Ian -27-

1.1K 180 26
                                    

Call Me Mpiw!
Bacanya pelan pelan y guys biar paham🤗









"Bby?"

Rianka menunduk, guna melihat sosok yang selama beberapa saat berada dalam dekapannya usai menyelesaikan permasalah yang terjadi diantara mereka tadi.

Tapi, tak ada sahutan apa pun dari si gadis yang ada dalam dekapannya itu. Lantas Rianka pun berinisiatif untuk mengurai pelukan mereka guna melihat gadisnya itu.

Namun usai mengurai pelukan tersebut, yang didapat adalah si gadis yang terlelap, Rianka sontak terkekeh gemas melihatnya, jujur ini pemandangan pertama yang dilihatnya setelah beberapa bulan menjalin hubungan dengan gadis dihadapannya ini, dan Rianka akui Elisha dengan kondisi terlelap begini begitu cantik, manis, menggemaskan dan menenangkan saat memandangnya.

"Tidur ternyata, kalo gitu aku tungguin sampe kamu bangun...tidur yang nyenyak bby..." Bisiknya. Setelah itu, Rianka kembali memeluk Elisha, tak lupa ia bersandar pada sandaran sofa, dan menyamankan posisi duduknya agar Elisha yang ada didekapannya turut nyaman dan nyenyak dalam lelapnya.

Dan tak disangka, kantuk pun mulai menyerang Rianka, jadilah Rianka turut memejamkan maniknya, ikut tertidur dengan posisi yang masih saling mendekap hangat.

Disisi lain, Marvin yang tengah mendapat waktu cukup senggang karena suasana Restaurant sedang tak terlalu ramai pengunjung. Ia pun lantas menyempatkan diri untuk memeriksa ponselnya.

Dan saat memeriksa ponselnya, kernyitan tajam timbul dikeningnya, ketika mendapat banyak panggilan telepon yang masuk pada ponselnya.

Dan rata rata yang meneleponnya adalah anggota 327, ada apa?

Marvin pun segera menghubungi balik salah satu temannya di band tersebut. Tak memerlukan waktu lama, panggilan yang ia tujukan pada Bram pun langsung terhubung.

"Ha--"

"AKHIRNYA LO ANGKAT JUGA! KEMANA AJA SIH LO NJINK?!"

Marvin terjingkat, segera ia menjauhkan ponselnya dari telinga berkat teriakan nyaring yang ia dapat dari lawan bicaranya itu, Bram.

"Bangsat, telinga gue sakit!" Omel Marvin.

Tapi diseberang sana Bram terdengar tak peduli. Bram malah berucap, "Gak usah ngomel dulu! Sekarang keadaanya lagi genting, disitu ada si Ian kan? Tolong tabok kepala tu bocah, kenapa dari tadi kita teleponin gak diangkat juga padahal keadaan lagi semerawut!" 

"Iya, si babi ada di sini, biasa lagi ngapel, emang ada masalah apa Lo kedengaran frustasi gitu?" Tanya Marvin, ia cukup penasaran.

Terdengar helaan nafas berat dari Bram sebelum ia menjawab, "Di medsos lagi rame, si Ian masuk akun gosip sama base di twit sampe trending karena kepergok jalan sama cewek, banyak banget jepretan fotonya."

"Bentar bentar, trending gara gara jalan sama cewek? Maksud Lo sama si El gitu?" Tanya Marvin memastikan.

"Ya menurut Lo siapa lagi, yakali jalan sama emaknya sampe masuk akun gosip padahal fans udah tau emaknya si Ian." Ujar Bram dengan malas.

"Terus apa yang perlu dikhawatirin? Toh trending nya sama si El ini, kan si Ian juga emang punya rencana buat publish hubungan mereka nanti." Setau Marvin, Rianka memang tidak pernah sembunyi sembunyi dari penggemar perihal hubungannya dengan Elisha, bahkan Rianka pernah berkata juga jika ia akan mempublish hubungannya dengan Elisha agar hubungan mereka dihargai.

Bram berdecak, "Ck, masalahnya sebelum ini si El juga sempet viral dikalangan fansnya si Adrian, semuanya berawal di festival musik dulu yang si El disamperin si Adrian pas perform, nah fans si Adrian berspekulasi kalau Elisha ini ceweknya si Adrian karena waktu itu disamperin si Adrian, terus juga ada yang notis kalo El ini selalu Dateng di tiap acara atau pun konser si Adrian, jadi anggapan mereka makin kuat kalo si Adrian sama El punya hubungan gitu, dan gara gara itu si El digoreng sama beberapa fans, dikata katain, di fitnah kalo dia selingkuh dari si Adrian, apalagi fans tau kan si Adrian temenan sama Ian otomatis hujatan yang El dapet bener bener parah, Lo cek sendiri deh di IG sama twit, ah iya buruan suruh si Ian ke studio, kita mau bahas masalah ini dan ambil tindakan cepet biar si El sama si Ian gak kena hujat terus, apalagi konser three two seven tinggal dua Minggu lagi, takutnya kena dampak juga bro!" Bram menjelaskannya secara mendetail.

"IAN" [LK] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang