Part 21

16.4K 872 5
                                    

"Adikmu kemana Jack?" Tanya Joanna karena tidak melihat kehadiran putri bungsunya.

Malam itu, keluarga mereka mengadakan pesta BBQ di belakang villa. Namun Bianca malah hilang begitu saja.

"Katanya sih mau ke toilet tadi..." Jawab Jackson.

"Kok lama sekali yah... Perasaan sudah sejak tadi," ucap Graysen.

"Mungkin ada suatu hal yang lain yang dia lakukan Dad," jawab Jackson yang mencoba untuk positif thinking, walaupun perasaan nya saat ini sedang tidak enak.

Dia takut jika sang adik melakukan hal yang tidak-tidak.

Saat tengah asyik-asyik nya membuat barbeque, tiba-tiba ada suara benturan sangat keras yang terdengar tak jauh dari tempat mereka.

Itu seperti suara benda jatuh...

"Apa itu?" Tanya Joanna yang kaget dengan suara tersebut.

"Jack! Tolong periksa... Mungkin saja ada sesuatu..." Ujar Graysen, dan di angguki oleh Jackson.

Pemuda itu pun langsung saja berjalan ke arah dimana suara benda jatuh tadi berasal.

"Itu, orang?" Jackson mengucek matanya, mungkin saja dia salah lihat.

Namun tidak...

Seseorang yang terlentang di rerumputan yang dia lihat itu nyata.

Jackson segera menatap ke atas, dan terlihat sebuah bayangan yang mulai menghilang dari gazebo lantai tiga villa itu.

Dengan takut-takut Jackson segera mendekati orang itu.

Degh!

Tubuhnya menegang, matanya membola sempurna, mulutnya menganga tidak percaya saat ternyata orang itu adalah...

















♛ETHELWYN IS MISSING♛
















"Pegangan disini Than... Di sebelah situ nggak ada pembatas nya," ujar Wilt sambil menuntun Leo untuk berpegangan ke pembatas balkon, karena tempat Leo berdiri tadi pembatas balkonnya rusak.

Dia takut jika sahabatnya itu akan salah bergerak, dan malah jatuh kebawah.

Wilt saat itu tengah mengagumi pemandangan malam yang indah dari gazebo itu.

Dia memandangi sahabatnya yang berdiri disampingnya, yang tengah merasakan tiupan angin malam di wajahnya.

'Seandainya Lo bisa liat keindahan malam di kota ini...' batin Wilt sambil tersenyum nanar melihat ke arah Leo.

"Wilt..." Panggil Leo.

"Ya?" Sahut Wilt yang masih memandang sahabatnya itu.

"Apa dilangit ada bulan?" Tanya Leo.

"Ada, bulan purnama lagi..." Jawab Wilt yang mengalihkan pandangannya ke arah langit malam.

"Bagaimana dengan bintang? Apa disana juga banyak bintang?"

Wilt tersenyum sebelum menjawab, "Ya... Ada banyak sekali bintang di langit. Bahkan terlihat seperti bintang di langit."

"Biar ku tebak! Pasti di depan kita sekarang, ada banyak perumahan dengan lampu nya yang menerangi kota! Iya, kan?"

Wilt lagi, dan lagi tersenyum dan menatap Leo.

"Iya, tepat sekali..." Balasnya.

Wilt melihat senyuman bahagia Leo, yang entah mengapa sangat menyayat hati baginya.

ETHELWYN Is Missing (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang