Ian -05-

1.3K 193 39
                                    

Call Me Mpiw!
Halowwww
Ada yg kangen Ian, El, Marvin?






















Elisha sedang galau sekarang, imbas dari pesan salah alamatnya membuat ia dilema, di satu sisi ia begitu kecewa karena bukan Ian yang dimaksud yang bisa ia gapai, tapi disisi lain ia merasa bersalah pada Rianka yang jadi terlibat tanpa sengaja.

"Yaelah El masih bengong aja Lo, udah lah yang kemaren gak perlu dipusingin lagi, anggap aja Lo lagi hoki bisa kenal si Rianka yang susah ditembus cewe cewe itu." Ujar Marvin ketika ia memasuki ruang kerja milik Elisha dan mendapati bos sekaligus sepupunya itu tengah melamun.

Elisha pun tersadar dari lamunannya dan langsung menyoroti Marvin dengan tatapan lasernya, "Hoki matamu, gue ngerasa boongin dia anjir, mana gue udah muji perform nya keren padahal yang gue maksud itu Kak Ian bukan dia."

"Tapi menurut gue si Rian juga gak kalah keren kalo soal perform, gue sempet nonton konser dia beberapa kali soalnya." Sahut Marvin, kini ia mendaratkan bokongnya di atas meja kerja Elisha.

"Ya itu menurut Lo, kalo gue kan belum nonton perform nya dia." Balas Elisha.

"Ya kalo gitu kapan kapan nonton band dia makannya, gue jamin Lo pasti berpaling dah dari si Adrian."

Plak

Elisha menampar punggung Marvin yang membelakanginya itu.

"Sembarangan! Gue gak akan berpaling semudah itu kali, meski emang Rianka ganteng banget tapi Kak Ian bagi gue udah cukup, buktinya bertahun-tahun gue kuat nge-crushin dia dan ngidolain dia." Ujar Elisha menggebu-gebu, entah mengapa jika topik pembahasannya sosok Adrian dari D'High Class Elisha selalu bersemangat dan antusias, mungkin karena ia memiliki perasaan lebih jadi membuatnya seperti itu.

Marvin mengangkat bahunya acuh, "Terserah, kalo kata gue jangan sampe jilat ludah sendiri aja." Ujar Marvin.

Elisha merotasikan bola matanya, "Cih, apaan tuh jilat ludah sendiri? Bukan gue banget."

"Yaudah sih, eh iya sampe lupa...gue Dateng kesini tuh mau ngajakin Lo, nanti malem join kuy nongki di cafe Flower, anak anak band pada mau ngumpul, ada si Adrian juga."

Mendengar nama Adrian disebut-sebut seketika mood Elisha yang suram kembali cerah. "Kak Ian? Serius?!"

Marvin mengangguk, "Serius lah."

"Emang gak papa kalo Lo bawa gue? Tar mereka pada gak nyaman lagi?" Ujar Elisha, tak yakin.

"Santai aja kali, yang lain juga pada bawa temen-temen mereka dari luar, jadi join aja jangan banyak mikir." Ucap Marvin.

Elisha pun mengangguk, "Oke deh gue ikut, tapi anterin gue ke salon sama beli baju--"

"Gak usah, gak jadi, Lo gak perlu ikut deh anjir kalo ribet kaya gitu, kita cuma mau nongkrong bukan mau ke pesta kawinan!" Potong Marvin sebelum mendengar perkataan Elisha lebih jauh.

Elisha mencebik, kemudian membalas, "Tapi kan gue pengen keliatan perfact di depan kak Ian, biar kak Ian notis gue gitu."

"Ck, gak perlu sampe kaya gitu, jadi diri Lo yang apa adanya aja, lagian kalo Lo sampe lakuin semua itu gue jamin Lo bakal nyesel...dah ah gue mau balik lagi ke dapur." Ucap Marvin, seraya menegakkan tubuhnya dan hendak beranjak dari sana, namun Elisha malah menghentikannya.

"Tunggu, maksud Lo bakal nyesel? Nyesel gimana?" Tanya Elisha dengan penasaran, keningnya bahkan mengernyit dalam saat ini.

Marvin hanya menggeleng kecil, tapi tetap memberi jawaban, "Nanti juga Lo tau, dah ah." Setelahnya Marvin benar-benar pergi dari sana, meninggalkan Elisha yang kebingungan disana.

"IAN" [LK] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang