15. pesta mayat

279 17 0
                                    

Saat fajar, penyakit Chi Meng sembuh, yang menurutnya luar biasa.

Pelayan mengetuk pintu, dan suara yang terus menerus mengganggu Li Rui berbaring di sampingnya dan memerintahkannya, "Pergi dan bukakan pintu untukku."

Chi Meng menopang tubuhnya dengan kedua tangan, dan kemeja di tubuhnya cukup untuk menutupi celana dalamnya.Dia memutar pegangan pintu dan melihat pelayan berdiri di depan pintu, memegang piring di tangannya, dengan sarapan yang harum di atasnya. .

“Ini sarapanmu.” Pelayan menyerahkan piring itu kepada Chi Meng, nadanya seperti robot tanpa emosi.

Chi Meng mengambil piring dan pelayan menyelesaikan tugasnya.Ketika dia melihatnya berbalik dan berjalan pergi, dia menutup pintu.

Berbalik, saya menemukan Li Rui sudah mengenakan pakaiannya dan bangun dari tempat tidur.

Dia memberitahunya saat dia berjalan ke kamar mandi, "Kamu tidur di sofa malam ini."

“Kenapa?” ​​Chi Meng meletakkan piring di atas meja dan bertanya tanpa mengetahui alasannya.

“Karena kamu marah kemarin.”

“Demamku sudah hilang,” dia menyentuh dahinya dengan senyum polos dan cerah di wajahnya.

Ketukan di pintu pagi ini awalnya membuatnya kesal, tapi sekarang dia mengerti perbedaannya lagi, dan penjelasannya penuh dengan kekesalan, "Kemarin, vaginamu menggosok penisku, beri tahu aku jika kamu terangsang."

"Kalau begitu aku akan tidur di sofa, oke."

Saya benar-benar tidak masuk akal tentang masalah ini, dan saya tidak menyangka bahwa saya begitu tidak jujur ​​​​dan berani bersikap centil ketika saya tidur tadi malam, saya senang dia tidak memotong kaki saya dengan pisau.

“Terima kasih telah membantuku mengganti pakaianku.” Chi Meng melihat kemeja yang dikenakannya, tersenyum di sudut mulutnya, dan dia memiliki hati nurani untuk tidak membiarkannya mengenakan pakaian basah sepanjang malam, dan berteriak kepada orang-orang di dalam. kamar mandi.

Setelah sarapan, mereka turun ke bawah. Para undangan berkumpul di aula. Permainan masih berlangsung. Tidak ada yang bisa melarikan diri dari sini.

“Sayang, maafkan aku, aku tidak bersungguh-sungguh." Siswa SMA laki-laki itu secara tidak sengaja memukul punggung Chi Meng. Chi Meng tanpa sadar menoleh ke belakang. Siswa SMA laki-laki itu menyadari perilakunya dan meminta maaf.

Kemudian, dengan nada centil, siswa SMA laki-laki itu meraih lengan gadis di sebelahnya dan mengayunkannya ke depan dan ke belakang, terlihat seperti dia memohon maaf dan merendahkan diri.

Gadis itu terlihat seumuran dengannya dan masih marah, "Sudah berapa kali aku bilang padamu untuk tidak bertindak sembarangan? Tahukah kamu kalau kamu hampir mati kemarin?"

"Sayang, aku tahu kamu mengkhawatirkanku. Aku salah.." Siswa sekolah menengah laki-laki itu mengangkat tangannya dan membuat isyarat umpatan, dan berkata dengan sedih, "Aku bersumpah, aku tidak akan pernah gegabah lagi. Kamu menghukumku tadi malam ." Setelah berlutut sepanjang malam, lututku memar." Saat dia mengatakan itu, dia menarik celananya, memperlihatkan lututnya, dan menunjuk ke sana, "Tidak, lihat, semuanya memar."

"Oke oke, aku akan memaafkanmu kali ini, ingat apa yang kamu katakan."

Melihat sikapnya yang tulus dan sedih, gadis itu tidak ingin memikirkan masalah ini terus-menerus, jadi dia memaafkannya dengan pura-pura tidak peduli.

Chi Meng melihat panorama percakapan mereka dan adegan di mana mereka bertengkar tetapi terlihat sangat mesra bagi orang luar. Dia menoleh untuk melihat Li Rui dan menemukan bahwa dia selalu memiliki ekspresi dingin. Dia masih memiliki ekspresi dingin sekarang dan sebelumnya. Sungguh. Membosankan.

(End)Yandere GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang