Pada malam Chi Meng kembali, dia melihat Li Rui bermain game di sofa begitu dia masuk. Dia terkejut dan berkata, "Apakah kamu tidak akan bermain game? Mengapa kamu masih di rumah?"
Jika dia mengingatnya dengan benar, mereka seharusnya pergi ke kota berikutnya hari ini.
“Kakinya patah.” Ketika dia melihatnya kembali, dia berhenti bermain-main, tertatih-tatih mendekatinya, memeluknya, dan mengendus aromanya seperti anjing.
Di luar sangat panas, dan dia berbau keringat. Dia awalnya berencana untuk mandi, tetapi Li Rui memeluknya begitu dia datang, dan dia mendengar dia berkata: "Sayang, aku dipuji oleh guru psikologi hari ini. "
“Aku dengar kamu benar, kamu tetap akan dipuji oleh guru." Seorang siswa yang sangat miskin di sekolah dipuji oleh gurunya. Chi Meng benar-benar merasa ada yang tidak beres dengan telinganya.
Dia berkata dengan bangga: "Wanita tua sialan itu, aku berpura-pura setuju dengannya beberapa patah kata, dan dia sama bahagianya dengan orang bodoh."
“Biarkan aku pergi, aku mau mandi,” dia tidak ingin mendengarkan omong kosongnya di sini.
“Apakah Ji Yanli pernah menyentuhmu?" Tangannya tidak mengendur, dan dia menjulurkan ujung lidahnya untuk menjilat pangkal telinganya. Dia mengamatinya melalui kamera lubang jarum. Mereka tidak melakukan kontak intim apa pun di beberapa hari terakhir, tapi dia hanya ingin mendengarnya menceritakannya sendiri.
Merasa tidak nyaman dijilat olehnya, Chi Meng menoleh ke satu sisi dan berkata, "Tidak."
"Bagus sekali." Dia melepaskannya dan mencium wajahnya, "Sayang, mandilah."
“Tidakkah kamu pikir kamu terlihat seperti wanita simpanan laki-laki?" Dia ikut campur dalam hubungan mereka dan terpaksa bingung dengannya. Dia menarik garis yang jelas dan dengan jelas menolak membiarkannya tersesat. "Kamu sebenarnya bisa berubah ke orang lain ." Seperti, tidak perlu membuang-buang waktu untukku sepanjang waktu.”
“Kamu bisa berubah pikiran jika aku berubah pikiran." Li Ruigang masih memiliki wajah bahagia, tapi sekarang dia berubah dingin, "Bukankah kamu berinisiatif untuk menggodaku pada awalnya? Sekarang aku menyukaimu, kamu harus menanggungnya bersamaku."
“Aku menggodamu dengan suatu tujuan, bukan karena aku ingin menggodamu dari lubuk hatiku yang paling dalam.”
Memang di masa lalu ada tujuan, tugas utamanya adalah membuatnya meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, serta belajar mencintai orang lain.
Tapi sekarang dia tidak ingin melakukan tugas ini, dia hanya ingin memiliki cinta yang manis dengan Ji Yanli di dunia game tanpa hambatannya.
Li Rui menggunakan nada yang paling keras dan kata-kata yang paling lembut, "Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku, tapi bisakah kamu tidak meninggalkanku."
"Aku sangat lelah. Tolong lepaskan aku. Aku benar-benar tidak menyukaimu."
“Aku bilang, aku menyukaimu, jadi kamu harus bersabar.” Mendengar ini, dia merasa sangat tidak nyaman, tetapi nadanya galak dan marah, “Chi Meng, kamu harus ingat bahwa kamulah yang pertama kali menggodaku. ."
Tidak dapat berkomunikasi dengannya secara normal, Chi Meng berbalik dan pergi ke kamar tidur untuk mengambil piyamanya.Anda bisa tahu betapa marahnya dia dari cara dia berjalan.
Setelah mandi, Chi Meng masuk ke kamar tidur dan naik ke tempat tidur.Setelah beberapa saat, kasurnya penyok karena tekanan seseorang, dan dia tahu bahwa Li Rui sedang tidur di sebelahnya.
Dia memunggungi dia, seolah dia tidak ada.
Kemudian, ada tekanan di atas tubuhnya, dan sebuah tangan mengangkat selimut dari tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
FantasyChi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...