ENAMM

52 9 1
                                    

Jangan lupa follow all
Vote dan komen jugaaa

🌼🌼🌼

"Semakin banyak momen yang kau ciptakan, semakin sulit kau melupakan." ~Aluna Chastine Azalea

🌼🌼🌼

Selama seminggu ini, murid-murid SMA Bhayangkara sedang di sibukkan dengan ujian semester genap.

Seorang gadis dengan seragam khas SMA Bhayangkara, yaitu rok biru langit dengan atasan berwarna putih.

Gadis itu mengurut keningnya merasa pusing, padahal ia sudah belajar tadi malam, tetapi ia tetap saja tidak bisa mengingatnya.

"Pstt!"

"Pstt! Luna!"

Gadis itu menoleh kesamping, menatap gadis dengan rambut sepinggang nya.

"Essay, nomor tiga."

Luna menatap datar temannya, dirinya saja belum sampai ke essay. Gadis itu sudah meminta jawaban padanya.

"Belum sampai." balasnya

"Ayolah, sekali ini saja." pinta gadis itu berbisik sembari mengeluarkan puppy eyes nya.

Dalam hati gadis itu berkata, 'Tentu saja, dia berkata begitu karena besok sudah tidak ujian lagi.'

Luna sedari tadi berusaha berpura-pura tidak perduli, dengan menyibukkan diri dengan kertas ujiannya.

"Bu, Deca menyontek pada Luna."

Tiba-tiba seorang gadis mengadu pada pengawas ujian kali ini.

Sementara Deca, menatap tajam kepada gadis LLP itu ( lugu-lugu pukimak ).

"Cepu!" desisnya

"Benar, Luna? Deca menyontek padamu?" tanya guru pengawas tersebut.

"Tidak, Bu." jawab Luna cepat.

Deca diam-diam tersenyum smirk pada gadis yang mengadu tadi.

"Laila, jangan bicara sembarangan, kali ini kamu lolos, tapi tidak lain kali!" tegur guru pengawas itu dengan tegas.

Kringgg!!!

Bel istirahat sudah berbunyi, maka siap tidak siap kertas ujian harus di kumpul.

Satu persatu murid mengumpulkan kertas ujian tersebut. Namun, hanya Luna yang belum mengumpul.

"Luna, kumpulkan kertas kamu sekarang juga! Atau ibu tidak akan menerimanya lagi nanti."

Luna menghela nafas, dengan perasaan tidak rela ia mengumpul kertas ujian miliknya.

"Luna! Ayo kita ke kantin!" seru Deca

Kemudian mereka berdua melangkah meninggalkan kelas dan menuju ke kantin.

Ternyata, di kantin sudah ada Nabilla, Elena, Kirana, Lyla, Zaskia serta Putri.

DaisyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang