CHAPTER 3

370 26 0
                                    

Author Pov

" Semoga kerjasama kita berjalan lancar ya Tuan Lim " Ucap Chika sambil berjabat tangan kepada Lim setelah keluar dari ruangan meeting.

" Baik Nyonya Chika dan kedepannya project kerjasama ini sesuai dengan rencana kita" Ucap Lim membalas jabatan tangan Chika dengan senyum manisnya.

"Ternyata kamu masih sama ya Lim . Padahal tadi waktu meeting rasanya tuh dingin banget kondisinya " Ucap Chika sambil berjalan beriringan dengan Lim.

" Kamu kan tau dari dulu aku selalu bersikap profesional kalau menyangkut tentang pekerjaan. Tapi kalau di luar jam kerja pasti aku bakal tetep jadi Lim yang kalian kenal " Ucap Lim sambil melirik Chika yang berada disampingnya.

" Iya dah iya si paling king ice Limario" Ledek Chika dengan kekehannya.

" Dasar Chikuy si cewek nyebelin " Ucap Lim sambil mencubit pipi Chika .

" Yakk Lim" Teriak Chika saat melihat Lim yang berlari meninggalkan dirinya.

Namun dari interaksi keduanya ternyata ada dua pasang mata yang sedang memperhatikannya dari kejauhan.

" Huft baru kali ini kita lihat Lim bisa tertawa lepas kayak dulu lagi " Ucap orang tersebut kepada temannya yang berada disampingnya.

" Iya Gi gua juga kangen lihat dia sebahagia itu lagi . Karena jujur aja gua udah kesel banget ngeliat sikap dia yang sekaku dan sedingin itu kepada kita padahal kita sahabat dia " Balas temannya itu yang cukup kesal dengan sikap Lim yang sekarang.

" Lo bener Wen ,tapi gua lebih kasian sama Jennie yang sampai sekarang di perlakukan dingin sama Lim yang pada kenyataannya Jennie itu udah jadi istrinya. Ya walaupun pernikahan mereka didasari karna perjodohan " Ucap Seulgi sambil menepuk pundak Wendy.

Di sisi lain....

" Annyeong girls " Ucap Jennie sambil berjalan menghampiri sahabat-sahabatnya yang sudah berkumpul.

"Omo Mandu " Teriak Rose , Joy sambil memeluk tubuh mungil Jennie.

" Yakkk aku sesak nafas" Ucap Jennie sambil memberontak di pelukan kedua sahabatnya.

Eh salah Rose berarti kakak iparnya ya. Tapi masa bodo lah intinya dulu sahabat tapi malah jodohnya sama kakaknya.

Okeh lanjut...

" Ehehe mian-mian " Ucap Joy dengan tawa kikuknya sambil melepas pelukannya.

" Hai Nini " Ucap Irene sambil berjalan dan menghampiri Jennie.

" Unnie " Ucap Jennie sambil membalas pelukan Irene.

" Kamu apa kabar?" Tanya Irene kepada Jennie sambil melepas pelukannya.

" Aku ba..."

" Yakk mandu kenapa lo sekarang kurusan ? Apa Lim nggak kasih lo makan ? Atau Lim nggak pernah kasih duit ke lo ?" Ucap Rose memotong ucapan Jennie dengan langsung melemparkan berbagai macam pertanyaan.

" Bener tuh kata Chaeng lo kenapa sekarang keliatan kurusan ?" Ucap Joy menyetujui ucapan Rose yang memang saat ini tubuh Jennie terlihat lebih kurus dari sebelum Jennie menikah.

" Aku cuma lagi diet aja kok . Makanya sekarang aku mau makan bareng kalian sepuasnya " Ucap Jennie dengan senyum manisnya.

" Kok lo bisa sih Jen diet langsung kurus gitu ? Soalnya gua pernah nyoba diet bukannya kurus malah tetep segini aja " Ucap Rose dengan wajah bodohnya.

" Emang lo diet tuh pola makannya gimana?" Ucap Joy yang langsung diangguki oleh JenRene.

"Pagi cuma makan bubur sama sandwich,terus siang makan steak . Ah ya ditambah malam biasanya aku suruh Jisoo oppa buat beli hotpot sama chikin" Ucap Rose dengan antusias dan wajah polosnya.

Wedding Accident Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang