Firman POV
Aku mengambil handphone yang tergeletak di meja belajarku. Kepalaku mulai pusing dengan PR Matematika yang diberikan gurunya. Dia merebahkan diri di kasurnya sesegera mungkin, merasakan nikmatnya Kasurnya.
"Aku penasaran dengan kehidupan dia."
Sejenak dia memegang pipi yang tadi diusap tissue oleh Satria.
"Apaan sih, dasar otak udang." Ucapnya pelan.
Akhirnya dia menemukan instagram Satria. Yang dia pikir, akan sedikit kesulitan menemukan IG seniornya tersebut, tapi ternyata tidak. Langsung dia telusuri fotonya satu satu. Sayangnya, hanya ada 2 foto. Foto dia semua. Dia melihat dengan seksama, tidak ada yang bisa dilihat. Tidak ada informasi yang bisa dicari. "Sok ganteng" ucapnya melihat foto-foto Satria.
Aku berinisiatif untuk cek foto bersama dia, namun hasilnya nihil.
"Ini anak kuper ato gimana sik?"
Kemudian dia melihat Satria mengupload ig story. Dia bingung, fitur IG story bisa melihat siapa saja yang menonton. Beberapa teman SMP firman pernah berceritanya bahwa mereka sering memakai second account buat nonton ig story gebetan mereka. Firman tak ambil pusing. Karena dulu dia tidak punya gebetan di SMP.
Tunggu dulu...... gebetan?
Siapa juga yang anggap dia gebetanku.
Aku cek story IG Satria."Oh dia ternyata sedang diluar" ucapnya sambil menatap foto Satria yang sedang selfi di toilet umum. Dia mengenakan baju kotak-kotak yang membuat dia kelihatan berbeda dengan pakaian OSIS ketat dia yang digunakan sehari-hari.
Sangking asyiknya berpikir beberapa kemungkinan kemana Satria berada, jempolnya tak sengaja memencet foto profil Satria.
Sialan!
"Ayo tutup cepet!" ungkapku dalam hati.
Tanpa pikir panjang, dia keluar dari IG dan memutuskan untuk menonton Youtuber Favoritnya.
Baru beberapa menit dia menonton, handphonenya berbunyi.
Nomor tidak dikenal, siapa ya.
"Hallo, siapa ya?"
"Lupa dia ternyata." Suara itu, dikenal oleh Firman. Ternyata Satria.
"Mana, katanya mau telfon. Ditungguin lho. Malah buka IG." Lanjut satria.
"Apaan si, sibuk. Besok libur. Ya terserah donk aku mau apa....." tunggu dulu, dia belum menelpon Satria. Bagaimana Satria tahu nomornya?.
"Kan aku mau dengar suaramu. Ga boleh?"
"Ga, ngomong-ngomong, kau dapat nomerku dari siapa?"
"Mardiyah." Ucap Satria enteng.
Sialan, senior cewek satu ini emang minta ditampol.
"Lagian, kau bohong, katanya mau telfon. Ditungguin ga telfon." Lanjut satria.
"Ya gimana, situ malah ngemall sama orang."
Diujung telfon, Satria tertawa.
"Apanya yang lucu?"
"Ternyata, calon istriku stalk aku duluan." Lalu panggilan itu diputus.
HAHHHĤHH!!??? APAAN TUH ANAK. CALON ISTRI?
Kucek notifikasi handphone.
@satriaRmdhn_ mulai mengikuti anda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih Di Sekolah. [END]
RomanceBoyxBoy [please do not report!] Kisah Firman yang menjalin sebuah percintaan terlarang dengan seniornya, Satria. Dimana kisah cinta mereka berdua dipenuhi drama anak Sekolahan. Original Story by me.