Pesan yang saya kirimkan akhirnya hilang, dan pihak lain tidak membalas selama tiga bulan.Chi Meng telah mempersiapkan diri untuk mendapatkan sertifikat kualifikasi guru, dan dia telah berhasil mendaftar secara online.
Orang tuanya pergi menghadiri pernikahan kerabatnya dan baru kembali besok. Dia satu-satunya yang tersisa di rumah. Dia sedang belajar dengan serius untuk ujian di kamar ketika ponsel di sebelahnya menyala.
Itu adalah pesan teks dari Lin Rong, memintanya untuk mengambil pakaian yang tergantung di balkon rumah.
Dia takut lupa menunggu sebentar, jadi setelah membalas pesan teks Lin Rong, dia segera pergi ke balkon, mengumpulkan pakaian semua orang di keluarga, melipatnya satu per satu, memasukkan pakaian orang tuanya ke dalam. kamar mereka sendiri, lalu Dia mengambil sisa pakaian dan pergi ke kamar Chi Jia.
Ini adalah pertama kalinya dia pergi ke kamar Chi Jia. Dia meletakkan pakaiannya di tempat tidur, berbalik dan hendak pergi. Dia tanpa sengaja menendang tempat sampah di kakinya, dan semua sampah di dalamnya berserakan di lantai. Yang dia fokuskan adalah tongkat tes kean.
Dia membungkuk dan melihatnya.Ada dua garis merah, satu dalam dan satu lagi dangkal, pada tongkat tes kehamilan, yang merupakan tanda kehamilan.
Tongkat tes kehamilan ditemukan di kamar Chi Jia, apakah dia hamil?
Dia membersihkan semua sampah dan hanya memasukkan alat tes kehamilan ke dalam sakunya. Dia ingin menunggu Chi Jia kembali dan menanyakan langsung buktinya. Jika Chi Jia benar-benar hamil, maka anak itu pasti Ketuk. mati.
Chi Jia masih seorang siswa SMA dengan masa depan cerah, ia tidak ingin anak itu menjadi beban atau batu sandungan dalam hidupnya.
Saat itu sudah lewat jam sembilan malam ketika Chi Jia kembali. Chi Meng duduk di sofa dan memperhatikannya mengganti sepatu di pintu masuk. Dia berkata dengan serius dan sungguh-sungguh: "Chi Jia, kemarilah, aku punya sesuatu untuk dilakukan." katakan padamu."
Chi Jia berjalan mendekat dan meletakkan tas sekolahnya di atas sofa, "Ada apa, Kakak?"
“Pada tahapmu, menurutku wajar jika kamu memiliki seseorang yang kamu sukai dan bahkan berkencan, karena aku juga pernah ke sana." Chi Meng tersenyum dan bersikap ramah, "Tetapi apakah kamu hamil?"
Chi Meng meletakkan alat tes kehamilan di atas meja kopi, dia menangkap gerakan Chi Jia dan tanpa sadar menutupi perutnya.
"Kakak, aku..." teriak Chi Jia dengan kikuk dan panik.
Tidak ada pertengkaran, yang ada hanya kesulitan dalam berbicara.
Chi Meng melihatnya menangis, menyerahkan selembar tisu toilet, dan bertanya dengan lembut, "Apa yang akan kamu lakukan dengan anak ini?"
Dia menggelengkan kepalanya, sedikit cemas, "Entahlah, dia menyuruhku mencoba yang terbaik untuk menyingkirkannya."
“Kamu masih anak-anak, bagaimana bisa menjadi seorang ibu? Mengingat berbagai faktor, saran saya adalah menggugurkannya.”
"Tidak bisa dibatalkan, Kak. Tubuhku dalam kondisi khusus. Jika dibatalkan, hidupku mungkin dalam bahaya. "Chi Jia menangis tersedu-sedu.
“Kamu benar-benar tidak bisa melawan? Kenapa kamu tidak pergi ke beberapa rumah sakit lagi?”
"Tidak ada gunanya. Semua rumah sakit memberikan kesimpulan yang sama."
Chi Jia sangat sedih karena kejadian ini, ketika dia lelah menangis, dia berbaring di pelukannya dan tertidur.
Keesokan harinya, ketika orang tuanya kembali, Chi Meng memberi tahu mereka segalanya tentang masalah tersebut. Penting untuk memberi tahu seluruh keluarga tentang masalah sebesar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...