatkan aku..."
"Pelacur kecil, minta ibunya untuk menyelamatkanmu. Jika kamu ingin disalahkan, itu nasib burukmu. Siapa bilang ibumu adalah mangsaku. "Pria itu menarik rambutnya ke belakang, dan kepalanya terpengaruh oleh gaya tariknya. Dan bersandar kembali, lengannya terpaksa meninggalkan kaki Li Rui.
Li Rui tidak menemukan senjata pembunuh di dalam rumah dan hendak pindah ke kamar sebelah untuk melanjutkan pencarian. Tepat ketika dia hendak pergi, wanita itu bergegas mendekat lagi dan memeluk salah satu kakinya. Wanita itu mendongak dengan menyedihkan. Dia menatapnya dan berkata, "Tolong, bantu aku... aku tidak ingin mati... aku hamil..."
Li Rui sedikit mengernyit dan merasa tidak senang. Dia menunduk untuk melihatnya, lalu mengangkat kakinya yang lain dan menendangnya pergi. Dia berkata dengan senyum nakal dengan nada tidak ramahnya, "Jika permainan menetapkan bahwa kamu dapat membunuh banyak orang , aku tidak akan Ibu akan membunuhmu sejak lama dan mengambil hatimu dan bayi dalam kandunganmu."
Setelah mengatakan itu, Li Rui pergi tanpa gerakan lambat.
Belakangan, ia menemukan senjata pembunuh di sebuah ruangan kosong, yaitu sabit tajam.
Dia memegang sabitnya dan berjalan di koridor yang sepi. Dia kesal karena dia tidak dapat menemukan mangsanya. Dia meninggikan suaranya dan berteriak: "Kartunya Rose K. Siapa yang seperti saya? Cepat datang ke saya, oke?"
Tidak ada yang menjawab, dan akan sangat bodoh jika ada yang menjawab.
Li Rui menangkap seseorang dan mengambil kartu di tangannya untuk melihatnya.
Akhirnya dia menemukan mangsanya. Wanita itu berlari ke depan dengan sekuat tenaga. Li Rui menyeret sabitnya dan mengejarnya di belakang. Dia merasa nyaman dan yakin wanita itu akan dibunuh olehnya cepat atau lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasíaChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...