Ketika Chi Meng terbangun, dia mendapati dirinya berada di dalam sangkar besi dengan semua pakaiannya dilucuti, hanya mengenakan celana dalam.
Dia menampar tiang besi itu dengan keras, mencoba membuat keributan dan meminta Li Rui untuk datang.
Setelah beberapa saat, Li Rui muncul di hadapannya sambil membawa tas besar berisi kebutuhan sehari-hari, sepertinya dia baru saja kembali dari luar.
Li Rui terlihat sangat tidak senang, seolah-olah dia berhutang satu juta padanya, “Apakah kamu lapar?”
Chi Meng menggelengkan kepalanya, tapi perutnya keroncongan tidak enak, dia tidak berkata apa-apa dan berbalik untuk pergi ke dapur untuk memasak.
Setelah menunggu lebih dari sepuluh menit, Li Rui membuka pintu besi dari luar dan masuk dengan semangkuk mie telur dan meletakkannya di depannya.Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia berencana untuk berbalik dan pergi.
Chi Meng ingin bebas, jadi dia berbicara lebih dulu: "Bisakah kamu mengeluarkan aku?"
Li Rui berhenti dan langsung menendang pintu besi itu, "Membiarkanmu keluar, tapi kamu ingin meninggalkanku lagi, bukan?"
“Tidak, aku hanya ingin bebas,” Chi Meng tidak peduli dengan amarahnya.
Semua hal yang dia lakukan baru-baru ini tidak diragukan lagi menantang intinya, "Aku bilang jika kamu berani kawin lari dengan pria lain, aku akan memenjarakanmu. Jika aku tidak bisa mendapatkan hatimu, aku akan mendapatkan milikmu." Tubuh. Chi Meng, kamu pantas dipenjara, kamu sangat tidak patuh."
Chi Meng memandangi tubuh telanjangnya dan berkata, "Kalau begitu, kamu harus memberiku beberapa pakaian untuk dipakai."
Dia kesal ketika memikirkan menemukan dia kembali mengenakan piyama itu, "Chi Meng, apakah kamu menyebalkan? Mengenakan gaun tidur tali ikat seksi untuk merayu jamuan makan, bagaimana kamu bisa berpura-pura menjadi pendiam di depanku? Apakah kamu memilikinya? “Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk mengenakan pakaian?”
Chi Meng meringkuk di sudut dan bertanya, "Ji Yanli, bagaimana kabarnya?"
Li Rui mengambil mangkuk itu dan melemparkannya ke luar. Mangkuk itu langsung pecah. Mi telur dan sup di dalamnya berserakan di lantai. "Kamu masih mengkhawatirkannya, kan? Jangan pernah berpikir untuk makan mie hari ini. Kamu nakal.” Anak-anak tidak pantas makan.”
Chi Meng berkata dengan ekspresi jijik: "Siapa yang peduli padanya? Aku berharap dia dikalahkan olehmu. Aku benar-benar melakukan kesalahan pada awalnya."
“Chi Meng, trik apa yang kamu mainkan lagi padaku?" Li Rui berjongkok di depannya, memegang salah satu payudaranya dengan satu tangan, menggosoknya sambil berbicara, dan akhirnya mencubit payudaranya dengan keras. .
“Sakit.” Chi Meng mundur dan berteriak kesakitan.
Li Rui masih mengurus urusannya sendiri dan mencubit payudaranya dengan kuat, yang berubah menjadi merah karena cubitannya, "Kamu pantas merasakan sakitnya. Siapa yang menyuruhmu kawin lari dengan orang lain?"
Dia tidak percaya setelah dia menjelaskannya, dan terus meremasnya, "Kamu benar-benar menyebalkan."
"Jika kamu menganggapku menjengkelkan, kamu bisa meminta Ji Yanli untuk menyelamatkanmu jika kamu bisa, tapi dia mungkin tidak akan bisa datang karena Chu Yan menguncinya di ruang bawah tanah kedap udara dan mengubahnya menjadi mainan atas belas kasihan orang lain. "
Betapa aku menyukainya saat aku menyukainya, betapa aku membencinya sekarang, "Bagus, dia pantas mendapatkan ini."
Li Rui mendengus dingin, "Apa menurutmu aku akan mengeluarkanmu jika kamu mengatakan sesuatu yang baik? Jangan pernah memikirkannya. Aku bilang aku akan mengakui kesalahanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...