ASSALAMU'ALAIKUM HAI MANIS
SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA KU.
CERITA INI AKU BUAT MURNI DARI PEMIKIRAN KU SENDIRI JADI KALAU ADA KESAMAAN DI DALAMNYA AKU MOHON MAAF DAN TEMANI AKU UNTUK MEMBUAT CERITA INI DARI AWAL SAMPAI AKHIR YAH.Kalian bisa panggil aku aca🐝
Gomawo maniss🫶🏻Suara deruman motor yang bisa memekakkan telinga itu telah sampai di depan pintu gerbang rumahnya.Gerbang yang sangat menjulang tinggi ke atas sehingga semua orang menganggap rumah tersebut di miliki oleh orang yang sangat konglomerat.
Cowok itu ingin masuk tetapi dia lupa kalau dia sudah pulang larut malam. Sehingga susah untuk masuk karena kedua orang tuanya sudah berada di rumah. Dia bingung lalu dia mencoba menghidupkan motornya kembali tetapi tiba tiba pintu gerbangnya telah dibuka oleh papanya.
Ternyata papanya sudah membuka pintu gerbang Dengan ekspresi bertanya dan sedikit ngantuk.
"kamu kemana aja Al kenapa baru balik? Kamu ga liat ini sudah larut malam?" Ucap sang papa.Lalu cowok itu membuka helm full facenya dan menampilkan ekspresi sedihnya "maaf pa tadi Al lupa kalau sudah larut,soalnya hp Al juga lowbet pa, maaf ya pa" sambil senyum dan menyatukan tangannya ke udara.
Lalu papanya menghembuskan nafas berat " hmm yasudalah ayo masuk sebelum mama kamu liat" sambil melihat lihat ke belakang untuk mengecek keadaan rumahnya.
Cowo itu pun menunjukkan ekspresi bahagia dan cepat cepat menjalankan motornya dan memasukkan motornya ke garasi "makasih pa".Setelah itu mereka berdua berjalan beriringan dan masuk ke dalam rumahnya sambil bergandengan tangan. Cowo itu memasang wajah curiga dan penuh selidik terhadap papanya "loh kok tumben papa belum tidur? Oh apa jangan jangan papa mainin game Al ya?"
Papanya hampir terlonjat kaget karena suara Al yang lumayan kuat itu. Tetapi bukan karena itu juga ternyata papa beneran mainin gamenya "hehehe iya Al,eh tapi kamu jangan bilang mama yah kalau papa mainin game kamu,Nanti papa juga ga bakal kasi tau mama kalau kamu pulangnya larut".
Lalu papa mengangkat tangannya ke udara. Dengan ekspresi senyum Cowo itu menjabat tangan papanya dan mereka mengayun ngayunkan tangan mereka bersamaan "oke pa aman".
Lalu mereka melanjutkan langkah kaki mereka untuk naik ke kamar masing masing tetapi setelah sampai ke depan pintu kamar papanya, papa malah malah berhenti dan malah ngomong "papa gamau Al"
mendengar itu Al kaget "loh pa jadi papa mau tidur dimana?"
Papa menampilkan ekspresi senyum lebar "papa masih mau mainin game kamu boleh ya"
mendengar itu Al langsung menggelengkan kepalanya "gabisa pa ini udh malam banget ga bagus buat bapak bapak, nanti kalau masuk angin gimana,emang papa mau masuk angin?"Yang awalnya sedih karena di peringatkan anak semata wayangnya Tiba tiba papa langsung manampilkan ekspresinya yang seperti orang tersadar "Astaghfirullah papa lupa"
Cowo itu juga sedikit kaget karena mendengar suara papanya yang cukup kuat "lupa apa pa?"
Lalu Papanya memasang wajah lesuh "Papa lupa Al kalau papa ada janji sama mama tapi mama papa suruh tidur duluan nanti dia minta dibangunin"
mendengar itu Al langsung menampilkan ekspresi bertanya "janji apa pa?"
Lalu papa mengantukkan kepalanya pelan sekali ke pintu kamarnya yang tertutup "janji buat nemenin dia ke Mall,tapi papa malah lupa karena papa main game kamu cukup lama"
Lalu cowo itu langsung menggelengkan kepalanya sambil istighfar.Sekarang mereka mirip sekali dengan orang yang sangat frustasi karena papa yang lupa jalanin janjinya.
°****°
Dia ALFIAN BAGASKARA cowo yang sangat cuek bahkan terbilang cuek ke teman temannya,Tapi dia tetap solid kok ke temannya.
Dia juga sangat famous di sekolah karena kepintaran dan ketampanannya serta senyum indahnya yang hanya diperlihatkan ke orang tuanya dan orang yang dia sayang.°****°
"Al sumpah lo gamau gitu punya pacar kek gue?"
"Eh bego Al mana minat sama cewe" tiba tiba nimbrung temannya yang sedang memainkan game di handponenya.
Al hanya memutar bola matanya dengan malas karena bosan mendengar ucapan mereka yang itu itu saja.
"Lo ga liat tuh si Al udah bosen liat lo pada, udalah lagian Al juga gabakal mau sesat kayak lo. Mending kayak gue ya ga Al?" Sambil menunjukkan dirinya dengan jari telunjuk di depan dada.°****°
GIMANA SAMA PROLOGNYA?
SERU OR GAK?
GOMAWO BUAT YANG BACA
SALAM MANIS DARI AKU🐝🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFIAN BAGASKARA
Teen Fiction"Apaan sih udah berapa kali gue bilang, gue ga suka sama dia,lo semua jangan pernah nanya-nanya gue tentang dia". "Gue cinta sama lo". "Berani lo semua nyentuh cewe gue habis lo di tangan gue". "Gue suka senja tapi senja ga akan mampu membuat gue be...