48. foto dari situs kencan

168 9 0
                                    


Mendengar suara gemerisik yang datang dari dalam kamar, Chi Meng terbangun.Pertama kali dia membuka matanya, dia melihat Chi Jia mengambil banyak pakaiannya, berdiri di depan cermin ukuran penuh, menutupi tubuhnya dengan pakaian, dan membandingkannya. Gaun ini lebih cocok untuknya.

“Kakak, kamu sudah bangun.” Chi Jia sepertinya merasakannya dan menoleh ke Chi Meng dan berkata, “Pakaian kakak sangat bagus. Bolehkah aku meminjam satu untuk dipakai?”

Semua pakaian itu adalah barang bermerek yang diberikan oleh mantan pemilik merek selebritisnya, pada dasarnya masih baru dan ditempatkan di lemari.

"Oke, tapi jangan kotor." Dia belum pernah memakainya sekali pun, jadi akan sangat menyusahkan jika terkena noda. Dia memikirkannya lagi dan memberinya nasihat, "Juga, beri tahu aku selanjutnya kali kamu memeriksa lemariku."

Dia tidak suka orang menyentuh barang-barangnya tanpa izinnya.

“Terima kasih kakak.” Chi Jia segera berjalan mendekat dan duduk di sampingnya, meraih lengannya, mengusapnya, dan berkata dengan nada meminta maaf, “Maaf kali ini, aku harus memberi tahu adikku dulu di masa depan.”

Chi Meng bersenandung dan membiarkannya bergesekan dengannya seperti ini.

Chi Jia tidak tahu alasan apa yang dia gunakan, tapi Lin Rong sebenarnya setuju untuk membiarkannya begadang semalaman.Chi Meng berencana mengabaikan apa yang tidak sengaja dia dengar di luar pintu kamar mandi kemarin, karena dia tahu bahwa hubungannya belum cukup matang untuk dia untuk menjaga Chi. Untung.

Chi Huawei pergi ke sekolah pagi-pagi sekali, dan hanya dia dan Lin Rong yang tersisa di rumah.

Chi Meng sedang duduk di sofa sambil melihat beberapa informasi di komputer tabletnya.Setelah melalui serangkaian pemikiran, ia berencana untuk mengajukan sertifikat kualifikasi guru dan menjadi seorang guru.

Saat masih menjadi pelajar, ia selalu mendapat nilai bagus, sehingga ia memilih bekerja sebagai guru.

Lin Rong tiba-tiba duduk di sampingnya, mengganggu konsentrasinya, "Meng Meng, apakah kamu punya waktu hari ini?"

“Bu, aku sudah memutuskan ingin menjadi guru seperti ayahku.” Dia memandang Lin Rong, matanya bersinar.

“Menjadi guru itu menyenangkan, ini mangkuk nasi besi,” Lin Rong mengganti topik dan mengulangi apa yang baru saja dia katakan, “Meng Meng, apakah kamu punya waktu hari ini?”

"Apa yang salah?"

"Ibu telah menemukan beberapa kencan buta untukmu di situs kencan buta. Coba lihat, mungkin ada seseorang yang cocok."

“Bu, aku tidak akan pergi. Aku belum ingin mencari pacar.”

Dia belum benar-benar melepaskannya, jadi dia tidak ingin mencari yang baru secepat ini.

Lin Rong membujuk: "Pergi dan temui dia. Lagi pula, kamu tidak ada urusan di rumah."

Chi Meng memblokirnya dengan kata-kata, "Ada yang harus saya lakukan. Saya akan mengikuti ujian sertifikat kualifikasi guru."

Setelah itu, Lin Rong sekali lagi mengungkit hilangnya Chi Meng selama setengah tahun, menangis dan mengeluh, memaksa Chi Meng akhirnya setuju untuk pergi kencan buta.

Menurut lokasi kencan buta yang diberikan oleh Lin Rong, dia tiba di restoran tepat waktu, dan kemudian bertemu dengan beberapa pria yang dia tidak terlalu puas.Mereka adalah anak laki-laki mama, atau mereka adalah orang-orang yang banyak bercerita tentang filosofi hidup. Dengar, itu membuatnya sakit kepala.

Sore harinya, ketika Chi Meng sampai di rumah, ia berbaring di sofa dengan rasa lelah, yang tidak lebih dari rasa lelah.

Setelah Lin Rong kembali dari supermarket keluarganya, pertanyaan pertamanya adalah tentang kencan buta, "Setelah seharian kencan buta, apakah kamu puas?"

(End)Yandere GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang