Jennie PovSetelah pertemuanku dengan Ara kini saatnya aku membicarakan tentang penawaran menjadi Model Kepada Lim . Karena bagaimanapun Lim adalah suamiku.
"Lim "Ucapku kepada Lim yang tengah fokus memakan makan malam .
" Kenapa ?" Ucapnya sambil menatapku sekilas.
" Aku mau minta saran sekaligus izin sama kamu " Ucapku sambil berusaha menata kata-kata agar membuat dirinya mengerti.
"Langsung aja Jen ada apa ?" Ucapnya sambil meletakkan sendok dan garpunya ke atas piring miliknya yang sudah kosong .
" Aku dapat penawaran buat jadi model di perusahaan teman aku " Ucapku ragu-ragu.
"Jadi?" Ucapnya sambil mengernyitkan dahinya.
"Jadi menurut kamu lebih baik aku terima nggak penawaran ini ?" Ucapku sambil menatap lekat wajahnya.
"Ya itu terserah lo aja . Intinya selagi nggak mengganggu pekerjaan lo sebagai CEO ya silahkan aja , lagian menjadi model itu sebenarnya mimpi lo dulu kan ?" Jelasnya sambil memberikan senyum manis yang baru aku lihat selama ini.
"I-ini serius Limario ?" Batinku sambil melamun atas ucapan dan senyuman manisnya.
" Jennie" Ucapnya sambil menjentikkan jarinya yang sontak berhasil membuyarkan lamunanku.
"Y-ya udah Lim nanti aku langsung kabarin temen aku aja . Dan makasih buat sarannya " Ucapku sambil terus menatap wajahnya.
"Ya udah gua ke kamar duluan ya " Ucapnya sambil mengusap rambutku dan setelahnya langsung pergi berjalan ke kamar.
"Akhhh bisa gila aku Lim " Teriakku sambil melompat kegirangan karena sikap manisnya
" Jennie lo nggak papa ?" Ucap seseorang yang sontak membuatku tersentak kaget.
" Kamjagiya" Kaget Ku saat Lim tiba-tiba menghampiri ku.
" N-nggak papa kok . Kamu ke kamar lagi aja " Gugupku saat terpergok oleh Lim.
" Ya udah tapi gua saranin jangan lompat-lompat lagi takut nanti malam ngompol loh" Ucapnya dengan kekehannya.
"Udah-udah mending kamu ke kamar sekarang ya" Ucapku sambil mendorong tubuhnya agar berjalan kembali ke kamar.
"Malu banget astaga" Ucapku sambil merutuki kebodohanku.
Jennie Pov End
Skip
Author Pov
Di Perusahaan Ara
"Oke bagus tahan dulu . Hana dul set" Ucap Zean sambil membidik menggunakan kameranya.
Cekrek
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Accident
Teen FictionBaca aja jangan riweh Black Velvet And JKT48 Jangan mempersulit saya