"Than... Kamu tinggal dulu sama kita, yah... Setidaknya sampai kamu sembuh dulu," ucap Wilt kepada Leo yang saat ini tengah membereskan barang-barang nya.
Sudah empat hari setelah dia mengusir keluarganya, dan hari ini dia sudah diperbolehkan untuk pulang.
Keluarga nya sudah tidak pernah lagi menampakkan diri didepan Leo, karena tau bahwa Leo sangat tidak ingin melihat mereka.
Mereka hanya datang sampai didepan pintu saja, bertanya kepada salah seorang dari keluarga Aditama, tentang keadaan putra mereka, lalu kembali lagi setelah mengetahui bahwa keadaan nya baik-baik saja.
Mereka akan kembali lagi untuk meminta maaf, namun jika keadaan anak itu sudah sepenuhnya sembuh.
"Nggak apa-apa Wilt, aku udah terlalu banyak merepotkan kalian. Aku tidak ingin merepotkan siapa-siapa lagi," balas Leo.
"Kamu nggak merepotkan kok, setidaknya sampai kamu sembuh saja," bujuk Wilt.
Sudah sejak tadi dia membujuk sahabatnya itu, karena Leo berkata bahwa dia akan pulang ke rumah neneknya setelah ini.
"Hufff... Aku ingin pulang ke rumah nenek, sudah sangat lama sejak terakhir kalinya aku kesana, dan saat itu pun aku sudah buta. Entah bagaimana perasaan nenek sekarang, saat tau kalau aku tidak pernah datang kembali ke rumah kami yang penuh kenangan itu, dan membiarkannya terbengkalai," ucap Leo.
Alasan yang sama, yang sedari tadi juga dia ucapkan kepada kedua orang tua Wilt.
"Baiklah... Terserah kamu, tapi sebelum kamu benar-benar pulih, kamu harus tinggal dirumah ku. Setelah itu, kamu boleh tinggal dirumah nenek mu seumur hidup. Aku tidak akan memaksamu lagi," balas Wilt, membuat Leo langsung menatapnya.
"Tolong... Tinggallah sampai kamu benar-benar sembuh..." Bujuk Wilt membuat Leo membuang nafasnya kasar.
"Baiklah...''
◉
♛ETHELWYN IS MISSING♛
◉"Than, kamu tidur dikamar aku, yah!"
"Baiklah"
Jawab Leo, dia sudah pasrah dan mengikuti semua perkataan sahabatnya yang cerewet itu.
"Kak Zhen mana?"
Tanya Leo, karena memang sedari tadi dia tidak melihat kehadiran dari kakak sahabatnya itu.
"Oh, kak Zhen lagi ada pekerjaan diluar kota," balas Wilt.
"Jadi kita sekarang cuman berdua, dirumah?" Tanya Leo dan di angguki oleh Wilt. Karena kedua orang tua Wilt langsung kembali ke kantor mereka setelah mengantarkan Leo ke mansion mereka.
Wilt hari ini izin dari sekolah nya, karena dia tidak ingin ketika Leo kembali dari rumah sakit malah harus sendirian di rumah.
"Kamu istirahat saja dulu, aku mau mandi. Setelah itu kita makan siang bareng, maid sudah menyiapkan makan siang untuk kita," ujar Wilt sambil membuka lemarinya dan mengambil handuk dari dalam sana.
"Mandi? Di jam dua belas siang ini?" Tanya Leo, sedikit terkejut.
"Iya. Kenapa memangnya?"
"Tidak apa-apa,'' jawab Leo sambil merebahkan dirinya ke atas kasur, dengan Wilt yang sudah masuk kedalam kamar mandi.
Leo memilih untuk diam saja, daripada menasehati sahabatnya agar tidak mandi di jam tengah hari begini. Yang ada, mereka malah harus berdebat dan Leo malas berdebat dengan Wilt karena pada ujung-ujung nya dialah yang harus mengalah pada Wilt.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHELWYN Is Missing (End)
Novela JuvenilPERHATIKAN SETIAP NOMOR BAB, KARENA ADA KESALAHAN DALAM APLIKASI, YANG MEMBUAT BEBERAPA BAB BERTUKAR POSISI. Leo yang tidak tahu lagi bagaimana caranya menyelamatkan sang nenek, rela mendonorkan kornea matanya kepada salah satu putri kaya raya yang...