08 || Surprise plan ★

1.7K 94 3
                                    

Satu minggu kemudian setelah kejadian kebakaran basecamp Arsenio, Arsen beserta anggota yang lainya kembali memperbaikinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu minggu kemudian setelah kejadian kebakaran basecamp Arsenio, Arsen beserta anggota yang lainya kembali memperbaikinya.

Sedangkan Kiki ia selama seminggu ini tak ikut bergabung, Kiki sangat marah dan kecewa mengapa Arsen begitu terlalu mempercayai Sena? Jelas jelas ia melihat dengan mata kepalanya sendiri saat Sena berlarian keluar dari Basecamp dengan terburu buru nampak sangat mencurigakan.

"Woy Sagara sini Lo" Mendengar itu Sagara yang baru saja mengecat bagian belakang basecamp langsung menghampiri Arsen yang terlihat baru saja duduk disebuah kursi halaman.

"Beres belum dinding bagian belakang?" Tanyanya saat Sagara baru saja duduk disampingnya dengan tangan yang masih kotor dengan percikan Cat.

"Beres, tinggal nunggu kering aja"

"Oke cakep, si Kiki masih belum kesini juga?" Tanya Arsen.

"Belum nongol sih tu bocah, kayanya masih ngambek" Jawab Sagara.

"Yaudah lah mau gimana lagi"

"Ehh btw menurut Lo gue harus persiapain kejutan apa ya buat anniversary gue sama Sena, dinner? Balon, kue apa gimana, bingung banget, mana akhir akhir ini Sena kaya murung gitu" Ujar Arsen jelas.

Sagara berfikir sejenak tangannya ia usap usapkan didagu berusaha berfikir keras. "Gimana kalo Lo prank dulu si Sena bos"

"Prank apaan?" Tanya Arsen.

"Semacam prank selingkuh gitu" Paparnya jelas.

"Kan dulu dia anti banget kalo lo deket deket sama si Nasya, coba aja pasti seru"

"Ngaco Lo, yang ada nanti gue diputusin sama ayang gue, gue yang dari orok deket sama Nasya gak ada apa apa aja udah kaya dianggap selingkuh" Tolaknya mentah mentah.

"Yaelah namanya juga prank bos"

"Ntar minta bantuan si Lala aja buat manas manasin Sena, terus pas dihari Anniv kalian, dia juga yang ajak Sena pergi ketempat perfect date Lo bos, gimana?"

"Gila sih, cerdas banget gue," Puji Sagara memuji dirinya sendiri.

"Iya kan bos?" Tanya Sagara percaya diri.

Tak disangka sangka Arsen mengangguk. "Lumayan sih, bikin seru dikit"

"Tapi kalo gamau juga gapapa sih" Timpal Sagara lagi membuat Arsen jadi dilema, tapi ia ingin menbuat surprise yang tidak biasa untuk pacarnya. Karna akhir akhir ini mereka jarang sekali menghabiskan waktu bersama sehingga Arsen ingin kembali menghangatkan hubungan mereka.

"Yaudah deh, tapi Lo bantuin gue ya awas aja Lo kalo sampe gue putus sama Sena gara gara rencana ini"

Sagara mengedikkan bahunya sedangkan Arsen tampak berfikir kira kira apa yang akan ia rencanakan untuk perfect date nya bersama Sena nanti.

Journey Of Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang