35. not the end of a story - Ending

1K 57 19
                                    

Seorang lelaki berlari terpogoh pogoh hingga terdengar suara sepatunya tersebut menggema di seluruh koridor, dia sedang terburu buru karena mendapatkan kabar penting dari istrinya.

"Suho?"

"Mamah, Irene dimana mah?" Tanyanya panik saat mendengar kabar tentang istrinya ini.

"Udah di dalem sayang" jawabannya.

"Gimana? Suho perlu masuk?" Tanya Suho, mereka menggelengkan kepalanya.

"Udah sama kakak, kamu sini aja tunggu"

Suho gelisah, dia tau bahwa istrinya ini sedang melahirkan, ini adalah peran penting bagi suami. Dia akan menjadi seorang ayah, benar menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya.

"Loh tuan Suho?"

Suho menatap kearah sosok pria yang paling dia kenali, dia adalah salah satu seseorang pengusaha yang bekerja sama dengan perusahaannya.

"Tuan Jung, kenapa anda disini?" Tanya Suho terkejut.

"Istri saya sedang melahirkan" jawabnya.

"Anda serius, istri saya juga sedang melahirkan" jawab Suho heran sekaligus terkejut sampai dia tidak sadar, dia bahagia.

"Wahh sepetinya anak kami nanti akan besar dan tumbuh bersama" ucapnya, dia adalah Jung Jaehyun.

oek oek oek

Mendengar tangisan seorang bayi dari dalam ruangan yang ditempati oleh Irene mereka merasa lega, tidak menyangka bahwa Irene telah melahirkan.

Namun dari ruangan sebelah terdapat keluarga Jung yang masih menunggu kabar itu dari istrinya, dengar dengar bahwa istrinya ini melahirkan secara caesar karena kondisi tubuhnya sering sakit sakitan.

Seorang perawat tiba tiba saja berlari membawa seorang bayi dari ruangan keluarga Jung tersebut, mereka juga terlihat panik, cemas dan membuat siapapun yang melihat ikut merasakan ketakutan mereka.

"Ada apa?" Tanya salah satu seorang wanita dari keluarga Jung.

"Sudah hampir 7 menit bayinya lahir tapi tidak menangis, saat kami periksa jantungnya berhenti berdetak"

"Hah?!"

Ternyata yang lahir lebih dulu adalah putra dari keluarga jung, namun sekarang dia sedang mendapatkan penanganan membuat keluarga Jung sangat ketakutan, bahkan ada yang menangis.

Suho dapat mengerti perasaan mereka karena Suho juga pernah gagal menjadi seorang ayah, di usia kandungan Irene dulu 4 bulan dia mengalami keguguran. Itu membuat semua keluarga Suho mengalami duka yang cukup mendalam, hingga akhirnya saat Irene berusia 22 tahun dia kembali mengandung.

Suho mendekati kearah Jaehyun yang terlihat sangat gelisah, dia mengusap usap punggung itu saat ini agar menenangkan pikirannya.

Tak selang lama seorang perawat datang kembali membawa seorang bayi di dekapannya, namun terlihat dari wajahnya semua tidak sedang baik baik saja.

"Maaf tuan Jung, kami tidak bisa menyelematkan putra anda"

Mereka menatap sedih seorang bayi yang sedang di arahkan kearah Jaehyun, dia menatap bayi itu dengan meraihnya perlahan. Tubuhnya pucat putih, dia juga sudah tidak bernafas.

"Gk mungkin anak papa, padahal kamu baru mau lihat dunia ya sayang"

Suho menunduk menatap Jaehyun yang sangat kehilangan putra pertamanya itu, dia terlihat menangis dan mendekapnya sangat erat.

Keluarga Jaehyun berduka, bahkan keluarga Suho juga merasakan itu. Siapa yang tidak berduka, dimana yang seharusnya mereka menyambut seorang keluarga baru tapi berakhir kehilangannya.

Reincarnation || Nosung || End √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang