CHAPTER 16 (🔞)

736 22 2
                                    

Author Pov

Ara dan Chika langsung masuk ke dalam mobil mereka berdua terlihat sedang menahan emosi masing-masing. Dan Ara pun langsung menancapkan gasnya dengan kecepatan tinggi.

" Dasar wanita menyebalkan" Gerutu Chika saat mereka dalam perjalanan pulang.

"Pantas saja kamu tergoda dengannya. Karena kalian sama-sama gatalnya"

Ckitt

Secara tiba-tiba Ara langsung menginjak pedal rem yang membuat mobil yang mereka kendarai berhenti dengan cepat di bahu jalan.

" Astaga Ara apa kamu ingin membuat kita berdua mati " Kesal Chika sambil memegangi dadanya yang terasa kaget.

Ara langsung membuka sabuk pengamannya dan berbalik untuk menatap Chika secara lekat.

" Harusnya yang kamu katakan tadi pantas untuk kamu yang dengan santainya bertingkah manis dengan pria lain di depan suami sendiri " Ucap Ara dengan kekesalannya yang sedari tadi ia tahan.

" Apa ? Jadi menurutmu itu kesalahanku hanya karna aku memeluknya? Haha alasan bodoh " Sanggah Chika yang tidak terima atas ucapan Ara.

"Apa aku salah jika aku merasa marah saat istrinya berada di pelukan dan membanggakan pria lain?" Cecar Ara mengungkapkan semua yang ia lihat tadi .

" Lalu apa bedanya kamu yang bersikap manis juga dengan istri orang lain ? " Sarkas Chika yang memutar balikkan pertanyaan Ara.

" Tapi tindakanmu dulu lah yang memancingku untuk bersikap manis juga kepada istri sahabatmu . Lagi pula hubungan kami tidak se dekat kamu dan juga Lim "  Ucap Ara yang semakin memojokkan Chika.

" Hahaha ternyata kamu saat ini lebih memilih membela Jennie di depan istrimu sendiri" Tawa Chika yang terdengar mengejek.

"Really? Bukankah kamu juga sebenarnya mempunyai perasaan kepada Lim ?" Ucap Ara dengan senyum smirknya.

" Dasar pria murahan " Teriak Chika dengan emosi yang kian memuncak.

Plakk

Tanpa Ara sadari tangannya begitu saja menampar pipi Chika untuk kedua kalinya.

"Chika..aku " Ucap Ara yang merasa bersalah dan menyadari tindakannya saat ini sudah di luar batas .

" Sudah puas? Atau masih kurang Ra?" Ucap Chika sambil berusaha untuk tidak menangis di depan Ara.

Ara hanya diam tak bergeming atas tindakannya sendiri.

Ceklek

" Chika kamu mau kemana?" Tanya Ara sambil menahan lengan Chika saat melihat Chika yang ingin keluar dari mobilnya.

Chika hanya menatap kosong tangan Ara yang menahannya , lalu ia tersenyum lirih dan kemudian melepaskannya.

" Tenang saja malam ini aku hanya ingin pergi ke rumah kak Shani untuk menenangkan diri. Aku harap kamu tidak menyusul ku " Ucap Chika tanpa menatap Ara dan langsung pergi meninggalkan Ara.

" Lo bener-bener bodoh Ara" Teriak Ara meluapkan emosinya.

Bughh

Bughh

Ara terus memukuli stir mobilnya dengan membabi buta , hatinya hancur saat dirinya melakukan kekerasan kepada istrinya untuk kedua kali.

" Maafkan aku Chika hiks hiks " Tangis Ara yang terus merutuki kesalahannya.

Author Pov End

Sementara di kediaman Jenlim

Area 🔞🔞🔞

Wedding Accident Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang