-HAPPY READING-
avia yang sudah rapi dengan seragam sekolah nya duduk di bangku yang tersedia di teras rumah nya untuk menunggu abar yang sedang dalam perjalanan menuju rumah nya.
sudah dua hari avia tidak masuk sekolah karena hani melarang nya, dan sekarang avia sudah di perbolehkan untuk sekolah karena kondisi diri nya sudah lebih membaik.
sampai saat ini avia tidak mau di bawa ke rumah sakit untuk di periksa kondisi kepala bagian belakang nya, avia selalu menolak dan mengatakan bahwa diri nya baik baik saja, karena avia merasa diri nya memang baik baik saja.
avia berdiri dari duduk nya ketika melihat abar sudah datang menjemput nya.
"kamu uda lama nungguin aku?" tanya abar, membuat avia menggelengkan kepala nya dengan tersenyum kepada abar.
"cantik banget" ucap abar dengan mengelus rambut avia yang di biarkan tergerai dan memakai bandana polos berwarna putih.
"manis banget" ujar avia ikut mengelus rambut abar, membuat abar tertawa pelan "selamat pagi avia yang cantik" ucap abar.
avia tersenyum mendengar ucapan abar "selamat pagi juga abar yang manis" ujar avia dengan menyentuh hidung abar.
"uda sembuh kan?" tanya abar, membuat avia tersenyum tipis "aku ngga sakit bar" jawab avia dengan menggelengkan kepala nya.
abar menghela nafas "selalu aja kamu bilang kayak gitu" ujar abar, membuat avia menganggukkan kepala nya "karena emang aku ngga sakit" jawab avia.
abar mengelus rambut avia dengan tersenyum tipis "naik" ucap abar, membuat avia menganggukkan kepala nya.
avia naik ke motor abar dengan bantuan tangan abar "mama kamu mana? tumben ngga keliatan" ujar abar.
"mama ke alfamart beli bahan bahan, mau coba buat resep terbaru lagi" jawab avia, membuat abar menganggukkan kepala nya beberapa kali.
abar menarik kedua tangan avia untuk melingkar di perut nya, hal tersebut membuat avia ikut meletakkan dagu nya di bahu abar.
lalu abar melajukan motor nya dengan kecepatan sedang, menikmati udara sejuk di pagi hari yang belum terlalu banyak mengandung polusi udara.
ෆෆෆෆෆ
hari ini sena tidak ada kelas, tetapi tetap datang ke kampus untuk menemani jian, karena setelah kelas jian selesai, mereka berdua akan ke mall, menghabiskan waktu bersama.
sena dan jian satu kampus, tetapi beda jurusan, pukul 10:30, mereka berdua duduk di kantin kampus menunggu jadwal kelas jian yang masuk siang, tepat pukul 11:00.
selama kuliah, sena dan jian sudah jarang bermain dan menghabiskan waktu bersama di luar, karena di sibuk kan dengan tugas kuliah.
"terus sekarang mereka uda putus?" tanya sena, membuat jian menggelengkan kepala nya "putus sih belum, berjarak doang hubungan nya" jawab jian.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝘽𝘼𝙍 𝘼𝙇𝙀𝙆𝘼𝙇𝙀
Фанфик➜...cinta, tapi ragu??? sebenarnya fakta atau mitos dengan kalimat cinta pandangan pertama??? cerita tentang remaja SMA yang jatuh cinta pada pandangan pertama nya, tetapi hati nya ragu dan tidak peka dengan perasaan nya sendiri. nama nya ABAR ALEKA...