Setelah mengalami kejadian itu, Li Rui menjadi selebritis di sekolah tersebut, dan video kemarin juga beredar di Internet.Entah dari mana netizen mendengar kabar tersebut. Dia melakukan ini untuk merayakan ulang tahun seorang gadis. Sontak, internet dipenuhi rasa iri, bahkan ada yang ingin mencari tahu siapa gadis tersebut.
Chi Meng tidak suka kehidupan pribadinya diekspos secara online. Li Rui menyadari hal ini dan segera membuka akun dan memposting salinannya, "Dia sangat baik dan cantik, dan tidak suka terlalu banyak mengekspos kehidupan pribadinya di Internet. " , dan aku ingin mencintainya dengan baik]
Chi Meng melihat salinan ini ketika dia membuat obat flu untuk Li Rui di dapur.
Mungkin dia benar-benar membuat perubahan untuknya, dan kemudian dia harus terguncang.
Dia menyiapkan obat flu, membawanya ke kamar tidur dan duduk di tepi tempat tidur. Dia memandang Li Rui yang sedang berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup dan berkonsentrasi. Karena kejadian kemarin dia masuk angin. dan sekarang demam ringan. "Minum obatnya. Aku masih harus sekolah."
Li Rui duduk dengan patuh, mengambil cangkir, dan meminum obat di dalamnya. Kemudian dia memegang tangannya dan meletakkan tangannya di dahinya. Wajahnya merah, dan nadanya mendekati bajingan, "Kamu Sentuh, aku baik-baik saja dan bisa pergi ke sekolah bersamamu.”
Dahinya masih sangat panas. Dia berbicara omong kosong. Chi Meng melepaskan tangannya dari dahinya dan berkata, "Jangan membuat masalah, kamu masih demam."
“Aku sangat baik, aku bisa melompat-lompat sekarang." Dia terbatuk, bangkit dari tempat tidur, berdiri tanpa alas kaki di lantai yang dingin, dan mulai menipu, "Jangan tinggalkan aku sendirian di rumah, oke."
Chi Meng menghela nafas, "Apakah kamu merasa tidak nyaman berbaring di rumah? Mengapa pergi ke perkemahan musim dingin bersama kami untuk kedinginan? Lagi pula, kamu belum pulih dari flumu. Bagaimana jika semakin parah?"
“Tapi… aku sangat ingin berada di sisimu.”
Untuk membuatnya tetap di rumah dengan jujur, dia berkata dengan nada membujuk: "Aku akan segera kembali, dan kalau begitu kita bisa melakukan panggilan video."
Chi Meng merasa sangat sabar untuk beberapa saat, dan butuh waktu setengah jam untuk meyakinkan dia yang keras kepala itu dengan menipu dan membujuk.
Alasan utama mengapa dia tidak diizinkan pergi adalah karena dia sakit, dan lebih baik beristirahat di rumah daripada pergi ke perkemahan musim dingin untuk menderita kedinginan.
Sekolah mengadakan perkemahan musim dingin ini. Bus berhenti di gerbang sekolah. Chi Meng naik bus dengan tas besar di punggungnya dan duduk di sebelah Mu Rushi.
Di luar turun salju, dan di dalam sangat panas dengan pemanas menyala. Mobil berangkat menuju tujuan. Chi Meng bertanya dengan santai: "Apakah kamu tidak iri dengan pacarmu yang duduk bersama gadis lain?"
"Apa yang kamu bicarakan? Dia duduk bersama Li Rui. Lihat itu—" Mu Rushi menunjuk ke tempat yang tidak jauh dari barisan belakang.
Chi Meng menoleh dan melihat bahwa itu memang mereka berdua. Kemudian dia melihat ke arah anak laki-laki yang salah dia lihat. Mereka mengenakan pakaian yang persis sama. "Saya akui, mengapa mereka memakai pakaian yang sama?"
Dan bukankah Li Rui berjanji padanya untuk tidak datang? Kenapa kamu di sini lagi?
"Benar-benar membingungkan. Mereka semua memakai topi."
Setelah lebih dari satu jam, bus akhirnya sampai di tempat tujuan.
Setelah turun dari bus, guru kelas meminta laki-laki dan perempuan untuk berdiri dalam satu tim. Setelah menghitung jumlah orang, dia mengangkat pengeras suara dan mulai berbicara, "Sekolah mengadakan perkemahan musim dingin sehingga kita dapat mengasah kemauan kita. dan melatih keterampilan bertahan hidup di alam liar."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...