24. berbohong

285 18 0
                                    


Sebelum memulai kelas pendidikan jasmani, seluruh kelas pergi ke ruang ganti untuk berganti pakaian olahraga.

Chi Meng dan Mu Ru memasuki ruang ganti wanita sambil bergandengan tangan sambil mengobrol dan tertawa.Setiap lemari memiliki label bertuliskan namanya sehingga memudahkan untuk mencari lemari pakaiannya sendiri.

Chi Meng berdiri di depan lemari pakaiannya dan melepas kemejanya. Lalu Mu Rushi tiba-tiba berseru, "Hariku, jamuan musiman adalah lintah? Kamu sangat pandai menghisapnya, dan lehermu penuh dengan stroberi." cetak. "

Ketika dia mengatakan ini, Chi Meng teringat bahwa di lehernya masih ada bekas strawberry yang dihisap Li Rui kemarin.Memang banyak sekali bekas merah besar dan kecil di lehernya, tersebar luas, dan sepertinya ada yang meremasnya. dia keras Setelah beberapa saat.

Chi Meng mengeluarkan baju lengan pendek dari lemari dan segera memakainya, menutupi bekas stroberi yang mencolok.

"Sudah hampir waktunya masuk kelas. Ayo selesaikan ganti baju dan pergi ke taman bermain.." Dia buru-buru mengganti topik pembicaraan tentang Mu Rushi, dan dengan rasa bersalah melepas rok seragam sekolahnya dan mengenakan celana pendek olahraga.

Mu Rushi mengangguk tanpa menyadari bahwa dia menghindari perkataannya, jadi dia melepas seragam sekolahnya dan mengenakan pakaian olahraga.

Sudah ada siswa dari kelas yang berdiri di tempat berkumpul di taman bermain.Ketika Chi Meng dan Mu Ru berjalan mendekat, guru pendidikan jasmani mengikuti mereka di beberapa titik.

Guru pendidikan jasmani adalah seorang pria berusia empat puluhan, dia meminta semua orang di kelas untuk berdiri dalam barisan, dan dia mengambil daftar nama dan memanggil nama-nama.

Di akhir klik, saya menemukan bahwa Li Rui dan Jiang You belum tiba. Saya hendak bertanya kepada monitor tentang situasi mereka ketika saya melihat mereka berjalan perlahan tidak jauh.

"Kalian berdua sudah berada di kelas, mengapa kalian datang begitu lambat? Kemarilah dan antri.." Guru olahraga mengira mereka memiliki sikap yang buruk dan memanggil mereka sekuat tenaga karena mereka berjalan begitu lambat.

Setelah dipanggil oleh guru pendidikan jasmani, Li Rui dan Jiang You berlari dan berdiri di baris terakhir.

Guru pendidikan jasmani mengajak kelasnya melakukan latihan pemanasan, kemudian meminta mereka berlari dua putaran mengelilingi taman bermain.

Sebelum berlari, Mu Ru berbisik di telinga Chi Meng: "Saat lari selesai, aku akan berpura-pura menderita hipoglikemia dan pingsan. Kamu akan berpura-pura cemas di sampingku dan meminta Jiang You untuk membawaku ke rumah sakit."

Chi Meng sedikit khawatir dengan rencana pertarungannya, "Apakah kamu yakin bisa melakukannya?"

Mata Mu Rushi cerah, dan dia berbalik untuk melihat Jiang You di kejauhan. Dia hanya menatap matanya, dan tidak melihat Li Rui di sampingnya, yang menatap punggung Chi Meng dengan penuh perhatian, "Tentu saja, aku bisa berbaring telentang Jiang You dan pikirkan. Pikirkan saja dan kamu akan bahagia.”

Chi Meng mengaguminya tetapi juga berkata dengan sedikit bercanda, "Saya pikir kamu dirasuki setan."

“Aku juga rela dirasuki. Siapa yang membuatnya begitu menarik?”

Chi Meng menghela nafas. Benar saja, jika kamu menyukai seseorang, kamu akan membawa filter sendiri.

Saat berlari, Chi Meng sengaja ditabrak oleh dua anak laki-laki hingga hampir terjatuh, ia hanya mendengar ejekan mereka dan tidak ada permintaan maaf sama sekali.

"Apa yang kamu tertawakan? Bukankah seharusnya kamu meminta maaf karena telah memukulku? "Chi Meng tersentak saat dia berlari berdampingan dengan mereka.

(End)Yandere GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang