『••✎••』

1.6K 111 0
                                    


















✿; Hadiah untuk Beomie ❞














Beomgyu menangis dengan mata yang masih terpejam, Bubu terbangun karena hal itu, di mengusap pelan dada Beomgyu, lalu menggendongnya. Melirik jam weker di meja nakas, jam 03.45
Bubu yang masih menggendong tubuh Beomgyu, berjalan keluar kamar.

"Uushh.. Uussh.. Uuussh.. Apanya yang sakit nak?"

"Bwubwu... Ehegh... hegh.. ehegh..." tangan Bubu menghapus air mata Beomgyu, masih dengan mata yang tertutup. Pandangan Bubu terfokus pada pintu yang terbuka, menampilkan wajah bantal suaminya.

"Beomie terbangun?" Bubu menggeleng. ".. Matanya masih terpejam, mungkin ada yang sakit ditubuhnya.." Jaehyun mengambil alih tubuh Beomgyu.
Mengusap punggung Beomgyu saat tubuh anaknya telah di pelaukan suaminya.

"Aku buatkan susu dulu eum?" anggukan diberikan Daddy, sambil tangannya mengusap punggung Beomgyu, tubuh Daddy bergerak ke kiri dan kekanan menenangkan tangis si bungsu.

"Ehegh.. Hegh.. Bwubwu.."

"Usshh.. Uussh.. Usshh.. Tidak apa apa nak.. ada Daddy.."

Seluruh pakaian Beomgyu basah, karena keringat, Bubu kembali dengan membawa segelas susu.

"Bangunkan dulu, aku sediakan pakaian ganti Beomgyu. Sekalian cek Sungchan dulu.."

"Mm"

Bubu memasuki kamar utama. "Beomie... Beomie.. Liat Daddy, nak.." Beomgyu membuka matanya sebentar, "Daddy.. Hiks.."

"Minum dulu yuk, princessnya Daddy hm?" dengan mata yang terpejam Beomgyu meminum susu yang disodorkan Daddy.

.

Jaehyun memasuki kamar, memperhatikan istrinya yang begitu telaten. Meletakkan pakain ganti di kasur, berbalik berniat mengambil alih tubuh Beomgyu.

"Biar aku saja, tidurlah kembali. Beomgyu biar aku yang urus."

"Tapi..."

"Istirahatlah sayang.." memilih mengalah Taeyong berjalan kesisi tempat tidur, membaringkan tubuhnya di samping Sungchan.
Jaehyun hanya tersenyum.

"Beomie ganti baju dulu nak, belum tidur kan? Berdiri saja" Jaehyun menurunkan tubuh Beomgyu, kaki kecilnya menyentuh permukaan tempat tidur.

"Mata Beomie tidak bisa melek..." ucapnya yang seperti bisikan, begitu halus, tapi masih di dengar Jaehyun.

"Tidak apa.." balas Daddy.

Selesai menggantikan pakaian Beomgyu, Jaehyun kembali menggendong tubuh Beomgyu, menimang-nimang agar putri bungsunya itu bisa cepat tertidur.
















━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━



















"Bubu, Daddy mana?" tanya Mark, mereka sarapan pagi bersama, minus dua orang (Jaehyun dan Beomgyu).

"Daddy jagain Beomie, dede baru tidur jam tujuh tadi" ucap Bubu meletakkan makanan untuk Sungchan.

🇫 🇦 🇲 🇮 🇱 🇱 🇪 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang