-2.

248 11 0
                                    

Assalamu'alaikum Hai manis apa kabar?
Semoga sehat selalu yah
Kalau mau tau kelanjutan dari
Cerita ALFIAN cuma disini yah
Oke gomawo maniss🐝🫶🏻

°****°
~Happy reading🫶🏻~

Saat di koridor Al berjalan dengan santai,tetapi tiba tiba ada seseorang yang menabrak tubuhnya. Orang itu membawa buku begitu tebal dan banyak sehingga ia tidak dapat melihat jalan dengan jelas, dan membuat buku buku itu berserakan di lantai.

"Maaf maaf gue gak sengaja" ucap cewe itu.

"Hm" lalu Al membantu cewe itu membereskan buku buku yang terjatuh.

"Makasi ya"ucap cewe itu dengan lembut.

Lalu Al memberikan buku buku itu ke tangan cewe itu dengan rapi.
"Lain kali hati hati" ucap Al sambil jalan meninggalkan cewe itu.

"Dia baik" ucap cewe itu di dalam hatinya sambil tersenyum kecil.

°***°

Disaat cewe itu sedang berjalan sambil membawa buku buku yang tebal. Dia malah mendengar suara cewe yang sedang memanggilnya. Dan ternyata itu adalah suara sahabatnya.

"Syifa tunggu" panggil sahabatnya dari jauh sambil berlari. Cewe yang menabrak tubuh Al tanpa sengaja itu namanya SYIFA ALMARISA. Dia memiliki lesung pipi yang sangat dalam di pipinya sebelah kanan.
Dia juga gadis yang pintar dan baik.
Dia memiliki jabatan sebagai ketua koordinator SATGAS disekolahnya.

"Lo kemana aja sih dari tadi gue cariin" sahabatnya tampak lelah karena mengejar Syifa.

"Ini gue" ucapan Syifa tiba tiba di potong oleh sahabatnya.

"Bentar bentar kok lo bawa buku tebal tebal gini terus banyak lagi" dia tampak heran karena melihat Syifa membawa buku itu.

"Iya ini gue disuruh sama bu JM buat nganterin buku buku ini dari perpus" Syifa menjelaskan semuanya.

"Astaga ini banyak banget lo Fa,gila emang si JM itu" dia tampak marah karena Syifa disuruh membawa buku sebanyak ini. Ada sebanyak 7 buku yang tebal.

"Apa sih Del lebay banget deh" Syifa tersenyum karena ucapan sahabatnya.

"Lebay lebay gue bukan lebay Fa, dia tega banget sama lo" sambil menyingkirkan anak rambut Syifa.

"Sini sini gue bantuin pasti sahabat gue yang manis ini capek banget kan" dia mengambil buku buku yang ada di tangan Syifa.

"Udalah Del gak usah biar gue aja nanti lo capek"

"Apaan sih lebay deh lo udah ah gue duluan"dia jalan lebih dulu membawa buku buku setengah dari Syifa.Dia tersenyum karena melihat kelakuan sahabatnya itu.

"Tungguin dong" sambil jalan cepat menyusul Dela.

Aku mau ceritain sedikit kalau Syifa punya sahabat yang dekat banget sama dia. Namanya Dela Amoura dia juga gadis yang pintar dan cantik. Dia selalu berperan seperti ibunya Syifa karena dia selalu khawatir sama Syifa cuma gengsi aja buat bilangnya.

ALFIAN BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang