CHAPTER 5

312 23 8
                                    

Malam harinya...

Jennie Pov

" Ini aja gimana Lim " Ucapku sambil memakai dress untuk di nilai Lim.

" Ganti " Ucapnya setelah melihat ku dari ujung kaki hingga ujung rambut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ganti " Ucapnya setelah melihat ku dari ujung kaki hingga ujung rambut.

" Ish ini udah dress ketiga loh Lim . Cape tau " Ucapku yang sudah lelah untuk bergonta-ganti pakaian lagi.

" Ya lagian lo pake dress modelan kurang bahan gitu . Apa lo mau gua tambal pake keset kaki biar punggung lo ada tulisan WELCOME gitu?" Ucapnya kembali memberi komentar tetapi disertai dengan lelucon .

" Pfftt jahatnya" Godaku sambil berusaha menahan tawa.

" Cepat ganti kalo lama gua tinggal" Ancamnya sambil berjalan keluar meninggalkan kamar.

Jennie Pov End

Di sisi lain

Author Pov

"Buset sayang kamu mandi parfum kah ?" Ucap Ara yang menghirup aroma parfum yang begitu wangi.

" Diem deh lagian masa iya aku ke pesta bau kemenyan kan nggak lucu " Ucap Chika asal sambil tetap fokus merias wajahnya.

" Ya maksudnya nggak sewangi ini Chika sayang " Ucap Ara sambil mencium pipi Chika dari samping.

" Ayo ah berangkat ntar keburu telat lagi " Ucap Chika yang langsung pergi meninggalkan kamar.

" Padahal dirinya sendiri yang bikin lama " Batin Ara sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah istrinya.

Di tempat pesta...

" Yoyo ma prend akhirnya kita bisa kumpul lagi " Ucap Aldo menyambut kedatangan sahabat-sahabatnya yang berasal dari Indonesia.

"Wes whats up bro makin cakep aja lo". Ucap salah satu temannya.

"Baru nyadar lo". Ucap Aldo dengan menyisir rambutnya dengan tangan.

"Ara belum dateng apa?". Ucap Salah satu temannya lagi sambil mengedarkan pandangan nya.

"Belum kayak nya Cio". Balas Aldo.

" Woy Ama siapa lo, sok akrab banget kayaknya". Ucap Wendy sambil menepuk pundak Aldo dari belakang.

"Anjing dasar pentil janda. Kenalin ini temen temen indo gua, emangnya lo yang cuman kenalnya sama ahjuma doang". Ucap Aldo sambil memperkenalkan teman temannya.

"Kenalin gue Son Wendy bisa dipanggil oppa ganteng". Ucap Wendy dengan tengil nya sambil mengulurkan tangannya.

"Gua Zean, dan ini Cio". Ucap Zean sambil membalas jabat tangan Wendy dan memperkenalkan dirinya dan Gracio yang ada disampingnya.

"Wendot ayoo udah ditunggu tuh sama Lim ". Ucap Joy sambil menghampiri Wendy.

"Kiw kiw siapa nih". Goda Zean saat melihat paras cantik Joy.

Wedding Accident Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang